Connect With Us

Jalan di Banten Diklaim Aman untuk Mudik Lebaran 2022

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 12 April 2022 | 19:45

| Dibaca : 96

Ditlantas Polda Banten menggelar pengamanan dan pemantauan arus lalu lintas. (@TangerangNews / Bidhumas Polda Banten)

TANGERANGNEWS.com-Jalan nasional yang berada di wilayah Provinsi Banten diklaim aman untuk mudik Lebaran 2022. Hal itu dikatakan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Banten, Arlan Marzan, Selasa 12 April 2022.

Menurutnya, jalan yang bisa dilalui saat mudik di Banten sepanjang 762.026 kilometer. "Saat ini jalan yang menjadi kewenangan Provinsi Banten dalam kondisi mantap," kata Arlan Marzan seperti dilansir dari Tempo.

Guna mengecek kesiapan jalan nasional tersebut, saat ini PUPR Banten tengah berkoordinasi dengan Badan Pengelola Jalan Nasional (BPJN) Kementerian PUPR. “Ditargetkan persiapan bisa rampung H-7 Lebaran,” katanya.

Selain itu, Pemprov Banten juga telah merampungkan pembangunan dua jembatan, yakni Jembatan Aria Wangsakara (Jembatan Bogeg) di Kota Serang dan Jembatan Ciberang di Kabupaten Lebak.

Jembatan Bogeg menjadi salah satu penopang mobilitas masyarakat dan barang dari wilayah utara ke wilayah selatan atau sebaliknya. Jembatan ini melintang di atas Jalan Tol Tangerang - Merak.

Jembatan Ciberang menjadi penopang utama mobilitas masyarakat dan barang di ruas Jalan Cipanas - Warung Banten, juga memperlancar mobilitas dari Banten menuju DKI Jakarta.

TEKNO
Traveloka PayLater Bisa Dipakai Buat Bayar Apa Saja?

Traveloka PayLater Bisa Dipakai Buat Bayar Apa Saja?

Jumat, 27 Januari 2023 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka telah lama menjadi penyedia layanan dalam memudahkan masyarakat Indonesia untuk melakukan pembelian transaksi tiket berbagai transportasi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

HIBURAN
Unggah Foto Bareng Lisa Blackpink, Neymar Jr Jadi Sorotan

Unggah Foto Bareng Lisa Blackpink, Neymar Jr Jadi Sorotan

Kamis, 26 Januari 2023 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Pesepak bola asal Brazil, Neymar Jr menjadi sorotan warganet usai mengunggah foto bersama anggota girlband Korea Selatan Blackpink, Lisa Manoban.

KOTA TANGERANG
2 Orang Tewas dalam Kebakaran Kios Laundry di Karawaci Tangerang, Ditemukan di Kamar Mandi

2 Orang Tewas dalam Kebakaran Kios Laundry di Karawaci Tangerang, Ditemukan di Kamar Mandi

Sabtu, 28 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran kios laundry di Perumahan Pondok Arum, Blok A no 42, RT01/01, Kelurahan Nambo jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang mengakibatkan dua orang tewas, Jumat 27 Desember 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill