Connect With Us

Nyebrang di Tol Tangerang-Merak, Remaja Ini Luka-luka Tersambar Mobil

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 6 Mei 2022 | 16:13

| Dibaca : 470

TKP remaja tertabrak mobil saat hendak menyebrang di Tol Tangerang-Merak Km 66.500, Kamis 5 Mei 2022, malam. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang remaja berinisial TP, 19, luka-luka akibat tertabrak mobil di ruas Tol Tangerang-Merak Km 66.500, Kamis 5 Mei 2022, pukul 19.50 WIB. Kecelakaan ini terjadi lantaran TP nekat menyebrang.

“Benar telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas di ruas Tol Tangerang-Merak sisi arah Merak dan salah satu faktor awal yang menyebabkan kecelakaan adalah korban TP berjalan kaki menyeberang di ruas jalan tol," kata Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto, Jumat 6 Mei 2022.

Mobil Isuzu Mux nopol A-1425-TN yang dikemudikan oleh AG ketika itu tengah melaju dari arah Tangerang menuju Merak di lajur kiri atau lambat.

Namun saat tiba di TKP,  kendaraannya menabrak korban yang hendak menyebrang. Posisi akhir kendaraan normal berada di bahu jalan mengarah Merak. Sementara korban TP tergeletak juga di bahu jalan.

"Akibat dari peristiwa tersebut korban mengalami luka sobek di kepala dan lecet di tangan kanan, lalu korban dibawa ke Rumah Sakit Sari Asih Serang," jelas Budi.

Selanjutnya untuk mengetahui sebab-sebab terjadinya kecelakaan tersebut, petugas akan melakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. "Kini kasusnya ditangani penyidik Seksi Laka Ditlantas Polda Banten,” tambah Budi.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Shinto Silitonga mengimbau kepada seluruh masyarakat saat mengemudikan kendaraan di jalan raya terutama di ruas jalan tol, untuk tetap waspada dan berhati-hati serta selalu konsentrasi.

"Agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal," kata Shinto.

TEKNO
Daftar Aplikasi Alternatif Pengganti WhatsApp saat Error

Daftar Aplikasi Alternatif Pengganti WhatsApp saat Error

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-WhatsApp merupakan aplikasi komunikasi yang paling banyak digunakan di Indonesia. Aplikasi ini dimiliki oleh Meta Inc yang sebelumnya disebut dengan Facebook.

BISNIS
Hilangkan Imej Hotel Karantina, Yasmin Karawaci Tangerang Rombak Konsep

Hilangkan Imej Hotel Karantina, Yasmin Karawaci Tangerang Rombak Konsep

Jumat, 9 Desember 2022 | 10:52

TANGERANGNEWS.com-Hotel Yasmin Karawaci Tangerang tengah merombak konsepnya setelah sempat menjadi tempat karantina atau isolasi penderita Covid-19, rujukan Pemerintah Kabupaten Tangerang selama pandemi.

MANCANEGARA
Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Beredar video yang viral di media sosial twitter memperlihatkan sebuah mobil masih melaju secara perlahan, meski dikendarai oleh sopir tanpa kepala.

BANTEN
Miris! 20 Bayi Dibuang di Banten Gegara Pergaulan Bebas

Miris! 20 Bayi Dibuang di Banten Gegara Pergaulan Bebas

Jumat, 9 Desember 2022 | 19:04

TANGERANGNEWS.com-Komnas Perlindungan Anak Provinsi Banten mencatat kasus pembuangan bayi di wilayah tersebut mencapai 20 kasus. Dari jumlah tersebut, 11 bayi meninggal dunia dan 9 dinyatakan masih hidup.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill