Connect With Us

Kecelakaan Maut di Jalur Serang-Pandeglang, Satu Tewas Empat Luka-luka

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 28 Mei 2022 | 15:45

| Dibaca : 1297

Kecelakaan yang melibatkan empat kendaraan di Jalan Raya Serang-Pandeglang, Kampung Sukamanah, Kecamatan Baros Kabupaten Serang, Banten, Sabtu 28 Mei 2022. (@TangerangNews / Tangkapan layar.)

TANGERANGNEWS.com–Kecelakaan maut yang melibatkan empat kendaraan, yaitu dua sepeda motor, bus, dan mobil pikap terjadi  di Jalan Raya Serang-Pandeglang, Kampung Sukamanah, Desa Sukamanah, Kecamatan Baros Kabupaten Serang, Banten, Sabtu 28 Mei 2022 sekitar pukul 08.00 WIB.

Kecelakaan yang mengakibatkan satu orang meninggal dan empat luka-luka itu melibatkan kendaraan bus Hino Sri Maju Prima No. Pol: A7682-U dengan pengemudi KS, 53,  Suzuki Carry pikap No. Pol: B-9440-NUA yang dikemudikan MR, 33, dengan penumpang HR, 26, sepeda motor Yamaha Jupiter MX No. Pol: A-4536-FH yang dikemudikan AN, 38, dan penumpang AR, 19, dan sepeda motor Honda Verza No. Pol: A-4139-LZ yang dikemudikan KK, 34.

Dirlantas Polda Banten Kombes Budi Mulyanto menyebutkan satu korban meninggal di tempat, yaitu pengemudi motor Yamaha Jupiter MX No. Pol: A-4536-FH.  “Penumpang motor Yamaha Jupiter MX serta pengemudi motor Honda Verza, pengemudi dan penumpang mobil Suzuki Carry pikap mengalami luka-luka,” ujar Budi, Sabtu seperti dikutip dari Indopos.

Kronologi kejadian, ungkap Budi, bermula saat motor Yamaha Jupiter MX dan motor Honda Verza sebelum kecelakaan berjalan di belakang Bus Sri Maju Prima dari arah Serang menuju Pandeglang. Setiba di tempat kejadian, kedua motor tersebut mencoba mendahului dari sebelah kanan Bus Sri Maju Prima.

Kemudian setelah mendahului, diduga kedua motor tersebut mengalami senggolan atau serempetan yang mengakibatkan terjatuh. Selanjutnya motor Yamaha Jupiter MX tertabrak oleh mobil Suzuki Carry pikap yang berjalan dari arah berlawanan atau dari arah Pandeglang menuju Serang. Setelah itu mobil Suzuki Carry pikap hilang kendali dan menabrak bus Sri Maju Prima.

“Petugas sudah olah TKP awal dan mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit terdekat,” terang Budi.

Kabid Humas Polda Banten Shinto Silitonga mengimbau agar saat mengemudikan kendaraan di jalan raya selalu waspada dan dan berkonsentrasi agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal.

TEKNO
Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Minggu, 19 Juni 2022 | 23:26

TANGERANGNEWS.com-Poco seri F terbaru siap menggebrak pasar Indonesia. Smartphone ini menawarkan performa ekstrem dengan harga yang ekstrem pula, sehingga disebut sebagai flagship killer.

HIBURAN
Tips Mudah Ciri Perusahaan dengan Keuangan Sehat Sebelum Membeli Sahamnya

Tips Mudah Ciri Perusahaan dengan Keuangan Sehat Sebelum Membeli Sahamnya

Selasa, 28 Juni 2022 | 13:18

TANGERANGNEWS.com-Investasi menjadi salah satu cara untuk mengamankan masa depan keuangan. Tanpa ilmu dan pengetahuan yang cukup, investasi

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

OPINI
Care For Election, Peduli Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024

Care For Election, Peduli Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024

Senin, 27 Juni 2022 | 15:04

TANGERANGNEWS.com-Gerakan Sadar Pemilu yang di canangkan saat Pemilu Tahun 2019 memberikan sebuah dampak yang sangat positif untuk memberikan kepedulian terhadap masyarakat Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill