Connect With Us

Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:47

| Dibaca : 249

Para pengendara sepeda motor antre saat membeli BBM jenis Pertalite di Kota Tangerang, Selasa 9 Agustus 2022 malam. (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Pertamina menyatakan stok bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite masih aman untuk 15 hari ke depan di wilayah Jakarta, Jawa Barat, termasuk Banten.

"Sekalipun saat ini bahan bakar yang saat ini disubsidi oleh pemerintah tersebut mengalami peningkatan konsumsi harian," ujar Eko Kristiawan, Area Manager Comm Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat, Jumat 12 Agustus 2022.

Pertamina sedang menunggu revisi Peraturan Presiden (Perpres) No 191/2014 tentang penyediaan, pendistribusian dan harga jual eceran BBM. Adapun regulasi itu akan menjadi acuan kebijakan penyaluran Pertalite kepada masyarakat.

Selain itu, Pertamina masih terus membuka pendaftaraan kendaraan melalui website Subsidi Tepat Mypertamina untuk kendaraan roda empat yang berhak mendapatkan BBM subsidi dengan jenis Pertalite dan Solar.

Pendaftaran juga dapat dilakukan melalui aplikasi Mypertamina dan juga dapat berkonsultasi langsung di SPBU apabila terkendala secara online.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menggunakan BBM yang berkualitas dan ramah lingkungan serta yang sesuai dengan spesifikasi mesin kendaraan," pungkasnya.

MANCANEGARA
Penembakan Massal Tewaskan 38 Orang, Pelaku Mantan Polisi

Penembakan Massal Tewaskan 38 Orang, Pelaku Mantan Polisi

Kamis, 6 Oktober 2022 | 22:32

TANGERANGNEWS.com-Penembakan massal yang menewaskan 38 orang terjadi di provinsi Nong Bua Lam Phu, Thailand, Kamis, 6 Oktober 2022.

KAB. TANGERANG
Jalan Raya Cisoka-Jeungjing Tangerang Banjir, Banyak Motor Mogok

Jalan Raya Cisoka-Jeungjing Tangerang Banjir, Banyak Motor Mogok

Kamis, 6 Oktober 2022 | 21:08

TANGERANGNEWS.com-Banjir terjadi di Jalan Raya Cisoka-Jeungjing, Kabupaten Tangerang saat diguyur hujan deras, Kamis, 6 Oktober 2022 malam.

OPINI
Perilaku Selingkuh Cermin Jiwa Rapuh, Buah Sistem Angkuh

Perilaku Selingkuh Cermin Jiwa Rapuh, Buah Sistem Angkuh

Senin, 3 Oktober 2022 | 14:47

TANGERANGNEWS.com-Publik kembali diramaikan dengan polemik artis berinisial LK yang mengadukan suaminya RB ke pihak Kepolisian atas tuduhan KDRT.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill