Connect With Us

Deretan Kasus Perselingkuhan di Tangerang Berujung Penganiayaan hingga Bunuh Diri

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 21 September 2022 | 15:36

Ilustrasi perselingkuhan. (@TangerangNews / iStockphoto/Motortion)

TANGERANGNEWS.com-Perselingkuhan menjadi salah satu masalah kompleks ketika memiliki pasangan. Tentunya akan terasa sangat sakit hati apabila mengetahui pasangan sendiri berselingkuh, sehingga ini menjadi salah satu faktor penyebab retaknya hubungan. 

Mengenai hal itu, dilansir dari Alodokter, perselingkuhan memiliki motif yang berbeda-beda. Pada pria, perselingkuhan dapat bermula dari kurangnya kedekatan emosional dengan pasangan.

Kurangnya kedekatan emosional ini akan berujung pada berkurangnya rasa menghargai satu sama lain. Dari hal itulah kemudian  pria membangun kedekatan emosional dengan orang lain, yang bisa memberikannya penghargaan dan kehangatan.

Lain halnya dengan wanita, perselingkuhan dari wanita seringkali disebabkan karena perasaan kurang dihargai, serta merasa kesepian dan sering diabaikan oleh pasangan.

Wanita membutuhkan sosok yang mengaguminya, sehingga dia merasa dihargai dan diperhatikan oleh pasangan. Namun, jika ia diabaikan oleh pasangannya, perselingkuhan menjadi cara bagi wanita untuk mendapat perhatian yang mereka inginkan dari pria lain.

Masalah perselingkuhan bukanlah hal yang sepele. Sebab, dari perselingkuhan akan berbuntut panjang ke permasalahan lain, bahkan ada yang hingga berujung pada kematian. Berikut ini beberapa kasus perselingkuhan yang pernah terjadi di Tangerang beberapa waktu lalu:

 

1. Perselingkuhan Oknum ASN

Istri seorang oknum aparatur sipil negara (ASN) di Kabupaten Tangerang berinisial ALH menjadi korban perselingkuhan suaminya berinisial D, yang tinggal bersama perempuan simpanannya tanpa ikatan pernikahan alias kumpul kebo.

Perbuatan sang suami yang bekerja di Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang itu dinilai sosiolog dari Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Evy Clara merusak martabatnya sebagai seorang ASN.

 

2. Pria di Setu Tangsel Dihajar Selingkuhan Istrinya hingga Bonyok

Pria berinisial MR, 28, selain sakit hati telah melihat istrinya selingkuh, ia juga menjadi korban penganiayaan hingga wajahnya babak belur akibat dipukuli oleh selingkuhan istrinya sendiri berinisial DA, 22 di Kampung Setu, RT 15 RW 04, Setu, Tangerang Selatan.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis, 30 Desember 2021 lalu, tepatnya sekitar pukul 19.30 WIB malam. Saat itu, korban baru menyadari terdapat perselingkuhan di antara istrinya dan pelaku. Padahal, jauh sebelum itu mereka telah saling mengenal. 

Korban pun kaget bukan kepalang. Saat dipergoki, korban dan pelaku sempat terlibat cekcok hingga berujung pada tindak penganiayaan. 

 

3. Teror hingga Bakar Rumah Gegara Perselingkuhan

Insiden pembakaran rumah pada, Selasa 4 Agustus 2022 lalu, dipicu karena kisah rumah tangga korban bernama Herman, 38, dengan istrinya, SM. Awalnya, Herman bercerai dengan istrinya sejak 2018, karena kehadiran orang ketiga, Sutanto, 38.

Merasa ingin melanjutkan hubungan ke tahap yang lebih serius, Susanto pun mulai menyatakan keseriusannya untuk meminang SM. Terlebih, SM telah mengurus perceraian dengan korban.

Namun saat beberapa kali pelaku mengungkapkan perasaannya, SM selalu menghindar dan enggan untuk menjawabnya. Atas hal itu, Susanto pun meneror keluarga Herman dan membakar rumahnya.

 

4. Sakit Hati Diselingkuhi Suami, Wanita di Jombang Tangsel Gantung Diri

Wanita berinisial SM, 30 ditemukan meregang nyawa tergantung pada seutas tali di kediamannya, di Gang Alpukat, RT 04/06, Rawa Lele, Jombang, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Selasa, 28 September 2021. Ibu dua anak tersebut, dirundung oleh rasa sakit hati lantaran telah diselingkuhi oleh suaminya.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill