Connect With Us

Sepasang Remaja Tersambar Petir saat Berduaan di Tenda Kemping Serang Banten, 1 Tewas

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 25 September 2022 | 11:10

Tenda wisata di Bukit Waruwangi, Kabupaten Serang, Provinsi Banten yang tersambar petir, menyebabkan satu orang tewas, Jumat 23 September 2022. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Petaka dialami pasangan remaja yang tengah berwisata kemping di Bukit Waruwangi, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Keduanya tersambar petir saat tengah berduaan di dalam tenda hingga salah satunya tewas.

Berdasarkan informasi peristiwa itu terjadi pada Jumat 23 September 2022. Sejoli itu datang ke lokasi sekitar pukul 10.40 WIB. Mereka pun menyewa tenda.

Kemudian hujan deras turun di kawasan tersebut. Keduanya berteduh di dalam tenda. Tiba-tiba petir menyambar tenda yang ditempat kedua korban.

Sambaran petir itu menyebabkan tenda rusak. Sementara kedua korban ditemukan dalam keadaan terlentang tak sadarkan diri.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang Nana Sukmana Kusuma mengatakan, satu korban laki-laki bernama Ikhwanul Mu’minin, warga Kampung Cinanggerang, Desa Pasirwaru, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, tewas di tempat. 

"Sementara yang perempuannya berhasil selamat namun tidak sadarkan diri. Untuk korban selamat belum diketahui identitasnya," katanya seperti dilansir dari Pojok Satu.

Korban perempuan dalam dikabarkan kondisi trauma dan langsung dibawa ke Puskesmas Padarincang, Kabupaten Serang.

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill