Connect With Us

Pemkot Tangerang Matangkan Skenario Penyelenggaraan Porprov VI Banten

Advertorial | Selasa, 15 November 2022 | 21:19

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mematangkan sejumlah skenario jelang perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten yang rencananya dimulai pada tanggal 20 - 29 November 2022 mendatang. (Humas Pemkot Tangerang / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mematangkan sejumlah skenario jelang perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten yang rencananya dimulai pada tanggal 20 - 29 November 2022 mendatang.

Pembahasan dilakukan bersama seluruh OPD Pemkot Tangerang yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah.

"Yang pertama menjadi perhatian tentu kondisi akses masuk dan keluar Kota Tangerang," ujar Wali Kota yang didampingi Wakilnya Sachrudin di Stadion Benteng Reborn Tangerang, Selasa, 15 November 2022.

Arief menambahkan dinas terkait juga wajib memperhatikan kepadatan jalur protokol yang menjadi akses menuju venue - venue pertandingan, serta tidak melupakan kebersihan dan keindahan Kota Tangerang sebagai tuan rumah.

"Dishub pastikan agar truk material yang bertonase besar agar tidak melintas di dalam kota. Petunjuk - petunjuk arah jalan juga harus dipersiapkan," jelasnya.

BACA JUGA: DPRD Kota Tangerang Konektivitas Antar Venue Porprov VI Banten Terhubung Baik

Arief menjelaskan agar seluruh OPD di lingkup Pemkot Tangerang bahu membahu menjaga nama baik baik kota, khususnya selama penyelenggaraan Porprov VI berlangsung.

"Walaupun KONI Provinsi sebagai penyelenggara, tapi sebagai tuan rumah kita juga harus siap bantu," pungkasnya.

Sebelumnya, Wakil Wali Kota Tangerang bersama unsur Forkopimda Kota Tangerang dan KONI Provinsi Banten maupun KONI Kota Tangerang melakukan rapat pembahasan teknis dalam rangka pematangan konsep acara pagelaran Porprov ke VI Banten di Kota Tangerang berjalan dengan lancar.

"Dalam ajang Porprov ke VI Banten di Kota Tangerang ini ada 47 Cabang Olahraga yang akan dipertandingkan dengan mempersiapakan sejumlah venue yang dialokasikan di 9 Kecamatan di Kota Tangerang. Diharapkan seluruh bidang yang ditugaskan dapat mempersiapkan secara maksimal untuk kelancaran bersama," tukas Sachrudin.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill