Connect With Us

Atlet Tenis Meja Azizah Umaimah Borong 4 Emas Porprov VI Banten jadi Bukti Kerja Keras Tak Mengkhianati Hasil

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 26 November 2022 | 19:15

| Dibaca : 338

Azizah Umaimah, atlet cabor tenis meja asal Kota Serang memborong empat medali emas dalam perhelatan Porprov VI Banten, Sabtu, 26 November 2022. (Achmad Irfan Fauzi / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Pertandingan cabang olahraga (cabor) tenis meja dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten yang digelar di GOR Koang Jaya, Kota Tangerang telah selesai dilaksanakan, Sabtu, 26 November 2022.

Azizah Umaimah, atlet cabor tenis meja asal Kota Serang tampil sangat cemerlang. Ia memborong empat medali emas dalam perhelatan cabor tenis meja.

Empat medali emas diraihnya dari hasil pertandingan final nomor ganda campuran, tunggal putri, ganda putri, dan beregu putri tenis meja porprov.

Berkat prestasinya, Kota Serang berhasil menjadi juara umum cabor tenis meja, terutama mengalahkan sang tuan rumah Kota Tangerang.

Azizah mengaku senang bisa memberikan hasil terbaik. "Senang sekali karena dari sebelumnya latihan terus," ungkapnya usai memperoleh empat emas saat ditemui di GOR Koang Jaya.

BACA JUGA: Kalungkan Medali Atlet Juara Tenis Meja Porprov VI, Kadispora Banten: Jadi Cabor Andalan Pra-PON

Ia mengungkapkan sedikit kiat bisa menyabet empat emas. "Tetap semangat, percaya diri, latihan terus, usaha, tetap berdoa," ungkapnya.

Menurutnya, hasil yang diraihnya ini tidak lepas dari kerja kerasnya selama latihan. Ia mengaku sangat giat berlatih bersama senior yang dianggapnya memiliki kemampuan di atasnya.

"Latihannya ganda, kayak gitu kan sama kakak-kakak yang lain, tapi latihannya sama yang di atas kita. Intinya tetap optimis jangan merasa kurang," tuturnya.

Ia menambahkan, dirinya tidak akan hebat jika tidak ada lawan terberat. Adapun lawan yang cukup berat baginya di cabor tenis meja adalah peserta dari Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang.

"Ada (lawan berat), karena kan senior-senior kita itu kan dilihat juga cara bermainnya. Dari Tangsel, Kabupaten Tangerang itu kan pemain-pemain dulu (senior)," pungkasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

KOTA TANGERANG
2 Orang Tewas dalam Kebakaran Kios Laundry di Karawaci Tangerang, Ditemukan di Kamar Mandi

2 Orang Tewas dalam Kebakaran Kios Laundry di Karawaci Tangerang, Ditemukan di Kamar Mandi

Sabtu, 28 Januari 2023 | 00:07

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran kios laundry di Perumahan Pondok Arum, Blok A no 42, RT01/01, Kelurahan Nambo jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang mengakibatkan dua orang tewas, Jumat 27 Desember 2022.

MANCANEGARA
Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Mengerikan, Mobil Ini Dikemudikan Sopir Tanpa Kepala

Kamis, 8 Desember 2022 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Beredar video yang viral di media sosial twitter memperlihatkan sebuah mobil masih melaju secara perlahan, meski dikendarai oleh sopir tanpa kepala.

TEKNO
Traveloka PayLater Bisa Dipakai Buat Bayar Apa Saja?

Traveloka PayLater Bisa Dipakai Buat Bayar Apa Saja?

Jumat, 27 Januari 2023 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka telah lama menjadi penyedia layanan dalam memudahkan masyarakat Indonesia untuk melakukan pembelian transaksi tiket berbagai transportasi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill