Connect With Us

Proses Tender Berbelit, Bikin Perbaikan Jalan Tersendat

| Minggu, 1 Mei 2011 | 17:23

| Dibaca : 22270

M Shaleh MT, Kepala Dinas Bina Marga dan Tata Ruang Pemerintah Provinsi Banten (tangerangnews / dira)

 
TANGERANG-Proses tender yang berbelit-belit, membuat perbaikan jalan di wilayah Provinsi Banten tersendat. Demikian yang dikatakan oleh Kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan Provinsi Banten, Shaleh MT, kepada wartawan, akhir pekan lalu di Tangsel.

"Kami belum melaksanakan perbaikan jalan rusak karena proses tender belum beres. Padahal kami sudah menyiapkan anggaran sekitarRp 200 miliar untuk tahun ini," kata Shaleh.

Menurut shaleh, delapan kota/kabupaten yang ada di wilayah Provinsi Banten mulai awal tahun 2011 hingga saat ini belum melaksanakan proyek perbaikan jalan tersebut. Tersendatnya perbaikan jalan rusak itu karena saat ini masih dalam pelaksanaan tender. "Proses tender saja belum beres, mana bisa saya menunjuk pelaksana kontraktor untuk perbaikan jalan yang rusak. Perbaikan jalan rusak akan dilakukan setelah tender pengandaan perbaikan jalan rusak diselesaikan," ucapnya.

Menurut Shaleh, perbaikan jalan yang paling utama adalah jalur Cikande - Kragilan. Selain itu, jalan batas Kota Tangerang - Kota Serang
 sepanjang 7,2 km (alokasi anggaran Rp 25,1 miliar). Sedangkan untuk pemeliharaan, jalan Kota Tangerang - Kota Serang sepanjang 20,18 km (Rp 55,9 miliar), akan dikerjakan akhir tahun ini. (DRA)


AYO! TANGERANG CERDAS
SMKN 1 Tangerang Dituding melakukan pungutan liar

SMKN 1 Tangerang Dituding melakukan pungutan liar

Senin, 24 Agustus 2015 | 16:17

TANGERANG-SMK Negeri 1 Kota Tangerang dituding membebankan uang kepada orang tua siswa jika ingin mengambil ijazah. Hal itu pun dilaporkan salah seorang orang tua siswa ke surat pembaca surat kabar nasional.

WISATA
Lion Air Batal Bangun Bandara di Banten

Lion Air Batal Bangun Bandara di Banten

Jumat, 28 Agustus 2015 | 20:31

”Artinya, pembatalan bandara bukan salah satu penyebab perekonomian Kabupaten Lebak tersendat karena Pemkab Lebak akan segera melaksanakan pembangunan jalur kereta api yang menghubungkan Rangkasbitung Bayah. Terlebih, pembangunan jalur kereta ini mendapat

BANTEN
Traffic Merangkak 7,9 Persen,  Operator Tol Tangerang-Merak Pasang 1.666 PJU

Traffic Merangkak 7,9 Persen, Operator Tol Tangerang-Merak Pasang 1.666 PJU

Minggu, 30 Agustus 2015 | 11:43

“Tahun ini (2015) sampai dengan terhitung bulan Juni sebanyak 308 kasus,” ujar Sunarto.

BISNIS
Ada Ultraman di Anniversary 2th PT Mitra Pinasthika Mustika Auto

Ada Ultraman di Anniversary 2th PT Mitra Pinasthika Mustika Auto

Sabtu, 15 Agustus 2015 | 12:22

TANGERANG-Dalam rangka merayakan Ulang Tahun ke-2, Anniversary PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Auto mempersembahkan MPM Auto Day di dealer resmi Nissan-Datsun, Alam Sutera, 15 Agustus 2015.

"Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia"

Soekarno