Connect With Us

Proses Tender Berbelit, Bikin Perbaikan Jalan Tersendat

| Minggu, 1 Mei 2011 | 17:23

| Dibaca : 22404

M Shaleh MT, Kepala Dinas Bina Marga dan Tata Ruang Pemerintah Provinsi Banten (tangerangnews / dira)

 
TANGERANG-Proses tender yang berbelit-belit, membuat perbaikan jalan di wilayah Provinsi Banten tersendat. Demikian yang dikatakan oleh Kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan Provinsi Banten, Shaleh MT, kepada wartawan, akhir pekan lalu di Tangsel.

"Kami belum melaksanakan perbaikan jalan rusak karena proses tender belum beres. Padahal kami sudah menyiapkan anggaran sekitarRp 200 miliar untuk tahun ini," kata Shaleh.

Menurut shaleh, delapan kota/kabupaten yang ada di wilayah Provinsi Banten mulai awal tahun 2011 hingga saat ini belum melaksanakan proyek perbaikan jalan tersebut. Tersendatnya perbaikan jalan rusak itu karena saat ini masih dalam pelaksanaan tender. "Proses tender saja belum beres, mana bisa saya menunjuk pelaksana kontraktor untuk perbaikan jalan yang rusak. Perbaikan jalan rusak akan dilakukan setelah tender pengandaan perbaikan jalan rusak diselesaikan," ucapnya.

Menurut Shaleh, perbaikan jalan yang paling utama adalah jalur Cikande - Kragilan. Selain itu, jalan batas Kota Tangerang - Kota Serang
 sepanjang 7,2 km (alokasi anggaran Rp 25,1 miliar). Sedangkan untuk pemeliharaan, jalan Kota Tangerang - Kota Serang sepanjang 20,18 km (Rp 55,9 miliar), akan dikerjakan akhir tahun ini. (DRA)


KOTA TANGERANG
Setubuhi dan Bawa Kabur Gadis Dibawah Umur, Remaja Ciledug Ditangkap

Setubuhi dan Bawa Kabur Gadis Dibawah Umur, Remaja Ciledug Ditangkap

Sabtu, 30 Juli 2016 | 14:02

TANGERANGNews.com-Seorang remaja berinisial ADS,19, warga Kampung Duren Sawit No. 77 RT 2/4 Kelurahan Tajur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang ditangkap petugas Polres Kota Tangsel setelah membawa kabur dan menyetubuhi gadis dibawah umur.

NASIONAL
Jelang Eksekusi, Terpidana Mati Ini Telepon SBY

Jelang Eksekusi, Terpidana Mati Ini Telepon SBY

Jumat, 29 Juli 2016 | 12:40

 TANGERANGNews.com - Warga negara Nigeria terpidana eksekusi mati jilid 3 Michael Titus Igweh yang telah dieksekusi pada Jumat (29/7/2016) sempat-sempatnya  mengajukan permintaan unik sebelum nyawanya berakhir di ujung senapan.

TANGSEL
83 Adegan Rekonstruksi Pembunuhan Pria Bertato Batman

83 Adegan Rekonstruksi Pembunuhan Pria Bertato Batman

Jumat, 29 Juli 2016 | 19:49

TANGERANGNews.com- Sebanyak 83 adegan rekonstruksi, diperagakan kedua pelaku pembunuhan pria bertato Batman, Andi Saputra ,30, yang dibunuh kemudian dibakar pada Selasa (26/7).

"Kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab. Yakni orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir."

W.A. Nance