Connect With Us

Gerindra Rekomendasikan Shaleh Dampingi Atut

| Jumat, 10 Juni 2011 | 01:24

Ratu Atut chosiyah dengan Shaleh MT mantan penjabat Wali Kota Tangsel. (tangerangnews / dira)


SERANG–Partai Gerindra telah mengeluarkan rekomendasi untuk memasangkan bakal Calon Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah dengan Shaleh MT (mantan Penjabat Walikota Tangsel) dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten. 
 
Bahkan, M Shaleh juga mengklaim telah mendapatkan rekomendasi dari 14 partai politik non parlemen.
Menurut Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Sofwan Haris mengatakan, Partai Gerindra sudah bulat mengusung Ratu Atut Chosiyah untuk menjadi calon Gubernur Banten. Sedangkan untuk wakilnya, Partai Gerindra telah merekomendasikan kepada Ratu Atut Chosiyah  yaitu  Shaleh MT. 

Namun kata Sofwan Haris, Partai Gerindra hingga saat ini belum mendapatkan jawaban dari Ratu Atut terkait usulan yang telah diajukannya tersebut. “Kita masih menunggu jawaban dari Ratu Atut Chosiyah, sebab untuk wakil yang akan mendampinginya itu dalah hak prerogative dari calon gubernur yang kami usung,” terang dia.
Gerindra menganggap Shaleh sangat cocok dipasangkan dengan Ratu Atut Chosiyah, karena M Shaleh berasal dari wilayah Banten sebelah timur. Tidak hanya itu, Shaleh juga handal dalam menjalankan tugas birokrasi, karena Shaleh, memiliki pengalaman sebagai penjabat wali kota Tangerang Selatan.
 
“Jadi saya rasa sangat cocok, Ratu Atut Chosiyah berpengalaman dalam memimpin Banten dan Shaleh berpengalaman dalam birokrasi,” terangnya.
       
Dihubungi terpisah, Shaleh MT mengakiu dirinya telah mendapatkan surat tembusan rekomendasi dukungan dari DPD Partai Gerindara Banten.
 “Saya menerima tembusan rekomendasi dari Partai Gerindra untuk menjadi Wakil Gubernur Banten mendampingi ibu (Ratu Atut Chosiyah),” ujar Shaleh.
Tidak hanya itu, Shaleh juga mengaku telah mendapatkan rekomedasi dari 14 partai non parlemen yang juga mengusung dirinya untuk disandingkan bersama Ratu Atut Chosiyah. “Bahkan saya juga dijanjikan akan diberikan rekomendasi dari DPP PBB yang juga akan disandingkan bersama Ibu (Ratu Atut Chosiyah),” terangnya.

Dengan adanya tiga dukungan itu, diharapkan partai-partai pengusung Ratu Atut Chosiyah juga dapat merekomendasikan dirinya sebagai Calon Wakil Gubernur Banten yang dipasangkan dengan Ratu Atut Chosiyah. “Saya harap Golkar, Hanura dan partai pendukung Ratu Atut Chosiyah juga mengeluarkan rekomendasi yang sama,” kata Shaleh.(DRA)
 

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill