Connect With Us

Tiga Pasang Bakal Calon Gubernur Banten Lolos

| Minggu, 12 Juni 2011 | 19:04

| Dibaca : 794424

Logo Pilkada (tangerangnews / dira)

SERANG- Tiga dari lima pasang bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten dari unsur perseorangan lolos ferivikasi menjadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten.
 Ketiga pasangan itu yakni Dwi Jatmiko - Tjetjep Mulyadinata, Irjen Pol (Purn) Maman Sulaeman - KH Tb Fathul Adzim, dan Babay Suchiwan-Masdik Nursada.

Untuk Dwi Jatmiko - Tjetjep Mulyadinata memiliki dukungan sebanyak 485.566 foto copy KTP, Irjen Pol (Purn) Maman Sulaeman-KH Tb Fathul Adzim memiliki dukungan sebanyak 426 ribu foto copy KTP dan pasangan Babay Suchiwan-Masdik Nursada memilik jumlah dukungan sebanyak 420.000 foto copy KTP.

Sedangkan untuk dua pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yang tidak lolos yaitu Elis Yunara-Heru Sutopo dan pasangan Siti Aisyah Soekarnoputri - Nyai Komala Sari.
 Keduanya pasangan ini tidak lolos, bukan karena tidak memenuhi persyaratan dukungan, melainkan kedatangan ke dua calon ini saat menyerahkan dokumen pencalonan telah melewati batas waktu yang telah di tentukan oleh KPU Banten.

Ketua KPU Provinsi Banten, Hambali mengatakan, sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, batas akhir penyerahan dokumen pencalonan yaitu pada Jumat (10/6) tepat pukul 24.00 Wib.
“Karena dokumen yang diserahkanya mengalami keterlambatan, jadi kami tidak menerimanya," kata Hambali. (TMN/DRA)

KOTA TANGERANG
Dinas LH Kota Tangerang Kunjungi Jepang Terkait Proyek PLTSa

Dinas LH Kota Tangerang Kunjungi Jepang Terkait Proyek PLTSa

Rabu, 29 Maret 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Pihak Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kota Tangerang mendatangi negara Jepang terkait dengan proyek Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa) yang akan dibangun di kota aklakul karimah tersebur. Kunjungan tersebut dilakukan pekan lalu.

SPORT
Red Bull Luncurkan RB13,Bidik Kembali Singasana F1

Red Bull Luncurkan RB13,Bidik Kembali Singasana F1

Senin, 27 Februari 2017 | 08:15

Red Bull merilis mobil terbarunya untuk musim 2017. Diberi nama RB13, jet darat itu ditargetkan bisa menandingi Mercedes dan merebut kembali singasana balapan F1.

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

"Ketika satu pintu tertutup, pintu-pintu lainnya terbuka, tetapi kita sering terlalu lama menatap dan menyesali pintu yang tertutup itu, sehingga kita tidak melihat pintu yang terbuka untuk kita."

Alexander Graham Bell