Connect With Us

Tiga Pasang Bakal Calon Gubernur Banten Lolos

| Minggu, 12 Juni 2011 | 19:04

| Dibaca : 794363

Logo Pilkada (tangerangnews / dira)

SERANG- Tiga dari lima pasang bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten dari unsur perseorangan lolos ferivikasi menjadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten.
 Ketiga pasangan itu yakni Dwi Jatmiko - Tjetjep Mulyadinata, Irjen Pol (Purn) Maman Sulaeman - KH Tb Fathul Adzim, dan Babay Suchiwan-Masdik Nursada.

Untuk Dwi Jatmiko - Tjetjep Mulyadinata memiliki dukungan sebanyak 485.566 foto copy KTP, Irjen Pol (Purn) Maman Sulaeman-KH Tb Fathul Adzim memiliki dukungan sebanyak 426 ribu foto copy KTP dan pasangan Babay Suchiwan-Masdik Nursada memilik jumlah dukungan sebanyak 420.000 foto copy KTP.

Sedangkan untuk dua pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yang tidak lolos yaitu Elis Yunara-Heru Sutopo dan pasangan Siti Aisyah Soekarnoputri - Nyai Komala Sari.
 Keduanya pasangan ini tidak lolos, bukan karena tidak memenuhi persyaratan dukungan, melainkan kedatangan ke dua calon ini saat menyerahkan dokumen pencalonan telah melewati batas waktu yang telah di tentukan oleh KPU Banten.

Ketua KPU Provinsi Banten, Hambali mengatakan, sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, batas akhir penyerahan dokumen pencalonan yaitu pada Jumat (10/6) tepat pukul 24.00 Wib.
“Karena dokumen yang diserahkanya mengalami keterlambatan, jadi kami tidak menerimanya," kata Hambali. (TMN/DRA)

HIBURAN
Oon 'Project Pop' Tutup Usia Usai Tunaikan Shalat Subuh

Oon 'Project Pop' Tutup Usia Usai Tunaikan Shalat Subuh

Jumat, 13 Januari 2017 | 12:22

"Iya setelah shalat subuh," ujar Yossi , Jumat (13/1/2017).

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

BANTEN
Boyamin Saiman Ajukan Praperadilan Bansos Banten

Boyamin Saiman Ajukan Praperadilan Bansos Banten

Kamis, 5 Januari 2017 | 22:00

TANGERANGNews.com-Boyamin Saiman, yang dikenal dengan pengacara mantan ketua KPK Antasari Azhar mendaftarkan gugatan Praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017). Dia mengatasnamakan Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) meng

TOKOH
Jazuli Juwaini: Permasalahan Bangsa Momentum Kembali Pada Nilai Pancasila

Jazuli Juwaini: Permasalahan Bangsa Momentum Kembali Pada Nilai Pancasila

Jumat, 9 Desember 2016 | 12:00

TANGERANGNews.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyelenggarakan acara Sosialisasi Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika pada hari Senin (28/11) bertempat di TPQ Nurul Quba, jl. Musyawarah Kp. Sawah RT 04/04 Ciputat Kota Tangsel-Banten.

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim