Connect With Us

Tiga Pasang Bakal Calon Gubernur Banten Lolos

| Minggu, 12 Juni 2011 | 19:04

| Dibaca : 794444

Logo Pilkada (tangerangnews / dira)

SERANG- Tiga dari lima pasang bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten dari unsur perseorangan lolos ferivikasi menjadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten.
 Ketiga pasangan itu yakni Dwi Jatmiko - Tjetjep Mulyadinata, Irjen Pol (Purn) Maman Sulaeman - KH Tb Fathul Adzim, dan Babay Suchiwan-Masdik Nursada.

Untuk Dwi Jatmiko - Tjetjep Mulyadinata memiliki dukungan sebanyak 485.566 foto copy KTP, Irjen Pol (Purn) Maman Sulaeman-KH Tb Fathul Adzim memiliki dukungan sebanyak 426 ribu foto copy KTP dan pasangan Babay Suchiwan-Masdik Nursada memilik jumlah dukungan sebanyak 420.000 foto copy KTP.

Sedangkan untuk dua pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yang tidak lolos yaitu Elis Yunara-Heru Sutopo dan pasangan Siti Aisyah Soekarnoputri - Nyai Komala Sari.
 Keduanya pasangan ini tidak lolos, bukan karena tidak memenuhi persyaratan dukungan, melainkan kedatangan ke dua calon ini saat menyerahkan dokumen pencalonan telah melewati batas waktu yang telah di tentukan oleh KPU Banten.

Ketua KPU Provinsi Banten, Hambali mengatakan, sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, batas akhir penyerahan dokumen pencalonan yaitu pada Jumat (10/6) tepat pukul 24.00 Wib.
“Karena dokumen yang diserahkanya mengalami keterlambatan, jadi kami tidak menerimanya," kata Hambali. (TMN/DRA)

TEKNO
Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Oppo R11 & R11 Plus Ini Bedanya

Minggu, 11 Juni 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Oppo kembali mempamerkan produk terbarunya, yakni Oppo R11 dan R11 Plus. Bedanya, hanya ukuran layar, RAM serta baterai.

BANDARA
Anggota Polres Bandara Soekarno-Hatta Diduga Aniaya Anak Artis Jeremy Thomas

Anggota Polres Bandara Soekarno-Hatta Diduga Aniaya Anak Artis Jeremy Thomas

Senin, 17 Juli 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Anak artis Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas dianiaya dua oknum anggota Polresta Bandara Soekarno Hatta Tangerang hingga babak belur, Sabtu (15/7/2017) malam. Penganiayaan dilakukan saat Axel dipaksa mengaku mengguakan narkoba.

TANGSEL
Ayah Tiri Cabuli Dua Anak Tirinya di Pondok Aren

Ayah Tiri Cabuli Dua Anak Tirinya di Pondok Aren

Kamis, 20 Juli 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang Ayah Tiri berinisial JS, 31, warga Gang Arinda, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel tega melakukan pencabulan terhadap kedua anak tirinya PA, 10, dan ROR, 7.

"Ada potensi mengagumkan dalam diri setiap insan manusia. Percayalah pada kekuatan dan masa muda Anda. Belajarlah untuk berulang-ulang dan tanpa henti mengatakan kepada diri sendiri, "Itu semua tergantung padaku"."

Andre Gide