Connect With Us

Tiga Pasang Bakal Calon Gubernur Banten Lolos

| Minggu, 12 Juni 2011 | 19:04

| Dibaca : 794434

Logo Pilkada (tangerangnews / dira)

SERANG- Tiga dari lima pasang bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten dari unsur perseorangan lolos ferivikasi menjadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten.
 Ketiga pasangan itu yakni Dwi Jatmiko - Tjetjep Mulyadinata, Irjen Pol (Purn) Maman Sulaeman - KH Tb Fathul Adzim, dan Babay Suchiwan-Masdik Nursada.

Untuk Dwi Jatmiko - Tjetjep Mulyadinata memiliki dukungan sebanyak 485.566 foto copy KTP, Irjen Pol (Purn) Maman Sulaeman-KH Tb Fathul Adzim memiliki dukungan sebanyak 426 ribu foto copy KTP dan pasangan Babay Suchiwan-Masdik Nursada memilik jumlah dukungan sebanyak 420.000 foto copy KTP.

Sedangkan untuk dua pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten yang tidak lolos yaitu Elis Yunara-Heru Sutopo dan pasangan Siti Aisyah Soekarnoputri - Nyai Komala Sari.
 Keduanya pasangan ini tidak lolos, bukan karena tidak memenuhi persyaratan dukungan, melainkan kedatangan ke dua calon ini saat menyerahkan dokumen pencalonan telah melewati batas waktu yang telah di tentukan oleh KPU Banten.

Ketua KPU Provinsi Banten, Hambali mengatakan, sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, batas akhir penyerahan dokumen pencalonan yaitu pada Jumat (10/6) tepat pukul 24.00 Wib.
“Karena dokumen yang diserahkanya mengalami keterlambatan, jadi kami tidak menerimanya," kata Hambali. (TMN/DRA)

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

BANDARA
PT Angkasa Pura II Sediakan Shuttle Bus Lower Deck di Bandara Soetta

PT Angkasa Pura II Sediakan Shuttle Bus Lower Deck di Bandara Soetta

Senin, 29 Mei 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com –Untuk terus meningkatkan pelayanan kepada para pengguna jasa, pengelola Bandara Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II kini telah mengoperasikan tiga unit bus model lower deck untuk layanan shuttle bus gratis di Bandara itu.

NASIONAL
ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

Selasa, 11 April 2017 | 15:00

"Teror terhadap Novel harus dilihat sebagai ancaman terhadap agenda pemberantasan korupsi. Pasalnya, orang atau kelompok yang melakukan teror punya tujuan utama, yakni bagaimana supaya proses hukum atas kasus tertentu berhenti," katanya saat dihubungi Tan

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs