Connect With Us

Jazuli Kemungkinan Gandeng Mardiono atau Zainudin PPP

| Rabu, 29 Juni 2011 | 19:15

Jazuli Juwaini (tangerangnews / dira)

BANTEN NEWS-Anggota DPR RI dari fraksi PKS Jazuli Juwaini yang juga Bakal Calon Gubernur Banten menyatakan bahwa kemungkinan dirinya akan menggandeng salah satu dari dua orang yang diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menjadi penampingnya. Kedua orang tersebut adalah Ketua DPW PPP Provinsi Banten Mardiono dan Bendahara DPW PPP Provinsi Banten Zainudin.

 “Dari hasil komunikasi kita dengan berbagai pihak, yang mengerucut ini ke PPP. Dan berdasarkan keputusan internal PPP, yang diusung menjadi Wakil Gubernur Banten adalah Maridono dan Zainudin. Kita menghormati keputusan PPP, jadi siapapun yang diusung kita terima,” kata Jazuli usai menghadiri Musyawarah Kerja Daerah DPD PKS Kota Tangerang, Rabu (29/6).
 
 Meski demikian, kata Jazuli, dirinya belum memastikan apakah kedua orang tersebut akan mendampinginya. “Bisa dibilang ini plan A, kalau misalnya nanti pak Mardiono mengusung orang lain untuk mendampingi saya, jadi bisa berubah lagi. Untuk pastinya nanti dilihat saat pendaftaran resmi,” ungkapnya.
 
 Ditanya terkait koalisi dengan Wali Kota Tangerang Wahidin Halim (WH) yang sebelumnya diusung oleh PKS menjadi Calon Gubernur Banten, menurut Jazuli hal tersebut sudah tidak mungkin. Pasalnya, PKS sudah mengambil keputusan untuk menentapkan Jazuli menjadi yang nomor satu, sebagai Calon Gubernur Banten.
 
 “Sebelunya PKS telah membuka komunikasi dengan WH. Namun, tim WH  selalu menutup diri. Tetapi kemarin mereka (tim WH)  mulai menjalin komunikasi lagi dengan DPW PKS Banten. Sayang telat, kita  sudah tidak mungkin karena kita sudah serius menjadi yang nomor satu,” katanya.
 
Terkait strategi pemenangan Pilgub, Ketua DPD Kota Tangerang Hilmi Fuad enggan memberitahukan secara detil. Menurutnya, saat ini pihaknya mulai mensosialisasikan Jazuli di lapangan. Menghidupkan mesin partai melalui kader-kade PKS. Serta menyiapkan saksi-saki di TPS untuk mengamankan suara. “Strategi pemenangan pasti kita buat, tapi itu rahasia kita. Yang pasti kita sedang konsentrasi menyiapkan saksi-saksi, minimal 1 orang tiap TPS demi mengawal suara kita di lapangan,” katanya.(RAZ)
 

TANGSEL
Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Marak Kabel Optik Menjuntai di 5 Ruas Jalan Tangsel, Bakal Dipindahkan ke Bawah Tanah

Jumat, 19 April 2024 | 01:31

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Selatan) akan merapihkan kabel-kabel menjuntai di lima ruas jalan.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

KOTA TANGERANG
Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Jumat, 19 April 2024 | 09:51

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berencana melakukan penataan terhadap Pasar Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill