Connect With Us

WH Gandeng Irna, Demokrat Optimis

| Kamis, 14 Juli 2011 | 18:00

WH-Irna (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Wahidin Halim (WH) Wali Kota Tangerang yang juga calon Gubernur Banten, akhirnya menggandeng  Irna Narulita Dimyati istri mantan Bupati Pandegelang, Dimyati Natakusumah, untuk maju dalam bursa pilgub Provinsi Banten.

"Pada Kamis ini (14/7) pendaftaran terakhir. Partai Demokrat mendaftarkan calon pasangan WH - Irna di KPU Banten," ucap Media Warman, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Banten. 

Karena itu hingga saat ini sudah ada pasangan yang sudah mendaftar ke KPU Banten yaitu Ratu Atut Chosiyah - Rano Karno, dan WH - Irna Narulita Dimyati.

Menurut Media Warman, DPD Partai Demokrat secara resmi telah mendeklarasikan WH - Irna untuk maju dalam pilgub Banten, sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten. Sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Banten, WH dipastikan mampu bersaing dengan Atut - Rano, yang diusung oleh sejumlah parpol besar.
 

Menurut Media, sampai pada hari terakhir pendaftaran calon pilgub Banten, Partai Demokrat belum mendapatkan dukungan dari partai lain.   Tetapi DPD Partai Demokrat tetap yakin dan tidak patah arang untuk mengusung WH - Irna di pilgub Banten. "Kami optimis, “ ujarnya. 

Menurut Media, WH - Irna mampu bersaing ketat dengan pasangan Atut - Rano. "Kami akan menguasai wilayah Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kota Tangsel, dan Pandegelang. Dari empat daerah itu kami bisa unggul. Karena empat daerah itu basis suara kami," katanya. (DRA)



NASIONAL
1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

Sabtu, 13 April 2024 | 09:24

Sebanyak 1.835 kendaraan terlibat kecelakaan selama arus mudik Lebaran 2024. Hal itu berdasarkan data kecelakaan lalu lintas dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill