Connect With Us

Dua Perampas Motor Didor!

| Senin, 8 Agustus 2011 | 18:06

ilustrasi senpi (tangerangnews / tangerangnews)

 
 
TANGERANG-  Nawil, 35, dan Sawal,30, pelaku perampasan motor, warga Kampung Malam, Desa Malabar, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, Banten ditembak polisi karena melawan dan mencoba menyerang saat akan ditangkap petugas Polres Serang.

Keduanya didor karena, pada 9 juli 2011 para pelaku telah merampas sepeda motor Honda Vario Tekno dengan nomor polisi B 3360 BAN milik Ahmad, 21, warga Cengkareng, Jakarta Barat. Perampasan yang dilakukan pelaku, saat korban tengah mengendarai sepeda motornya di Jalan Raya Cikande - Rangkasbitung sekitar pukul 05.00 WIB. 
Tiba-tiba, kedua tersangka dengan menggunakan sepeda motor yang dikendarai tersangka Sawal, memepet motor korban. Setelah itu, tersangka Nawil yang dibonceng langsung merampas kunci yang masih menggantung di sepeda motor, hingga sepeda motor itu berhenti.
 
Setelah motor terhenti, dua pelaku lainnya, Isman dan Rahmat menghampiri korban dan menodongkan golok kepada korbannya. Korban yang ketakutan akhirnya terpaksa melepas sepeda motornya dan melaporkan kejadian itu ke Polres Serang. 

Dari keterangan Nawil, sepeda motor hasil kejahatanya itu awalnya akan dijual ke Lampung. Namun, baru akan dijual dirinya terlebih dahulu tertangkap polisi. “Saya keburu ditangkap sebelum menjual barang hasil kejahatan kami,” ujar Nawil kepada polisi.

 Kasat Reskrim Polres Serang, AKP Doni Hadi Santoso mengatakan, pihaknya masih memburu dua orang kawannan pelaku ini. “Masih kita kejar pelaku lainnya,” ujarnya. (TMN)

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill