Connect With Us

Atut-Rano 1, WH-Irna 2, Jazuli-Makmun 3

| Kamis, 25 Agustus 2011 | 21:41

| Dibaca : 130211

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2011, saat pengundian nomor urut. (tangerangnews / fuad)

BANTEN- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten menggelar pengundian nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten, Kamis (25/08/2011).

Pengundian nomor urut ini hanya diikuti tiga pasang calon yang diusung oleh partai, setelah satu pasang calon dari perseorangan dinyatakan gugur.
Dalam pengundian yang digelar di Hotel Permata itu, selain dihadiri oleh ketiga pasangan, juga dihadiri pimpinan dan anggota Partai Politik pengusung masing- masing calon serta para simpatisan partai  pendukung dari masing-masing calon.

Dalam pengundian itu, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah-Rano Karno mendapat nomor urut 1. Sedangkan pasangan Wahidin Halim-Irna Narulita mendapat nomor urut 2. Dan pasangan Jazuli Juwaini-Makmun Muzakki mendapatkan nomor urut 3.

Usai pengundian, pasangan Ratu Atut Chosiyah-Rano Karno optimis dapat memenangkan pemilihan Gubernur Banten pada 22 Oktober mendatang. Dia berjanji akan melanjutkan pembangunan di Banten. "Pasangan kami semakin optimis untuk memenangkan pemilihan gubernur," ujar Ratu Atut.
Sementara itu, Wahidin mengatakan, hanya berkomentar  jikalau dia  menang dalam Pilgub akan mencoba melakukan pemberdayakan masyarakat. "Kami ingin masyarakat dididik untuk berdaya," ujarnya.
Sedangkan, pasangan Jazuli Juwaini, meskipun mendapat nomor urut tetap yakin memenangkan pemilihan kepala daerah. "Nomor bukan ukuran, semua nomor bagus," ujar Jazuli.

Jazuli juga mengharapkan agar dua pasangan lainya yaitu Ratu Atut Chosiyah-Rano Karno dan Wahidin Halim-Irna Narulita, tidak mengerahkan PNS saat Pilgub digelar.


Kedua pasangan tersebut menurut Jazuli sangat berpotensi untuk mengerahkan kekuatan PNS atau birokrasi. "Saya minta kepada mereka untuk tidak mengerahkan PNS, kasian mereka," ujar Jazuli.(FUA)

No, Urut 1. Atut-Rano
Partai pengusung: Golkar, PDI Perjuangan, PAN, PKB, Gerindra, Hanura , PBB, PPDP, PKPB, PPD, PPNUI, 22 Partai Non Parlemen
 
 
Nomor urut 2, Wahidin Halim-Irna Narulita
Partai Pengusung: Demokrat
 
Nomor Urut 3, Jazuli Juwaini-Makmun Muzzaki.
Partai Pengusung: PPP, PKS, PKNU, PBR
 




MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

HIBURAN
Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Minggu, 2 September 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Astrella Cahaya, penyanyi cilik pendatang baru di industri musik tanah air meluncurkan album perdananya. Album berjudul Meraih Mimpi itu diluncurkan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018).

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

KAB. TANGERANG
Bupati Minta Pengurus KNPI Turut Kembangkan Ekonomi Kreatif

Bupati Minta Pengurus KNPI Turut Kembangkan Ekonomi Kreatif

Senin, 24 September 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri pelantikan pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tangerang di gedung Graha Pemuda, Senin (24/9/2018).

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie