Connect With Us

Atut-Rano 1, WH-Irna 2, Jazuli-Makmun 3

| Kamis, 25 Agustus 2011 | 21:41

| Dibaca : 130134

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2011, saat pengundian nomor urut. (tangerangnews / fuad)

BANTEN- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten menggelar pengundian nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten, Kamis (25/08/2011).

Pengundian nomor urut ini hanya diikuti tiga pasang calon yang diusung oleh partai, setelah satu pasang calon dari perseorangan dinyatakan gugur.
Dalam pengundian yang digelar di Hotel Permata itu, selain dihadiri oleh ketiga pasangan, juga dihadiri pimpinan dan anggota Partai Politik pengusung masing- masing calon serta para simpatisan partai  pendukung dari masing-masing calon.

Dalam pengundian itu, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah-Rano Karno mendapat nomor urut 1. Sedangkan pasangan Wahidin Halim-Irna Narulita mendapat nomor urut 2. Dan pasangan Jazuli Juwaini-Makmun Muzakki mendapatkan nomor urut 3.

Usai pengundian, pasangan Ratu Atut Chosiyah-Rano Karno optimis dapat memenangkan pemilihan Gubernur Banten pada 22 Oktober mendatang. Dia berjanji akan melanjutkan pembangunan di Banten. "Pasangan kami semakin optimis untuk memenangkan pemilihan gubernur," ujar Ratu Atut.
Sementara itu, Wahidin mengatakan, hanya berkomentar  jikalau dia  menang dalam Pilgub akan mencoba melakukan pemberdayakan masyarakat. "Kami ingin masyarakat dididik untuk berdaya," ujarnya.
Sedangkan, pasangan Jazuli Juwaini, meskipun mendapat nomor urut tetap yakin memenangkan pemilihan kepala daerah. "Nomor bukan ukuran, semua nomor bagus," ujar Jazuli.

Jazuli juga mengharapkan agar dua pasangan lainya yaitu Ratu Atut Chosiyah-Rano Karno dan Wahidin Halim-Irna Narulita, tidak mengerahkan PNS saat Pilgub digelar.


Kedua pasangan tersebut menurut Jazuli sangat berpotensi untuk mengerahkan kekuatan PNS atau birokrasi. "Saya minta kepada mereka untuk tidak mengerahkan PNS, kasian mereka," ujar Jazuli.(FUA)

No, Urut 1. Atut-Rano
Partai pengusung: Golkar, PDI Perjuangan, PAN, PKB, Gerindra, Hanura , PBB, PPDP, PKPB, PPD, PPNUI, 22 Partai Non Parlemen
 
 
Nomor urut 2, Wahidin Halim-Irna Narulita
Partai Pengusung: Demokrat
 
Nomor Urut 3, Jazuli Juwaini-Makmun Muzzaki.
Partai Pengusung: PPP, PKS, PKNU, PBR
 




KOTA TANGERANG
Sejumlah Perlintasan Rel di Tangerang Belum Dilengkapi Palang Pintu

Sejumlah Perlintasan Rel di Tangerang Belum Dilengkapi Palang Pintu

Senin, 18 Juni 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Perlintasan rel Kereta Api (KA) Commuter Line relasi Jakarta - Tangerang masih belum dilengkapi palang pintu. Seperti di perlintasan rel KA Commuter Line dari Stasiun Poris hingga Stasiun Tangerang.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya