Connect With Us

Mobil Dinas Berstiker Atut-Rano Disoal

| Senin, 5 September 2011 | 20:30

Mobil dinas berstiker Atut-Rano (tangerangnews / fuady)

BANTEN-Mobil dinas milik Pemkab Serang dengan berstiker Atut-Rano warna biru dengan nomor polisi A 537 A disoal. Kendaraan kijang kapsul tersebut dilaporkan ke Panwaslu Banten oleh Ketua advokasi tim pemenangan Wahidin Halim-Irna Narulita, lantaran memasang stiker pasangan calon gubernur Ratu Atut Chosiyah-Rano Karno.
 
 
Kabid  Aset DPKAD Kabupaten Serang Lukman ketika dimintai komentarnya menyatakan, kendaraan dinas itu digunakan oleh Ketua Fraksi DPRD Kabupaten Serang. 
 
“Mobil tersebut memang asset milik Pemkab Serang, yang saat ini kendaraan dinas tersebut digunakan oleh Ketua Fraksi DPRD Kabupaten Serang,” ujar Lukman, Senin (5/9).
 
Menurut Lukman, kendaraan dinas bernopol A 537 A itu merupakan salah satu dari 14 kendaraan dinas yang dipinjamkan kepada DPRD Kabupaten Serang, dimana tujuannya untuk menunjang kinerja para pejabat Pemkab Serang. “Mobil dinas itu harusnya digunakan untuk menunjang kegiatan DPRD, bukan kemudian digunakan untuk kepentingan politik,” kilahnya.
 
Ditambahkan Lukman, pihaknya sudah mengetahui informasi bahwa kendaraan dinas tersebut dipasangi stiker Atut-Rano. Bahkan pihaknya sudah melaporkan hal itu kepada Asda I Pemkab Serang. “Kami memang sudah mengetahui informasi ini, dan sudah dilaporkan ke Asda 1 Pemkab Serang. Dan kami juga menyayangkan, ada pemanfaatan asset milik Negara untuk kepentingan politik,” ujar dia.
 
Haer Bustomi, Anggota Panwaslu Banten Divisi Pelanggaran dan Hukum membenarkan adanya laporan yang masuk terkait mobil dinas yang dipasangi stiker bergambar Atut-Rano. “Kami menerima laporan pada 29 Agustus silam tentang penemuan mobil dinas yang berstiker pasangan calon gubernur Banten 2011. Nomor laporan tersebut tertuang nomor 003/DIV-PLGN/015/Panwaslukada BTN/2011. Adapun yang melapor yakni, Ketua Advokasi tim Pemenangan pasangan WH-Irna, Muhammad Ibadi,” ungkap Haer. (FUA)

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill