Connect With Us

Mantap ! Calon Gubernur Banten Akan Adu Debat

| Kamis, 15 September 2011 | 20:59

| Dibaca : 84684

Ikon Pilkada Gubernur Banten. (tangerangnews / rangga)

TANGERANG –Agar tidak terkecoh dengan pilihannya dalam Pemilukada Provinsi Banten 2011. KPU Banten menyatakan akan menggelar debat yang akan diikuti oleh semua pasangan calon.   Ini juga dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kecerdasan calon serta visi dan misi para kandidat.
 
“Sesuai dengan Peraturan KPU No.14/2010 tentang Pedoman Teknis Kampanye Pilkada. Tertuang adanya untuk menyelenggarakan debat para pasangan calon, sekaligus dipersiapkan waktu untuk menyampaikan visi dan misi ,” ujar Ketua Pokja Kampanye KPU Banten Didih M Sudi kepada wartawan.
 
Menurut Didih, ini dialkukan agar masyarakat tidak hanya mengenal para calon dari balgo maupun para tim suksesnya saja. Didih menerangkan, rencananya, debat pertama akan diadakan pada Selasa (18/10) di salah satu televisi swasta nasional dan disiarkan secara langsung. “Kenapa 18 Oktober, agar ada pemikiran baru dari penduduk Banten. Dan, dselain di stasiun televisi nasional, debat kedua kemungkinan akan terjadi di televisi lokal, “ terangnya.
 
Diatanya soal panelis, hingga kini diakui Didih, KPU sampai saat ini belum memutuskan siapa yang akan menjadi Panelis. (FUA)

MANCANEGARA
Viral ! Malam Pertama Suami Mabuk Diluar Kamar, Istri Kelelahan Salah Orang

Viral ! Malam Pertama Suami Mabuk Diluar Kamar, Istri Kelelahan Salah Orang

Sabtu, 3 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kisah pemerkosa ini menjadi viral setelah dia berhasil memperdaya pengantin baru. Ya, seorang pengantin baru berusia 18

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

HIBURAN
SOUQ Pasar Malam SMS Sajikan Berbagai Masakan Nusantara

SOUQ Pasar Malam SMS Sajikan Berbagai Masakan Nusantara

Senin, 12 Februari 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada lebih dari tiga ribu jenis kuliner asli Nusantara. Namun banyak yang belum terkuak, bahkan hampir lenyap sebelum kelezatannya terasa di lidah masyarakat Indonesia.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein