Connect With Us

Mantap ! Calon Gubernur Banten Akan Adu Debat

| Kamis, 15 September 2011 | 20:59

| Dibaca : 84670

Ikon Pilkada Gubernur Banten. (tangerangnews / rangga)

TANGERANG –Agar tidak terkecoh dengan pilihannya dalam Pemilukada Provinsi Banten 2011. KPU Banten menyatakan akan menggelar debat yang akan diikuti oleh semua pasangan calon.   Ini juga dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kecerdasan calon serta visi dan misi para kandidat.
 
“Sesuai dengan Peraturan KPU No.14/2010 tentang Pedoman Teknis Kampanye Pilkada. Tertuang adanya untuk menyelenggarakan debat para pasangan calon, sekaligus dipersiapkan waktu untuk menyampaikan visi dan misi ,” ujar Ketua Pokja Kampanye KPU Banten Didih M Sudi kepada wartawan.
 
Menurut Didih, ini dialkukan agar masyarakat tidak hanya mengenal para calon dari balgo maupun para tim suksesnya saja. Didih menerangkan, rencananya, debat pertama akan diadakan pada Selasa (18/10) di salah satu televisi swasta nasional dan disiarkan secara langsung. “Kenapa 18 Oktober, agar ada pemikiran baru dari penduduk Banten. Dan, dselain di stasiun televisi nasional, debat kedua kemungkinan akan terjadi di televisi lokal, “ terangnya.
 
Diatanya soal panelis, hingga kini diakui Didih, KPU sampai saat ini belum memutuskan siapa yang akan menjadi Panelis. (FUA)

WISATA
Hotel Santika Premiere ICE – BSD Sajikan Nasi Goreng Unik Dalam Batok Kelapa

Hotel Santika Premiere ICE – BSD Sajikan Nasi Goreng Unik Dalam Batok Kelapa

Senin, 17 Juli 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Siapa yang tidak kenal dengan Nasi Goreng? Masakan lezat ini masih menjadi makanan favorit masyarakat Indonesia. Tidak hanya di Indonesia, Nasi goreng juga dikenal di berbagai negara dengan varian yang beragam, baik dalam segi peyajian m

TANGSEL
Ayah Tiri Cabuli Dua Anak Tirinya di Pondok Aren

Ayah Tiri Cabuli Dua Anak Tirinya di Pondok Aren

Kamis, 20 Juli 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang Ayah Tiri berinisial JS, 31, warga Gang Arinda, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel tega melakukan pencabulan terhadap kedua anak tirinya PA, 10, dan ROR, 7.

KOTA TANGERANG
Restoran Istana Nelayan Bantu Kesejahteraan Nelayan Kerang

Restoran Istana Nelayan Bantu Kesejahteraan Nelayan Kerang

Kamis, 20 Juli 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Restoran Istana Nelayan Tangerang bekerjasama dengan Dompet Duafa untuk meningkatkan penghasilan para nelayan kerang hijau di Serang, Banten.

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

"Ada potensi mengagumkan dalam diri setiap insan manusia. Percayalah pada kekuatan dan masa muda Anda. Belajarlah untuk berulang-ulang dan tanpa henti mengatakan kepada diri sendiri, "Itu semua tergantung padaku"."

Andre Gide