Connect With Us

Mantap ! Calon Gubernur Banten Akan Adu Debat

| Kamis, 15 September 2011 | 20:59

| Dibaca : 84627

Ikon Pilkada Gubernur Banten. (tangerangnews / rangga)

TANGERANG –Agar tidak terkecoh dengan pilihannya dalam Pemilukada Provinsi Banten 2011. KPU Banten menyatakan akan menggelar debat yang akan diikuti oleh semua pasangan calon.   Ini juga dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kecerdasan calon serta visi dan misi para kandidat.
 
“Sesuai dengan Peraturan KPU No.14/2010 tentang Pedoman Teknis Kampanye Pilkada. Tertuang adanya untuk menyelenggarakan debat para pasangan calon, sekaligus dipersiapkan waktu untuk menyampaikan visi dan misi ,” ujar Ketua Pokja Kampanye KPU Banten Didih M Sudi kepada wartawan.
 
Menurut Didih, ini dialkukan agar masyarakat tidak hanya mengenal para calon dari balgo maupun para tim suksesnya saja. Didih menerangkan, rencananya, debat pertama akan diadakan pada Selasa (18/10) di salah satu televisi swasta nasional dan disiarkan secara langsung. “Kenapa 18 Oktober, agar ada pemikiran baru dari penduduk Banten. Dan, dselain di stasiun televisi nasional, debat kedua kemungkinan akan terjadi di televisi lokal, “ terangnya.
 
Diatanya soal panelis, hingga kini diakui Didih, KPU sampai saat ini belum memutuskan siapa yang akan menjadi Panelis. (FUA)

WISATA
Menyantap 1.000 Rasa Kuliner Warisan Nusantara di Pekan Raya Indonesia

Menyantap 1.000 Rasa Kuliner Warisan Nusantara di Pekan Raya Indonesia

Sabtu, 22 Oktober 2016 | 01:00

TANGERANGNews.com-Pekan Raya Indonesia (PRI) menyuguhkan beragam kuliner warisan nusantara yang tersebar dari berbagai daerah di Indonesia. Gerai kuliner warisan nusantara ini berlangsung mulai tanggal 20 Oktober - 6 November 2016 di Hall 10, Indonesia

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

BISNIS
Jelang Tahun Baru 2017, Pengunjung Hotel di Tangerang Meningkat

Jelang Tahun Baru 2017, Pengunjung Hotel di Tangerang Meningkat

Rabu, 28 Desember 2016 | 19:00

TANGERANGNews.com-Menjelang pergantian tahun, sejumlah hotel yang ada di Tangerang, baik itu berbintang mau pun yang bukan mulai diserbu. Ketua Harian Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Tangerang, Oman Djumansyah menyebutkan bahwa pening

TOKOH
Jazuli Juwaini: Permasalahan Bangsa Momentum Kembali Pada Nilai Pancasila

Jazuli Juwaini: Permasalahan Bangsa Momentum Kembali Pada Nilai Pancasila

Jumat, 9 Desember 2016 | 12:00

TANGERANGNews.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyelenggarakan acara Sosialisasi Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika pada hari Senin (28/11) bertempat di TPQ Nurul Quba, jl. Musyawarah Kp. Sawah RT 04/04 Ciputat Kota Tangsel-Banten.

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim