Connect With Us

Mantap ! Calon Gubernur Banten Akan Adu Debat

| Kamis, 15 September 2011 | 20:59

| Dibaca : 84707

Ikon Pilkada Gubernur Banten. (tangerangnews / rangga)

TANGERANG –Agar tidak terkecoh dengan pilihannya dalam Pemilukada Provinsi Banten 2011. KPU Banten menyatakan akan menggelar debat yang akan diikuti oleh semua pasangan calon.   Ini juga dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kecerdasan calon serta visi dan misi para kandidat.
 
“Sesuai dengan Peraturan KPU No.14/2010 tentang Pedoman Teknis Kampanye Pilkada. Tertuang adanya untuk menyelenggarakan debat para pasangan calon, sekaligus dipersiapkan waktu untuk menyampaikan visi dan misi ,” ujar Ketua Pokja Kampanye KPU Banten Didih M Sudi kepada wartawan.
 
Menurut Didih, ini dialkukan agar masyarakat tidak hanya mengenal para calon dari balgo maupun para tim suksesnya saja. Didih menerangkan, rencananya, debat pertama akan diadakan pada Selasa (18/10) di salah satu televisi swasta nasional dan disiarkan secara langsung. “Kenapa 18 Oktober, agar ada pemikiran baru dari penduduk Banten. Dan, dselain di stasiun televisi nasional, debat kedua kemungkinan akan terjadi di televisi lokal, “ terangnya.
 
Diatanya soal panelis, hingga kini diakui Didih, KPU sampai saat ini belum memutuskan siapa yang akan menjadi Panelis. (FUA)

NASIONAL
Jelang Lebaran, Tol Tangerang-Merak Revitalisasi Akses

Jelang Lebaran, Tol Tangerang-Merak Revitalisasi Akses

Minggu, 22 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Tol Tangerang-Merak kembali direvitalisasi akses masuk dan keluarnya. Hal itu dijelaskan pengelola tol tersebut dalam keterangan resminya kepada TangerangNews.com.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Senin, 26 Maret 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Kanker telah menjadi ancaman yang sangat serius. Data dari Pusat Data dan Informasi Kementerian Kesehatan RI (Infodatin) menyatakan, secara nasional prevalensi penyakit kanker pada penduduk semua umur di Indonesia

KOTA TANGERANG
DiLo Beri Motivasi Mahasiswa UMT tentang Perkembangan Bisnis

DiLo Beri Motivasi Mahasiswa UMT tentang Perkembangan Bisnis

Rabu, 25 April 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-DiLo (Digital Innovation Lounge) Tangerang memberikan motivasi kepada ratusan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) mengenai perkembangan bisnis.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim