Connect With Us

Mantap ! Calon Gubernur Banten Akan Adu Debat

| Kamis, 15 September 2011 | 20:59

| Dibaca : 84655

Ikon Pilkada Gubernur Banten. (tangerangnews / rangga)

TANGERANG –Agar tidak terkecoh dengan pilihannya dalam Pemilukada Provinsi Banten 2011. KPU Banten menyatakan akan menggelar debat yang akan diikuti oleh semua pasangan calon.   Ini juga dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kecerdasan calon serta visi dan misi para kandidat.
 
“Sesuai dengan Peraturan KPU No.14/2010 tentang Pedoman Teknis Kampanye Pilkada. Tertuang adanya untuk menyelenggarakan debat para pasangan calon, sekaligus dipersiapkan waktu untuk menyampaikan visi dan misi ,” ujar Ketua Pokja Kampanye KPU Banten Didih M Sudi kepada wartawan.
 
Menurut Didih, ini dialkukan agar masyarakat tidak hanya mengenal para calon dari balgo maupun para tim suksesnya saja. Didih menerangkan, rencananya, debat pertama akan diadakan pada Selasa (18/10) di salah satu televisi swasta nasional dan disiarkan secara langsung. “Kenapa 18 Oktober, agar ada pemikiran baru dari penduduk Banten. Dan, dselain di stasiun televisi nasional, debat kedua kemungkinan akan terjadi di televisi lokal, “ terangnya.
 
Diatanya soal panelis, hingga kini diakui Didih, KPU sampai saat ini belum memutuskan siapa yang akan menjadi Panelis. (FUA)

AYO! TANGERANG CERDAS
Mau jadi programer Handal, daftar ke Purwadhika sekarang

Mau jadi programer Handal, daftar ke Purwadhika sekarang

Jumat, 17 Maret 2017 | 14:00

"Dengan adanya Purwadhika, mereka bisa memperkuat ekosistem smart digital city. Sekolah dibidang digital, belum lulus pun sudah dapat menghasilkan ratusan juta rupiah. Karena sudah pasti banyak proyek-proyek besar, apalagi sudah lulus bisa triliunan," kat

BANTEN
Tolak Pabrik Mayora, Mahasiswa dan Aktivis Semen Kaki di Kota Serang

Tolak Pabrik Mayora, Mahasiswa dan Aktivis Semen Kaki di Kota Serang

Rabu, 29 Maret 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Aksi penolakan berdirinya pabrik Mayora di Pandeglang terus dilakukan oleh kelompok mahasiswa dan aktivis. Kelompok yang tergabung dalam Aliansi Tolak Privatisasi Air (ATPA) tersebut menggelar aksi semen kaki di depan kampus IAIN Sultan

NASIONAL
15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

Sabtu, 11 Februari 2017 | 09:00

TANGERANGNews.com-Bertepatan dengan hari pemungutan suara Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di 101 daerah pada Rabu (15/2/2017), Presiden Joko Widodo menetapkan tanggal tersebut sebagai hari libur nasional.

"Ketika satu pintu tertutup, pintu-pintu lainnya terbuka, tetapi kita sering terlalu lama menatap dan menyesali pintu yang tertutup itu, sehingga kita tidak melihat pintu yang terbuka untuk kita."

Alexander Graham Bell