Connect With Us

Jazuli-Makmun Kampanye Pertama Kali di Pilgub Banten

| Selasa, 20 September 2011 | 18:21

Ikon Pilkada Gubernur Banten. (tangerangnews / rangga)

 
 TANGERANG-KPU Provinsi Banten menetapkan, pasangan calon dan wakil gubernur Banten Jazuli Juwaini dan Makumun Muzaki mendapat giliran pertama kali kampanye. 
 
“Iya benar, Jazuli-Makmun dapat giliran pertama kampanye. Hal ini didasari rapat koordinasi KPU Provinsi. KPU mempunyai wewenang untuk menyusun jadwal rapat kampanye. Kami juga sudahmemberitahu pihak terkait untuk membahas jadwal kampanye ini,” kata Ketua Pokja Kampanye KPU Banten Didih M Sudi ketika dihubungi, Selasa (20/09/2011).
 
Bagaimana dengan calon lainnya, Didih menjawab, nomor urut 2, Wahidin Halim-Irna Narulita, menempati urutan kedua dalam melakukan kampanye. Sedangkan nomor urut 1,  Ratu Atut Chosiyah-Rano Karno, akan melakukan kampanye di hari ketiga.
 
“Ini diambil melalui sistem undi. Dimana, masing-masing perwakilan dari tim kampanye mengambil kertas yang telah disediakan KPU Banten, dan telah berisi nomor urut. Ketika dibuka, diketahui bahwa pasangan calon Jazuli-Zaki menemapati urutan pertama, kemudian Wahidin Halim-Irna Narulita, dan selanjutnya adalah pasangan Atut-Rano,” jelas Didih. (FUA)

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill