Connect With Us

Hasil Quick Count Atut-Rano Menang

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 22 Oktober 2011 | 19:50

| Dibaca : 15820

Atut-Rano Karno (tangerangnews / dira)

 

TANGERANG-Pasangan Ratu Atut Chosiyah-Rano Karno mengungguli pesaingnya dalam Pemilukada Provinsi Banten. Setidaknya itulah hasil penghitungan cepat yang dirilis oleh Jaringan Suara Indonesia (JSI).


Pasangan nomor urut 1 ini mendapat suara sebanyak 49,78 persen. Sedangkan pasangan nomor urut 2, Wahidin Halim-Irna Narulita mendapat 38,17 persen. Pasangan terakhir, Jazuli Juwaeni-Makmun Muzzaki cuma mendapat 12,05 persen.

"Sudah dipastikan pasangan Ratu Atut-Rano Karno berpotensi meraih kemenangan pada Pilkada Banten karena peringkat sudah tidak bisa berubah lagi," ujar Wakil Direktur Eksekutive JSI, Fajar S Tamin yang didampingi Direktur Riset Eka Kusumayadi saat jumpa pers di Hotel Ledian, Serang, Sabtu (22/10/2011).

Fajar menilai, untuk jumlah persentase suara masih sangat mungkin mengalami perubahan. Namun untuk peringkat, Fajar tidak melihat ada kemungkinan untuk itu.

Dia juga menambahkan, popularitas Rano Karno menjadi faktor utama kemenangan pasangan nomor 1. Pasangan ini menguasai daerah perkotaan hingga pedesaan di Banten.
 "Penghitungan cepat kami, Atut - Rano menang di semua kabupaten/kota, hanya Kota Tangerang kami kalah," ucap Very Muchlis, Juru Bicara tim sukses Atut - Rano.

Karena itu kata Very, kubunya mengucapkan terrima kasih atas kepercayaan warga Banten yang kembali mempercayakan Atut - Rano untuk memimpin Banten periode 2012 - 2017. "Kami ucapkan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan  oleh sekitar 7,1 juta pemilih Banten," ucapnya. (FUA)

 

KOTA TANGERANG
Wow, Baju Bekas Ini Harganya Rp10 Juta di Tangerang Collecthrift Bale Kota

Wow, Baju Bekas Ini Harganya Rp10 Juta di Tangerang Collecthrift Bale Kota

Minggu, 7 Maret 2021 | 18:59

TANGERANGNEWS.com-Event Tangerang Collecthrift di Mall Bale Kota, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang memamerkan berbagai baju bekas model vintage. Namun siapa sangka baju-baju tersebut ada yang bernilai fantastis

BANTEN
Setahun Pandemi COVID-19, Provinsi Banten Lepas dari Zona Merah

Setahun Pandemi COVID-19, Provinsi Banten Lepas dari Zona Merah

Kamis, 4 Maret 2021 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Provinsi Banten menyatakan angka

OPINI
E-learning Memberikan Dampak Positif?

E-learning Memberikan Dampak Positif?

Kamis, 25 Februari 2021 | 12:44

E-Learning merupakan pembelajaran yang disusun dengan tujuan

PROPERTI
Sinar Mas Land Luncurkan Rumah dengan Kolam Renang Seharga Rp1,3 Miliar di BSD City

Sinar Mas Land Luncurkan Rumah dengan Kolam Renang Seharga Rp1,3 Miliar di BSD City

Minggu, 28 Februari 2021 | 19:02

TANGERANGNEWS.com– Pandemi Covid-19 mendorong masyarakat, khususnya keluarga, untuk lebih banyak beraktivitas di rumah. Karenanya, muncul kebutuhan hunian dan lingkungan yang mampu menghilangkan kejenuhan

"Cara terbaik untuk memprediksi masa depan Anda adalah dengan menciptakannya."

Abraham Lincoln