Connect With Us

Lomba Pramuka Makan Korban, Anak Pejabat Tangsel Tewas

| Senin, 23 Januari 2012 | 18:11

Ilustrasi (antara / antara)

 
SERANG- Lomba Intren Penggalang (LIGA) ke V, Pramuka SMAN 1 Kota Serang memakan korban. Seorang anak pejabat bernama Arvien Sauvika Fikriansyah tewas usai ikuti lomba tersebut. Korban diduga meninggal karena keletihan.

Arvien merupakan salah satu siswa SMA Negeri I Kota Serang, kelas 11 IPA IV, ia meninggal saat dibawa ke rumah sakit DKT Serang sekitar pukul pukul 09.00, Minggu (22/1)  dari lapangan Mapolres Serang.  Korban sebenarnya adalah ketua LIGA ke-V ini.  Namun, dia kelelahan akibat paksaan pihak sekolah agar  acara tersebut sukses.

Menurut Ketua OSIS SMAN 1, Gani Adnan ,dirinya sempat mengantarkan Arvien ke Masjid Polres Serang, karena Arvien mengeluh capek.
 
“Seharusnya pada pembukaan, dia yang memberikan sambutan. Karena kecapekan, dia sambutan pun di wakili oleh wakilnya,” kata Gani.
 
Arvien sendiri merupakan anak pejabat di Pemkot Tangsel bernama Ade setiawan.  Ade saat ini menjabat sebagai Kepala Bidang Perencanaan dan Informasi, Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Tangsel.  Ditanya apakah akan menutut pihak sekolah, Ade menjawab masih mencari tahu keterangan lebih lanjut. “Keluarga sedang mencari keterangan terkait musibah ini. Namun, yang jelas anak saya tidak punya penyakit,” terangnya. (FUA)

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill