Connect With Us

Pemprov Banten Bentuk Tim Pencari Data Aset Situ Cipondoh

| Jumat, 3 Februari 2012 | 17:50

| Dibaca : 3571

Situ cipondoh. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Pemerintah Provinsi (pemprov) Banten membentuk tim pencari data, untuk menemukan data-data terkait peralihan status Situ Cipondoh. Demikian yang dikatakan oleh Kepala Biro Humas Pemprov Banten, Komari, Jumat (3/2).
 
"Kami sudah mengetahui mengenai masalah ini. Namun, saat ini kami masih mencari data-datanya di bagian aset daerah," ucap Komari.
 
Menurut Komari, pihaknya akan menelusuri kebenaran hal itu, soal peralihan status Situ Cipondoh dari milik negara menjadi pengusaha asal Singapura. "Kami sudah membentuk tim dan turun ke Kota Tangerang. Data aset daerah yang ada, akan kami silangkan dengan informasi yang beredar saat ini," ungkapnya.
 
Sementara itu, DPRD Kota Tangerang, mendukung penuh upaya Wali Kota Tangerang, Wahidin Halim (WH), untuk merebut kembali Situ Cipondoh dari pihak swasta. Bahkan, DPRD mendesak Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, untuk bersikap proaktif dalam proses pengambilalihan danau itu.
 
"Gubernur Banten harus proaktif dalam memperjuangkan status Situ Cipondoh ini," ucap Ketua DPRD Kota Tangerang Herry Rumawatine.
 
Dalam menyelesaikan masalah ini, kata Herry, harus difasilitasi Kementerian Dalam Negeri, mengingat masalah ini melibatkan Pemprov Jawa Barat dan Pemprov Banten. "Ini masalah lama, karena tidak ada titik terang, maka harus difasilitasi Kementerian Dalam Negeri," ucapnya.(DRA)

HIBURAN
Pria Tua Ini Tewas Akibat Gancet Saat 'Main' dengan PSK

Pria Tua Ini Tewas Akibat Gancet Saat 'Main' dengan PSK

Jumat, 5 Februari 2016 | 15:54

Seorang pria tua asal Tiongkok ditemukan tak bernyawa dalam kondisi sedang berhubungan seks bersama seorang pekerja seks komersial. Video jasad pria ini ramai beredar di media sosial setelah ditayangkan di situs video, Miaopai, dimana akhirnya juga bereda

TANGSEL
Warga Temukan Mayat Membusuk di Serpong

Warga Temukan Mayat Membusuk di Serpong

Jumat, 5 Februari 2016 | 18:45

TANGERANG SELATAN-Warga di Perumahan Catalina RT 2/19 Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Jumat (5/2/2016) sekira pukul 11.30 WIB menemukan mayat laki-laki yang telah membusuk.

KOTA TANGERANG
Jaga Vihara, 268 Personel Polres Metro Tangerang Diterjunkan

Jaga Vihara, 268 Personel Polres Metro Tangerang Diterjunkan

Jumat, 5 Februari 2016 | 18:15

Sebanyak 268 personel Polres Metro Tangerang diterjunkan untuk menjaga 21 vihara dalam perayaan Imlek pada Senin, 8 Februari 2016 mendatang.

"Kejahatan akan menang jika orang benar sudah tidak melakukan apa-apa "

Jenderal Soedirman