Connect With Us

Pemprov Banten Bentuk Tim Pencari Data Aset Situ Cipondoh

| Jumat, 3 Februari 2012 | 17:50

| Dibaca : 3682

Situ cipondoh. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Pemerintah Provinsi (pemprov) Banten membentuk tim pencari data, untuk menemukan data-data terkait peralihan status Situ Cipondoh. Demikian yang dikatakan oleh Kepala Biro Humas Pemprov Banten, Komari, Jumat (3/2).
 
"Kami sudah mengetahui mengenai masalah ini. Namun, saat ini kami masih mencari data-datanya di bagian aset daerah," ucap Komari.
 
Menurut Komari, pihaknya akan menelusuri kebenaran hal itu, soal peralihan status Situ Cipondoh dari milik negara menjadi pengusaha asal Singapura. "Kami sudah membentuk tim dan turun ke Kota Tangerang. Data aset daerah yang ada, akan kami silangkan dengan informasi yang beredar saat ini," ungkapnya.
 
Sementara itu, DPRD Kota Tangerang, mendukung penuh upaya Wali Kota Tangerang, Wahidin Halim (WH), untuk merebut kembali Situ Cipondoh dari pihak swasta. Bahkan, DPRD mendesak Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, untuk bersikap proaktif dalam proses pengambilalihan danau itu.
 
"Gubernur Banten harus proaktif dalam memperjuangkan status Situ Cipondoh ini," ucap Ketua DPRD Kota Tangerang Herry Rumawatine.
 
Dalam menyelesaikan masalah ini, kata Herry, harus difasilitasi Kementerian Dalam Negeri, mengingat masalah ini melibatkan Pemprov Jawa Barat dan Pemprov Banten. "Ini masalah lama, karena tidak ada titik terang, maka harus difasilitasi Kementerian Dalam Negeri," ucapnya.(DRA)

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

SPORT
Lebih Baik Olahraga di Pagi Hari Atau Sore?

Lebih Baik Olahraga di Pagi Hari Atau Sore?

Kamis, 12 Januari 2017 | 10:04

Sebenarnya, lebih efektif mana melakukan olahraga pagi atau olahraga sore?

BISNIS
Jelang Tahun Baru 2017, Pengunjung Hotel di Tangerang Meningkat

Jelang Tahun Baru 2017, Pengunjung Hotel di Tangerang Meningkat

Rabu, 28 Desember 2016 | 19:00

TANGERANGNews.com-Menjelang pergantian tahun, sejumlah hotel yang ada di Tangerang, baik itu berbintang mau pun yang bukan mulai diserbu. Ketua Harian Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Tangerang, Oman Djumansyah menyebutkan bahwa pening

BANDARA
Bawa Pistol, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diamankan

Bawa Pistol, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diamankan

Senin, 16 Januari 2017 | 11:00

Merdeka.com-Seorang penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta berinisial DA, 24, diamankan karena membawa senjata api, Minggu (15/1/2017) malam. DA dibawa oleh petugs Avsec saat hendak menaiki NAM Air di Terminal 2.

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim