Connect With Us

Pemprov Banten Bentuk Tim Pencari Data Aset Situ Cipondoh

| Jumat, 3 Februari 2012 | 17:50

| Dibaca : 3571

Situ cipondoh. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Pemerintah Provinsi (pemprov) Banten membentuk tim pencari data, untuk menemukan data-data terkait peralihan status Situ Cipondoh. Demikian yang dikatakan oleh Kepala Biro Humas Pemprov Banten, Komari, Jumat (3/2).
 
"Kami sudah mengetahui mengenai masalah ini. Namun, saat ini kami masih mencari data-datanya di bagian aset daerah," ucap Komari.
 
Menurut Komari, pihaknya akan menelusuri kebenaran hal itu, soal peralihan status Situ Cipondoh dari milik negara menjadi pengusaha asal Singapura. "Kami sudah membentuk tim dan turun ke Kota Tangerang. Data aset daerah yang ada, akan kami silangkan dengan informasi yang beredar saat ini," ungkapnya.
 
Sementara itu, DPRD Kota Tangerang, mendukung penuh upaya Wali Kota Tangerang, Wahidin Halim (WH), untuk merebut kembali Situ Cipondoh dari pihak swasta. Bahkan, DPRD mendesak Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, untuk bersikap proaktif dalam proses pengambilalihan danau itu.
 
"Gubernur Banten harus proaktif dalam memperjuangkan status Situ Cipondoh ini," ucap Ketua DPRD Kota Tangerang Herry Rumawatine.
 
Dalam menyelesaikan masalah ini, kata Herry, harus difasilitasi Kementerian Dalam Negeri, mengingat masalah ini melibatkan Pemprov Jawa Barat dan Pemprov Banten. "Ini masalah lama, karena tidak ada titik terang, maka harus difasilitasi Kementerian Dalam Negeri," ucapnya.(DRA)

SPORT
Rossi Berikan Trofi Jerez ke Anak Pengidap Kanker

Rossi Berikan Trofi Jerez ke Anak Pengidap Kanker

Jumat, 29 April 2016 | 09:52

Pun begitu, Rossi tampaknya tidak lantas menempatkan trofi kemenangan di Jerez itu pada satu tempat khusus di lemari koleksinya. Ia justru memberikannya kepada Lorenzo, seorang bocah pengidap kanker yang menjadi pasien rumah sakit anak di Parma.

MANCANEGARA
Di Jepang Ada Hotel Khusus Mayat Dengan Tarif 1,1 Juta

Di Jepang Ada Hotel Khusus Mayat Dengan Tarif 1,1 Juta

Jumat, 29 April 2016 | 21:00

Warga sekitar menyebutnya hotel mayat. Tempat ini rupanya sudah dibangun sejak beberapa tahun lalu, tujuannya memfasilitasi penyimpanan jenazah sebelum dikremasi. Bisnis ini muncul karena jumlah jenazah dan ketersediaan tempat pembakaran mayat (krematoriu

"Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu - satunya yang benar - benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri."

- R.A. Kartini -