Connect With Us

Pemprov Banten Bentuk Tim Pencari Data Aset Situ Cipondoh

| Jumat, 3 Februari 2012 | 17:50

| Dibaca : 3627

Situ cipondoh. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Pemerintah Provinsi (pemprov) Banten membentuk tim pencari data, untuk menemukan data-data terkait peralihan status Situ Cipondoh. Demikian yang dikatakan oleh Kepala Biro Humas Pemprov Banten, Komari, Jumat (3/2).
 
"Kami sudah mengetahui mengenai masalah ini. Namun, saat ini kami masih mencari data-datanya di bagian aset daerah," ucap Komari.
 
Menurut Komari, pihaknya akan menelusuri kebenaran hal itu, soal peralihan status Situ Cipondoh dari milik negara menjadi pengusaha asal Singapura. "Kami sudah membentuk tim dan turun ke Kota Tangerang. Data aset daerah yang ada, akan kami silangkan dengan informasi yang beredar saat ini," ungkapnya.
 
Sementara itu, DPRD Kota Tangerang, mendukung penuh upaya Wali Kota Tangerang, Wahidin Halim (WH), untuk merebut kembali Situ Cipondoh dari pihak swasta. Bahkan, DPRD mendesak Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, untuk bersikap proaktif dalam proses pengambilalihan danau itu.
 
"Gubernur Banten harus proaktif dalam memperjuangkan status Situ Cipondoh ini," ucap Ketua DPRD Kota Tangerang Herry Rumawatine.
 
Dalam menyelesaikan masalah ini, kata Herry, harus difasilitasi Kementerian Dalam Negeri, mengingat masalah ini melibatkan Pemprov Jawa Barat dan Pemprov Banten. "Ini masalah lama, karena tidak ada titik terang, maka harus difasilitasi Kementerian Dalam Negeri," ucapnya.(DRA)

AYO! TANGERANG CERDAS
4.500 Mahasiswa Baru UMT Dikukuhkan

4.500 Mahasiswa Baru UMT Dikukuhkan

Minggu, 28 Agustus 2016 | 18:00

TANGERANGNews.com-Sebanyak 4.500 peserta dikukuhkan menjadi mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) Tahun Akademik 2016/2017, dalam upacara pengukuhan di GOR Tangerang, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Minggu (28/8/2016).

MANCANEGARA
Ini Prediksi 7 Kota yang Bakal Tenggelam di Dunia

Ini Prediksi 7 Kota yang Bakal Tenggelam di Dunia

Senin, 29 Agustus 2016 | 20:00

TANGERANGNews.com - Apa yang Anda pikirkan dari judul di atas? Anda memang tak salah baca. Beberapa kota diprediksi bakal tenggelam dari dunia ini.

BANDARA
PT Angkasa Pura II salurkan bantuan kepada 200 Mustahiq

PT Angkasa Pura II salurkan bantuan kepada 200 Mustahiq

Selasa, 30 Agustus 2016 | 14:00

TANGERANGNews.com-Pengelola Bandara Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II melalui kantor cabang utama menyalurkan bantuan berupa santunan kepada sedikitnya 200 mustahiq yang berada di sekitar Bandara Soekarno-Hatta.

KOTA TANGERANG
Warga Sekitar Cisadane Tangerang Kaget Tiba-tiba Muncul Mayat

Warga Sekitar Cisadane Tangerang Kaget Tiba-tiba Muncul Mayat

Selasa, 30 Agustus 2016 | 20:00

TANGERANGNews.com-Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di Kali Cisadane, Pintu Air 10, Jalan Sangego, RT 02/04, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (30/8/2016).

"Kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab. Yakni orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir."

W.A. Nance