Connect With Us

Pemprov Banten Bentuk Tim Pencari Data Aset Situ Cipondoh

| Jumat, 3 Februari 2012 | 17:50

| Dibaca : 3571

Situ cipondoh. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Pemerintah Provinsi (pemprov) Banten membentuk tim pencari data, untuk menemukan data-data terkait peralihan status Situ Cipondoh. Demikian yang dikatakan oleh Kepala Biro Humas Pemprov Banten, Komari, Jumat (3/2).
 
"Kami sudah mengetahui mengenai masalah ini. Namun, saat ini kami masih mencari data-datanya di bagian aset daerah," ucap Komari.
 
Menurut Komari, pihaknya akan menelusuri kebenaran hal itu, soal peralihan status Situ Cipondoh dari milik negara menjadi pengusaha asal Singapura. "Kami sudah membentuk tim dan turun ke Kota Tangerang. Data aset daerah yang ada, akan kami silangkan dengan informasi yang beredar saat ini," ungkapnya.
 
Sementara itu, DPRD Kota Tangerang, mendukung penuh upaya Wali Kota Tangerang, Wahidin Halim (WH), untuk merebut kembali Situ Cipondoh dari pihak swasta. Bahkan, DPRD mendesak Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, untuk bersikap proaktif dalam proses pengambilalihan danau itu.
 
"Gubernur Banten harus proaktif dalam memperjuangkan status Situ Cipondoh ini," ucap Ketua DPRD Kota Tangerang Herry Rumawatine.
 
Dalam menyelesaikan masalah ini, kata Herry, harus difasilitasi Kementerian Dalam Negeri, mengingat masalah ini melibatkan Pemprov Jawa Barat dan Pemprov Banten. "Ini masalah lama, karena tidak ada titik terang, maka harus difasilitasi Kementerian Dalam Negeri," ucapnya.(DRA)

SPORT
Juara Liga Champions 2016, Madrid Raih Gelar ke-11

Juara Liga Champions 2016, Madrid Raih Gelar ke-11

Minggu, 29 Mei 2016 | 07:00

MILAN-Akhirnya Real Madrid mendapatkan gelar trofi ke-11-nya di Liga Champions 2015/2016 setelah mengalahkan Atletico Madrid setelah bermain imbang 1-1 di 120 menit, hingga akhirnya tos-tosan meninggalkan skor 4-3 untuk Madrid.

TEKNO
Smartphone Lengkung Bengkok Pertama di Dunia

Smartphone Lengkung Bengkok Pertama di Dunia

Sabtu, 28 Mei 2016 | 11:25

TANGERANG- Jangan kira vendor-vendor smartphone asal China hanya bisa meniru produk-produk buatan Apple atau Samsung. Hal ini dibuktikan oleh Moxi.

MANCANEGARA
Heboh, Foto Gay Pangeran Charles Cium Lelaki

Heboh, Foto Gay Pangeran Charles Cium Lelaki

Selasa, 31 Mei 2016 | 19:01

TANGERANG-Beberapa waktu lalu, Pangeran Charles kepergok mencium mesra seorang pria muda. Hal tersebut pun semakin memperkuat dugaan bahwa Pangeran Charles adalah seorang Gay.

KAB. TANGERANG
Kabupaten Tangerang Raih Opini WTP ke-8 Kali

Kabupaten Tangerang Raih Opini WTP ke-8 Kali

Selasa, 31 Mei 2016 | 18:00

TANGERANGNews.com-Performa Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam membuat laporan keuangan semakin tak diragukan. Sebab, pada Selasa (31/5/2016) ini, Kabupaten Tangerang kembali meraih opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK.

"Seseorang yang tak pernah membuat satu kesalahan, maka tak pernah mencoba sesuatu yang baru. "

Albert Einstein