Connect With Us

Rampok Motor di Serang Tewas Dihakimi Massa

| Rabu, 4 April 2012 | 23:30

Kamar Mayat RSUD Kabupaten Tangerang. (tangerangnews / dira)

 
SERANG-Jali, 40, warga Kampung Kebanyakan, Sukawana, Serang, Kota Serang pelaku perampokan tewas dikeroyok warga Lingkunga Kubang Kemiri, Kelurahan Sukawana, Kota Serang,Rabu (4/4).
 
Jali tewas, setelah sebelumnya melakukan pembacokan terhadap Taufif, 30, dan adiknya Dasuki, 17. Peristiwa ini bermula, saat pelaku dengan menggunakan sebilah golok masuk ke kamar Taufif, dengan cara mencongkel jendela. Kemudian, pelaku masuk ke ruang tengah dan berniat membawa motor yang ada di rumah tersebut.
 
Namun aksi pencurian yang akan dilakukan Jali itu diketahui oleh Taufif. Saat ketahuan itu, Jali langsung menyerang Taufif dan terjadi perkelahian yang akhirnya Taufif terkena luka akibat sabetan golok.
 
Peristiwa perkelahian tersebut diketahui oleh Dasuki yang terbangun dari tidurnya akibat suara gaduh perkelahian.
 
Dasuki pun mencoba melawan Jali untuk menyelamatkan kakaknya yang telah diserang oleh Jali. Namun Dasuki pun akhirnya terkena bacokan. Setelah melakukan pembacokan itu, Jali
mencoba melarikan diri.
 
Tidak mau kehilangan pelaku, kedua korban dengan luka di tubuhnya mencoba mengejar dan berteriak minta tolong kepada warga sekitar. Warga yang mendengar teriakan kedua korban, langsung keluar dan melakukan pengejaran.
 
Menurut Taufif, sekitar 50 meter dari rumahnya, pengejaran yang dilakukan warga membuahkan hasil. Tanpa komando, warga yang marah langsung menghajar pelaku hingga tewas di lokasi kejadian.
 
“Warga langsung menghajar karena kesal, dan itu tidak ada perintah,” kata Taufif.
 
Aksi tersebut tidak berlangsung lama, karena petugas yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi kejadian dan membawa jenazah pelaku ke kamar mayat RSUD Serang, untuk divisum.
 
Kanit Reskrim Polsek Serang, Iptu Atip mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Namun untuk jenazah pelaku sudah dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarganya. “Jenazah sudah dibawa oleh keluarganya ke rumah duka,” ujarnya singkat. (TMN)
 

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill