Connect With Us

Syahrani Tewas Tersengat Aliran Listrik

| Minggu, 20 Mei 2012 | 19:16

| Dibaca : 1133


SERANG - Syahrani, 41, warga Kampung Sigedug, Desa Sasahan, Kecamatan Waringingkurung, Kabupaten Serang tewas tersengat aliran listrik dari kabel yang melintas diantara pohon mangga di halaman rumahnya, Sabtu (19/5).
 
Korban tersengat listrik, setelah terjatuh di atas pohon dan mengenai kabel listrik saat membersihkan pohon yang rimbun. Dari informasi yang dihimpun, musibah yang menimpa korban ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Sebelum kejadian, korban berada diatas pohon setinggi sekitar 7 meter untuk memangkas dahan-dahan pohon yang sudah lebat.

Saat korban sedang memangkas dahan-dahan yang rindang itu, dahan yang dijadikan injakan korban patah dan mengakibatkan korban terjatuh.
Saat terjatuh itu, tubuh korban bersama dahan yang patah menimpa kabel jaringan listrik PLN yang membentang tepat dibawahnya. Tubuh korban itu pun terkena sengatan listrik dan kemudian terjatuh ke tanah.
Kondisi tubuh korban yang mengalami luka bakar dan masih mengeluarkan asap itu langsung dilarikan keluarga dan tetangga ke Rumah sakit  Panggung Rawi, Kabupaten Serang.
Kapolsek Waringinkurung, AKP Adi Kusuma patahnya dahan pohon tersebut diduga sudah lapuk sehingga tidak kuat menahan beban tubuh korban.  Namun secara pasti, kasus kematian korban ini masih dalam penyelidikanya.  "Dugaan kami karena batang pohon yang tidak kuat menahan beban tubuh korban, sehingga korban terjatuh," terang Kapolsek. (FUA)

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

KAB. TANGERANG
Lagi, Pasien PDP COVID-19 Kabupaten Tangerang Meninggal

Lagi, Pasien PDP COVID-19 Kabupaten Tangerang Meninggal

Kamis, 2 April 2020 | 22:19

TANGERANGNEWS.com-Jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) COVID-19 Kabupaten Tangerang yang meninggal dunia kembali bertambah. Dikabarkan, seorang perempuan berusia 40 tahun berstatus PDP menghembuskan napas terakhirnya hari ini, Kamis (2/4/2020)

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile