Connect With Us

Syahrani Tewas Tersengat Aliran Listrik

| Minggu, 20 Mei 2012 | 19:16

| Dibaca : 1192


SERANG - Syahrani, 41, warga Kampung Sigedug, Desa Sasahan, Kecamatan Waringingkurung, Kabupaten Serang tewas tersengat aliran listrik dari kabel yang melintas diantara pohon mangga di halaman rumahnya, Sabtu (19/5).
 
Korban tersengat listrik, setelah terjatuh di atas pohon dan mengenai kabel listrik saat membersihkan pohon yang rimbun. Dari informasi yang dihimpun, musibah yang menimpa korban ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Sebelum kejadian, korban berada diatas pohon setinggi sekitar 7 meter untuk memangkas dahan-dahan pohon yang sudah lebat.

Saat korban sedang memangkas dahan-dahan yang rindang itu, dahan yang dijadikan injakan korban patah dan mengakibatkan korban terjatuh.
Saat terjatuh itu, tubuh korban bersama dahan yang patah menimpa kabel jaringan listrik PLN yang membentang tepat dibawahnya. Tubuh korban itu pun terkena sengatan listrik dan kemudian terjatuh ke tanah.
Kondisi tubuh korban yang mengalami luka bakar dan masih mengeluarkan asap itu langsung dilarikan keluarga dan tetangga ke Rumah sakit  Panggung Rawi, Kabupaten Serang.
Kapolsek Waringinkurung, AKP Adi Kusuma patahnya dahan pohon tersebut diduga sudah lapuk sehingga tidak kuat menahan beban tubuh korban.  Namun secara pasti, kasus kematian korban ini masih dalam penyelidikanya.  "Dugaan kami karena batang pohon yang tidak kuat menahan beban tubuh korban, sehingga korban terjatuh," terang Kapolsek. (FUA)

BANTEN
Aktivis Pemilu : Lalai Coklit Bisa Dipidana

Aktivis Pemilu : Lalai Coklit Bisa Dipidana

Senin, 13 Juli 2020 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Petugas penyelenggara pemilu harus secara optimal melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih Pilkada 2020. Jika lalai, mereka bisa dikenakan ancaman pidana pemilu

BISNIS
Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Hadir Saat Pandemi, Kopikren015 Bagikan Kopi Gratis di Pondok Aren

Minggu, 28 Juni 2020 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-Dengan menawarkan menu yang menarik, kedai kopi Kopikren015 hadir di kawasan Fresh Market Emerald Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan

SPORT
19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat terhenti oleh pandemi COVID-19, adu cepat kuda besi di sirkuti (MotoGP 2020) akan dimulai pada 19 Juli di

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi