Connect With Us

Duh, Asefullah Gosong Tersambar Petir

| Rabu, 6 Februari 2013 | 18:17

Petir (internet / internet)

 

SERANG- Asefullah, 14, pelajar kelas 1, SMP Negeri 1 Pamarayan, warga Kampung Lamenta, Desa Pudar, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang tewas akibat tersambar petir Selasa (5/2) petang.
 
 Asefullah tersambar saat sedang memancing ikan di blok Rancakahulu, Desa Pasir Kembang, Kecamatan Pamarayan.
 
Akibat sengatan petir tersebut, kondisi bocah malang ini gosong disekujur tubuhnya. Musibah sambar petir ini terjadi saat korban bersama teman sekampungnya mancing ikan bareng di areal persawahan.
 
Saat bocah-bocah ini mancing ikan di tanah lapang, kondisi cuaca saat itu sedang di guyur hujan disertai sambaran petir.  Ketika sedang asik mengail ikan, tiba-tiba sebuah pijar api disertai bunyi menggelegar dan langsung menyambar tubuh Asefullah.
 
 Akibatnya tubuh bocah ini terpental dari tempat duduk-nya dengan kepulan asap terlihat keluar dari tubuhnya yang gosong. Teman-teman korban yang melihat kejadian itu, sontak kaget dan tidak berani menolong. Mereka berlarian pulang untuk memberitahukan kejadian itu.
 
Warga yang mendengar laporan itu segera berdatangan ke lokasi kejadian. Tubuh Asefullah di evakuasi ke rumah korban. Kapolsek Pamarayan, AKP Sutrisno mengatakan, pada saat musibah terjadi, posisi korban berjauhan dengan teman-teman.
 
Sehingga, hanya korban yang tersambar petir, sedangkan teman-teman korban lainya selamat. "Atas permintaan pihak keluarga, kami tidak membawanya ke rumah sakit. Keluarga korban telah ikhlas dan langsung memakamkanya," katanya. (ATM)
 
 
 
KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill