Connect With Us

Ada Novotel di Tangcity

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 9 Maret 2014 | 19:58

Novotel Hotel ada di Tangcity (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANG-Novotel hotel bintang empat ada  di Tangerang City (TangCity) SuperBlock, Kota Tangerang. Mulai Sabtu (8/3) ini , hotel dengan 20 lantai itu dibuka.  Hotel ini diklaim satu-satunya akan menjadi hotel termewah di Kota Tangerang.

Vice President Director PT. Pancakarya Griyatama, pengembang Tangcity Superblok, Ian Wisan mengatakan, Hotel Novotel dibangun untuk mempopulerkan Kota Tangerang yang selama ini masih dipandang sebelah mata.

"Kota Tangerang lebih dikenal sebagai tempat penjara. Orang lebih banyak yang tahu BSD.  Novotel ini bisa jadi tempat promosi, karena hotel ini sudah berkelas Internasional, yang sudah dipecaya warga negara asing," ujarnya.

Selain itu, Ian menilai, Kota Tangerang yang berdampingan dengan Jakarta lebih siap untuk menjadi kota metropolitan dibanding kota lain yang termasuk kawasan Jabodetabek.
"Di sini ada Bandara Soekano-Hatta. Orang lebih baik menginap di sini karena lebih dekat dengan bandara dan tidak terlalu macet dibanding di Jakarta," paparnya.

Dijelaskan Ian, Hotel Novotel Tangcity memiliki 266 kamar yang dirancang modern, leluasa dan nyaman untuk mewujudkan kepuasan pengunjung. Para pengunjung juga bisa menginap dan bersantai dengan berbagai fasilitas seperti Mini Bar, Hi-Speed WIFI Internet Acces, Ipd Docking Station dan Espresso Machine di Executive & Premier Floor Rooms.

"The Premier Floors terletak di lantai 18-20 dengan menyuguhkan pemandangan Kota Tangerang dan danau," katanya.

Selain itu ada The Quare Restaurant, fasilitas restauran modern nan modern yang menyajikan masakan Internasional maupun lokal dengan konsep All Day Dinong.
"Suasana restoran yang terbuka dan hidup menjadikan pengalaman untuk para pengunjung berinteraksi langsung dengan
parajuru masak andalan restoran," rambah Ian.

Jika ingin berantai dan menikmati pemandangan alam yang indah, kolam renang outdoor dapat dapat menjadi salah satu pilihan bagi para pengunjung untuk bersantai dan berjemur. Kolam renang menawarkan pemandangan landcape sehingga menjadikan fasilitas favorit bagi pengunung.

Bagi pebisnis, Novotel juga dapat menjadi salah satu bagian dari solusi untuk sekedar mengadakan acara pertemuan dan konferensi besar maupun kecil. Bahkan untuk sebuah acara pernikahan yang berkesan romantis, megah dan mewah

"Ada tujuh meeting rooms dengan kapasitas 280 orang dan satu Grand Ballroom untuk kapasitas 3.000 orang. Itu merupakan Ballroom terbesar di Kota Tangerang yang saat ini juga merupakan Hotel Novotel terbaik di Indonesia," ujar Ian.
PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill