Connect With Us

Grand Serpong Hotel Kenalkan Budaya Banten

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 25 September 2014 | 19:03

Grand Serpong Hotel Kenalkan Budaya Banten (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 
TANGERANG-Grand Serpong Hotel menggelar grand opening yang diresmikan langsung oleh Plt Gubernur Banten Rano Karno, Kamis (25/9). Hotel bintang empat yang berlokasi di kawasan Serpong Town Square, Jalan MH Thamrin,Kebon Nanas, Kota Tangerang ini menampilkan sentuhan budaya Banten Heritage.

General Manager Grand Serpog Hotel Gustaf Adolf mengatakan, dipilihknya konsep Banten Heritage ini sebagai bentuk keikut sertaan pihaknya untuk mempromosikan budaya Banten.

 “Kita salah satu holder yang berada di wilayah Banten ingin mengangkat budayanya, karena itu kita usung konsep ini, disamping ingin menjadi hotel terbaik dan kebanggaan masyarakat Tangerang dan Banten. Salah satunya, para pegawai akan mengenakan batik banten setiap satu minggu sekali,” jelasnya.

Gustaf menambahkan, hotel yang dahulu bernama Best Western ini dikelola oleh PT Garuda Prima Hotel (GPTel) dan memiliki 194 kamar yang terdiri 4 tipe, yakni dari 111 kamar tipe Superior Room, 21 Deluxe Room, 49 Family Room dan 13 Family Suites Room.

 “Dilengkapi juga dengan fasilitas restoran, bar, kolam renang, layanan dan layanan spa. Fasilitas lain yang dimiliki adalah business center, fitness center, ruang meeting dan ballroom,” jelasnya.

 Dirut PT Garuda Prima Group yang menaungi GPTel Rudy Margono mengatakan, dibangunya Grand Serpong ini karena melihat lokasi yang strategis dimana banyak industri yang berkembang. Hotel ini berada di kawasan perbatasan Kota Tangerang dengan Tangsel dan bersampingan dengan akses tol menuju Jakarta maupun Bandara Internasional Soekarno Hatta.

 “Akses inid apat mempermudah pengunjung dari dalam dan luar negeri. Selain itu, kawasan Serpong Town Square ini akan diramaikan dengan Mall yang akan dihidupkan kembali pada bulan oktober ini,” jelasnya.

 Ditambahkan Rudy, selama grand opening, pihaknya memberlakukan harga promo, yakni diskon 40 persen untuk kamar tipe Superior Room dan Deluxe Room, serta diskon 50 persen untuk tipe Family Room dan Family Suites Room. “Promo ini berlaku satu bulan,” terangnya.
 
TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill