Connect With Us

TreePark Apartemen Serpong Ludes Terjual

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 26 September 2014 | 19:28

Ilustrasi Apartemen (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-PT Pohon Artha Makmur menggelar pemasangan tiang pancang atau ground-breaking TreePark Apartments & Commercial Serpong (TreePark), di kawasan Sunburst CBD, Lot II/18 C, BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (25/9).
 
Meski baru tahap ground breaking, pembangunan TreePark Apartments & Commercial Serpong (TreePark) mendapat telah mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Pasalnya lebih dari 90 persen dari total 643 unit apartemen telah terjual hanya dalam kurun waktu lima`bulan semenjak diluncurkan pada awal Juni lalu.
 
“Dengan dilakukannya ground-breaking TreePark secara tepat waktu di bulan September ini, maka sekali lagi Pohon Group menunjukkan komitmen sebagai grup pengembang yang secara nyata menjaga investasi para customernya” jelas Marketing Manager Pohon Group Yoga Lim.
 
Yoga mengatakan, TreePark merupakan apartemen lifestyle pertama di Serpong. Dengan konsep bangunan yang terdiri dari single-tower dilengkapi dengan lifestyle center dibawahnya, TreePark dirancang untuk masyarakat modern dan produktif. Semua kebutuhan hidup bisa dicapai hanya dengan berjalan kaki, mulai dari pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah, hingga pusat niaga dan perbankan.
 
“Kami membidik segmen yang menyukai privasi, namun sekaligus juga aktif dan dinamis. Idenya berawal dari kami melihat adanya permintaan besar pada segmen ini di daerah Serpong sehingga kami mencoba untuk mengembangkan produk yang dirancang khusus, dengan harga yang sesuai, dan dikomunikasikan dengan cara yang tepat. Hasilnya, pada hari ini tinggal sekitar 10% yang tersisa dari total 643 unit apartemen,” tambahnya.
 
Hadir dalam acara tersebut perwakilan dari Kontraktor yaitu PT PulauIntan BajaPerkasa Konstruksi , para konsultan yakni PT. Arkitekton Limatama, PT Metakom Inti Perkasa, PT Cipta Sukses serta perwakilan Customer yang telah membeli  Apartment TreePark, bersama-sama dengan jajaran direksi dan pemegang saham.
 
Ground breaking dilakukan secara simbolis dengan menekan tombol sirine diiringi dengan berjalannya mesin bore pile menandai dimulainya proyek tersebut.
 

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat dan dukungan dari mitra kerja kami, serta teman-teman dari agen properti. Kami akan melakukan serah terima kepada konsumen TreePark pada bulan Maret 2017 dan untuk kedepannya kami  berkomitmen untuk terus menghadirkan konsep properti yang segar, dinamis, dan sesuai yang diinginkan pasar,” tambah Yoga.
 
 
 
 
 
 
 
 
SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill