Connect With Us

Sinar Mas Land Siap Luncurkan Cluster Sheffield

| Rabu, 11 September 2013 | 18:28

Sinar Mas Land Siap Luncurkan Cluster Sheffield (BSD City / TangerangNews)



TANGERANG-BSD City siap untuk memasarkan Cluster kedua dari kawasan hunian exclusive Greenwich Park, yakni Cluster Sheffield.  Memiliki luas 7,6 hektare  cluster ini  berada di lokasi strategis karena tergabung dalam kawasan hunian terbaru BSD City, Greenwich Park  yang berada di area elite BSD .

Cluster Sheffield ini akan resmi diluncurkan pada 29 September 2013, dengan
mempersembahkan konsep hunian bernuansa resort unik dengan tema “The Savor of Elegance” yang bertujuan memberikan atmosfer liburan di sebuah resort yang penuh keanggunan dan kemewahan sehingga memberi warna serta kualitas bagi kehidupan keseharian para penghuninya.  

“Sinar Mas Land ingin memberikan pengalaman hidup tak terlupakan melalui Cluster Sheffield, yang menyediakan beragam fasilitas terbaik yang lengkap dengan konsep kemewahan resort yang pastinya memanjakan kehidupan penghuninya,” ujar Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land dalam siaran persnya hari ini.

Desain Georgian Modern Architecture

Cluster Sheffield mengadopsi gaya Modern Klasik Architecture dalam setiap bangunannya, sehingga menciptakan kesan elegan nan mewah. Cluster Sheffield menyediakan 150 unit rumah dan 20 unit kavling dengan menawarkan enam tipe rumah yakni LB 130/LT 160, LB 170/LT 180, LB 215/LT 250, LB 275/LT 300, serta LB 160/IRR dan LB 200/IRR.

Ishak Chandra menjelaskan bahwa di setiap ruangan hunian memiliki ruang terbuka, sebuah bukaan besar yang membuat hunian terasa lebih luas dan tanpa batas. “Hal ini dimaksudkan untuk menciptakan rasa lapang dan segar sehingga menciptakan semangat serta energy baru bagi penghuninya,” paparnya.

Cluster ini juga dilengkapi beragam fasilitas penunjang yang didesain sempurna seperti Thematic Lagoon Pool seluas 1,6 Ha dengan 3 Club yang bertema khusus, jogging track, pedestrian yang terpisah dengan main road, hingga taman sebagai ruang terbuka hijau untuk kesegaran alami setiap penghuninya. Penghuni juga akan menikmati fasilitas double security access serta fasilitas smart home security sehingga memberikan perlindungan dan rasa aman bagi setiap penghuni.

“Cluster Sheffield menyajikan suasana resort terbaik dalam sebuah lingkungan hunian karena berkas cahaya, semilir angin dan kesegaran udara serta pemandangan hijau yang menyejukkan dapat dirasakan langsung di hunian anda. Semua keunggulan itu membuat kami menawarkan harga mulai dari Rp 2,4 milyar untuk setiap unitnya,” tutur Ishak Chandra.    

 
PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill