Connect With Us

SMS Gelar Perayaan Musim Panen Anggur

Dira Derby | Jumat, 22 November 2013 | 19:47

Pesta Wine di SMS (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)


TANGERANG-Pusat perbelanjaan Summarecon Mal Serpong (SM) menggelar perayaan musim panen anggur yang merupakan agenda setiap tahun mal tersebut. Kali ini pusat perbelanjaan tersebut menggelar pada Jumat (22/11) malam di Broadway Downtown Walk SMS 2.

Dengan nuansa alfresco dining, konsep acara tersebut dihiasi dengan beragam dekorasi khas negeri menara Eiffel, sehinggga menciptakan suasana layaknya berada di Negara yang dijuluki kota paling romantis di dunia itu. Acara ini digelar juga menambahkan deretan panjang event yang sukses diselenggarakan oleh SMS guna menarik perhatin dari pengunjung setia SMS khususnya expatriate.
 
“Acara ini membuat para pengunjung menikmati suguhan  wine Beaujolais Nouveau yang didatangkan la ngsung dari wilayah Beaujolais, Perancis. Wine ini telah melalui proses fermentasi selama 6-8 minggu dari buah anggur yang diolah menjadi wine yang dipetik langsung menggunakan tangan demi menjaga kesegaran dan rasa otentiknya dari wine tersebut. Festival ini biasanya digelar pada minggu keempat di bulan November,” terang Cut Meutia GM Corporate PT Summarecon Agung Tbk.
 
  
BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill