Connect With Us

Tangcity Ganjar Pembeli Apartemen Mercedez Benz C200

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 24 November 2013 | 17:32

Hadiah Mercedez Benz dari Tangcity (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)

TANGERANG-Tangcity Superblock memberikan hadiah undian mobil Mercedez Benz C 200 kepada pembeli apartemen di Sudirman One Apartement, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, Minggu (24/11). Ya, hadiah ini hanya khusus pembeli Sudirman One Apartemen saja.
 
Karena peserta undian Mercedes Benz ini merupakan pembeli unit yang telah melunasi minimal 30 persen dari harga jual. Dari 50 pembeli yang menjadi peserta, akan dipilih satu orang yang berhak mendapat hadiah mobil mewah tersebut
 
Pengundian dilakukan oleh notaris, kepolisian dan pengembang yang juga dihadiri para pemilik apartemen di di Atrium Tangerang City Mall.
 
"Kami merasa patut memberikan penghargaan kepada pembeli yang telah mempercayai proyek kami sebagai pilihan hunian dan investasi paling tepat di Tangerang. Kepercayaan inilah yang terus kami junjung tinggi dan menjadi penyemangat kami untuk terus membangun proyek yang terbaik," kata Associate Director PT Pancakarya Griyatama, pengembang Sudirman One, Sugiyanto Lie.
 
Menurut Sugiyanto, Sudirman One Apartement merupakan bangunan 29 lantai yang terdiri dari 1000 unit apartemen. Harga tiap unit apartemen sekitar Rp 700 juga hingga Rp 1 miliar.
 
"Selain hunian yang nyaman, apartemen ini juga menjadi investasi yang menjanjikan. Dalam tiga tahun ke depan, nilai investasinya akan naik dua kali lipat, karena dalam waktu dekat juga kan dibuka dua hotel berbintang," katanya.
 
Setelah dilakukan pengundian, Soedibyo terpilih sebagai peraih mobil Mercedes Benz berwarna putih seharga ratusan juta rupiah. "Saya senang sekali bisa menang undiang. Tidak sia-sia saya datang pertama ke acara ini. Saya beli apartemen ini untuk investasi," katanya.
 
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill