Connect With Us

Tahun Baru, SMS Tampilkan Pertunjukan Laser Grafitti

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 1 Januari 2014 | 19:58

Tahun Baru, SMS Tampilkan Pertunjukkan Laser Grafitti (Dens Bagoes Irawan / TangerangNews)



TANGERANG-Perayaan tahun baru di Summarecon Mall Serpong (SMS) berlangsung meriah seperti biasanya. Tembakkan kembang api yang ditampilkan selama 15 menit saat memasuki awal tahun 2014 pada pukul 00.00 WIB, menciptakan suasana spektakuler yang tidak terlupakan.

Namun yang berbeda kali ini, ditampilkan pertunjukkan laser grafitti atau sinar laser yang membentuk seni tulisan yang ditampilkan di lobby utama.

"Pertunjukkan laser grafitti ini yang pertama kali di Indonesia. Sbelumnya belum pernah ada, cuma di luar negeri," ujar GM Corporate Communication SMS Cut Meutia.

Acara semakin meriah dengan penampilan khusus dari Base Jam dan Ello yang sempat menggebrak panggung Broadway. Selain itu, penyambutan tahun baru diramaikan penampilan band legendaris Club 80's dan rally DJ performance di area Avenue dan Unity Downtown Walk.

"Tidak ketinggalan pula persyaan tahun baru berlangsung di area Salsa Food City yang bertemakan "The Legacy" dengan menampilkan spesial band T-Five yang hits di tahun 90an, serta festive performance dari De'Spike Band, Joe and Friends dan Fire Dance Attractions," kata Cut Meutia.

Tak hanya itu, momen kebersamaan di malam pergantian tahun baru dengan keluarga atau pun orang terkasih juga dipersiapkan SMS dengan menawarkan paket spesial New Year Eve di Area Broadway, Downtown Walk. Dengan membayar Rp 250 ribu, pengunjung bisa mendapatkan sitting area serta menikmati sajian all you can eat dengan menu seperti salad, hot dog, sandwich dan New Years Party Kit.

Khusus bagi para penggemar wisata belanja, SMS menghadirkan program belanja"Sparkling Night Sale" yang memberikan pesta diskon up to 80 persen di penghujung tahun 2013.  "Acara ini digelar mulai pukul 20.00-24.00 WIB. Dan penghujung berkesempatan untuk mendapatkan free parking," papar Cut Muetia.
KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill