Connect With Us

The Springs Club Tempat Olahraga Terbesar Se-Jabodetabek ada di Serpong

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 31 Mei 2014 | 19:01

The Spring Club di Gading Serpong Tangerang (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Pengembang besar dan elite di wilayah Serpong, Tangerang yakni PT Summarecon Agung Tbk membangun The Springs Club yang menjadi tempat olahraga dan berkumpulnya keluarga. Ya, The Spring Club diklaim merupakan lokasi olahraga terbesar se-Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek).

Johanes Mardjuki Direktur Utama PT Summarecon Agung Tbk mengatakan, pihaknya ingin mengulang hal yang sama, yang pernah terjadi di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara. “Kita ingin melanjutkan kesuksesan klub Kelapa Gading yang didirikan pada 1984,” katanya sesaat sebelum dimulai peresmian The Springs Club, Sabtu (31/5).

Tampak peresmian olahraga keluarga itu dilakukan oleh Soetjipto Nagaria selaku Komisaris Utama PT Summarecon Agung Tbk dan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. The Springs Club memiliki luas 3,8 hektare,  dibangun dikawasan hunian ekslusif, untuk melengkapi kebutuhan masyarakat akan gaya hidup sehat dan berkualitas.

“Selain sebagai fasilitas olahraga, tempat ini juga sebagai tempat berkumpul bersama keluarga, membangun komunitas, meletakan keakraban dan sosialisasi kepada warga,” terangnya.


Klub olahraga pertama di kasawan Gading Serpong itu dibangun untuk memberikan kenyaman bagi para anggotanya.
Ditunjang oleh design bangunan yang megah dan bergaya klasik, juga dengan fasilitas olahraga berstandar internasional.

Seperti kolam renang dengan ukuran Olympic, delapan lapangan bulutangkis indoor, lapangan futsal sekaligus yang berfungsi sebagai lapangan basket yang design karpetnya pun dibuat khusus untuk meminimalkan resiko cidera.  

Tak hanya itu, terdapat pula lapangan tenis indoor yang dibangun dengan lantai terbuat dari lapisan aspal tebal untuk menambah kenyaman dan keamanan untuk bermain bagi semua kalangan usia.

Lapangan squash fitnes and gym, tenis meja, sauna , spa and messanges, whirlpool  kolam air panas dan dingin , taman bermain anak, kolam renang anak lengjkap dengan kepas olahraga.  Seperti khusus renang badminton, tenis, yoga , aerobic, thaikwondo, modern dance , balet.

Selain fasilitas olahraga juga ada dua ruang karaoke untuk memanjakan pengunjuung dengan peralatan audio modern. Kehadiran dua buah restoran dengan kualitas makanan dan pelayanan hotel berbintang semakin mempertegas The Springs Club tidak saja sebagai klub kebugaran, tetapi juga club sosial.

Paprika restaurant yang terletak dilantai dasar dan berhadarapan langsung dengan kolam renang diperuntukan khusus bagi anggota club.

Sementara lake view café yang terletak diatasnya dengan pemandangan danau , merupakan tempat makan bagi umum. Sehingga saat berkumpul, terdapat pemandangan dan suasana asri di sekililingnya. 

Tak hanya membangun tempat olahraga dan sarana sosialisasiosi . pengembang Summarecon juga menghadrikan sebuah ruang pertemuan besar di Spring Club bernama royalballroom.

Ruangan ini  adalah ruang pertemuan berkapasitas 1.200 orang, yang didesign khusus untuk memenuhi berbagai keperluan acara dan hiburan. Dengan ketingggian ruangan mencapai 9 meter, ballroom ini akan menjadi tempat termewah dan termegah terbesar dikawasan Serpong.

Belum lagi pertujukan music yang spekltakuler, gedung ini didukung oleh lapangan parkir yang dapat menampung 214 mobil. “Ruangan ini cocok untuk pernikahan yang megah. Nilai investasi mencapair Rp100 miliar dengan target setahun ini 600 member,” tuntasnya. Adapun member rate untuk satu keluarga kisaran harga Rp10,5 juta.
BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill