Connect With Us

BTN Tangerang Gelar Khitanan Massal

Wahyu | Minggu, 22 Juni 2014 | 14:23

BTN Tangerang Gelar Bazis (wahyu / TangerangNews)

TANGERANG- Bank BTN Kantor Cabang melaksanakan kegiatan khitanan massal serta  Badan Amal, Zakat, Infaq dan Sodaqoh (Bazis)  di Aula Bank BTN Tangerang pada Sabtu 21 Juni 2014 sekitar pukul  07.00 WIB. 

Digelarnya Bazis tersebut bertujuan untuk menyambut Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1.425 H, selain itu juga karena libu sekolah dan menyambut Ramadhan 1.435H.

Ketua Pelaksana Bagoes Rinenggo pada saat pembukaan acara khitanan massal mengatakan, sebenarnya kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh BTN. Namun, kali ini bertema "Indahnya Berbagi dalam Kebersamaan Membentuk Generasi Yang Sholeh"
Menurut Bagoes acara ini merupakan program tahunan Bazis BTN, bekerjasama dengan Bazis BTN Kantor Pusat, Bazis BTN Regional Tangerang (BTN Tangerang, BTN Karawaci, dan BTN BSD) dan Koperasi Karyawan BTN Regional Tangerang.

Ketua Bazis Bank BTN, Sudjatmoko, mengatakan, pada tahun 2014 ini BTN Tangerang melaksanakan khitanan massal diikuti oleh 30 orang anak yang berasal dari sekitar wilayah Tangerang. "Yanng diutamakan dari keluarga tidak mampu, anak yatim, dan dari panti asuhan," terangnya.


Dia juga mengatakan, dana khitanan massal itu merupakan zakat dari para karyawan/karyawati BTN yang dipotong setiap bulan dari gaji atau penghasilan karyawan. "Kami di BTN selalu ingin meringankan beban bersama," katanya. 
HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill