Connect With Us

Informa Kini Hadir Di Bale Kota

Denny Bagus Irawan | Rabu, 20 Agustus 2014 | 18:37

Informa Bale Kota (Istimewa / TangerangNews)

 
 
 
 
TANGERANG-Jika sebelumnya anda pernah melihat store Bed & Linen di Mall Bale Kota Tangerang, mulai 20 Agustus 2014 akan bertransformasi menjadi store Informa.
 
Dengan tampilan barunya, INFORMA Bale Kota akan memberikan pelayanan yang lebih baik dengan pilihan produk yang lebih banyak dari sebelumnya.
 
            INFORMA memiliki slogan ‘Innovative Furnishing’ yang sesuai dengan konsistensinya untuk terus mengupdate lifestyle furnishing dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk yang saat ini berjumlah lebih dari  35,000 jenis.
 
            Sebagai One Stop Shopping untuk semua kebutuhan lifestyle furnishings, INFORMA menghadirkan suasana belanja lebih nyaman dengan koleksi lebih lengkap. Di INFORMA Balekota, sebelas departement akan menghadirkan produk berkualitas seperti Living, Bedroom, Mattress, Textile, Home Decor, Kids Room, Kept Concept, Comercial Table And Chair, Office, Dining dan Kitchen  dari berbagai produsen ternama dunia.
 
            Di Living Department, produk andalan Sofabed akan memberikan nilai tambah fitur dwifungsi sebagai sofa dan tempat istirahat. Untuk ruang tidur Anda, koleksi Bedroom set akan memberikan tampilan yang serasi secara keseluruhan mulai dari tempat tidur, lemari, nakas, sampai meja rias.  Pastikan pula Mattress yang Anda gunakan dapat menopang tubuh dengan baik dengan koleksi Informa Spring dan Latex Mattress yang hadir mulai dari ukuran single sampai extra king. Tak ketinggalan untuk ruang tidur si kecil, Kids Department menghadirkan koleksi tempat tidur anak terbaru yang tematik maupun yang hadir dalam konsep multifungsi.
 
            Untuk ruang makan, meja makan dengan fungsi extendable dari Dining Department tentunya akan membuat jamuan makan Anda lebih berkesan. Jangan lupa berikan sentuhan yang berbeda di dapur Anda dengan koleksi Kitchen Department terbaru yang hadir dalam alternatif warna cerah. Warna-warna cerah dapat juga Anda gunakan untuk tempat penyimpanan sepatu Anda sehingga tampil lebih menarik, yang merupakan koleksi populer dari Kept Concept Department, selain koleksi Do-It-Yourself  maupun kabinet modular.
 
Selain untuk ruang-ruang pribadi di hunian, lengkapi pula ruang usaha Anda dengan produk furnishings berkualitas. Mulai dari kursi kantor terbaru dengan fitur ergonomis sampai work station dalam berbagai konfigurasi dari Office Department sampai kebutuhan furnishings ruang komersial. Beragam meja dan kursi dengan warna dan desain yang selalu up-to-date dari Commercial Tables and Chair Department, tentunya akan memberikan nilai tambah bagi ruang usaha Anda, mulai dari restoran, cafe, stadion olahraga, ruang publik, sampai sekolah. 
 
MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill