Connect With Us

Banyak Nasabah yang salah Investasi, BTN Gelar Strategi Bisnis Properti

wali | Rabu, 8 Oktober 2014 | 11:05

Banyak Nasabah yang salah Investasi, BTN Gelar Strategi Bisnis Properti (WAHYU / TangerangNews)

 
TANGERANG-Bank Tabungan Negara (BTN) kantor cabang Kota Tangerang sore kemarin mengadakan seminar Strategy dan  kiat lebih kaya dengan berbisnis di property di Hotel Novotel, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang Selasa (7/10/2014).  
 
Seminar yang digelar bertema tentang strategi dan  kiat lebih kaya dengan berbisnis di property,  dalam acara itu BTN menghadirkan Panangian Simanungkalit Pakar Property Indonesia dan Sahat Sihombing Vice President Branch Manager Bank BTN Kantor Cabang Tangerang, serta para calon-calon developer dan calon investor yang juga hadir dalam acara seminar tersebut
 
Mediator pada acara seminar tersebut Panangian Simanungkalit,  pakar Property Indonesia memberikan motivasi-motivasi kepada calon developer agar lebih cerdas dalam berinvestasi di dunia property.
 
 Seminar Strategy dan  Kiat Lebih Kaya dengan Berbisnis di Property yang diadakan oleh Bank BTN ini,  adalah sebagai bentuk kepedulian Bank BTN kepada calon-calon Investor dan Developer dalam hal berbisnis didunia property.
 
 “Karena cukup banyak calon-calon developer serta investor yang mengeluarkan modalnya ditempat yang kurang pas," katanya disela-sela pemberian motivasi kepada para tamu undangan yang hadir.
 
Hal senada juga disampaikan Sahat Sihombing Vice President Branch Manager Bank BTN Kantor Cabang Kota Tangerang yang berhasil ditemui wartawan.
 
Dia menjelaskan memotivasi calon-calon Developer dan Investor sangatlah diperlukan. Hal itu terjadi karena calon-calon Developer dan Investor ini sangat perlu dibekali motivasi dari seorang yang profesional serta berpengalaman.
 
 "Calon-calon developer dan investor sangat perlu diberikan motivasi, agar mereka bisa memahami bagaimana strategi dalam bisnis di dunia properti, jadi saya sangat mendukung acara seminar ini," ujarnya.
AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill