Connect With Us

Banyak Nasabah yang salah Investasi, BTN Gelar Strategi Bisnis Properti

wali | Rabu, 8 Oktober 2014 | 11:05

| Dibaca : 3824

Banyak Nasabah yang salah Investasi, BTN Gelar Strategi Bisnis Properti (WAHYU / TangerangNews)

 
TANGERANG-Bank Tabungan Negara (BTN) kantor cabang Kota Tangerang sore kemarin mengadakan seminar Strategy dan  kiat lebih kaya dengan berbisnis di property di Hotel Novotel, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang Selasa (7/10/2014).  
 
Seminar yang digelar bertema tentang strategi dan  kiat lebih kaya dengan berbisnis di property,  dalam acara itu BTN menghadirkan Panangian Simanungkalit Pakar Property Indonesia dan Sahat Sihombing Vice President Branch Manager Bank BTN Kantor Cabang Tangerang, serta para calon-calon developer dan calon investor yang juga hadir dalam acara seminar tersebut
 
Mediator pada acara seminar tersebut Panangian Simanungkalit,  pakar Property Indonesia memberikan motivasi-motivasi kepada calon developer agar lebih cerdas dalam berinvestasi di dunia property.
 
 Seminar Strategy dan  Kiat Lebih Kaya dengan Berbisnis di Property yang diadakan oleh Bank BTN ini,  adalah sebagai bentuk kepedulian Bank BTN kepada calon-calon Investor dan Developer dalam hal berbisnis didunia property.
 
 “Karena cukup banyak calon-calon developer serta investor yang mengeluarkan modalnya ditempat yang kurang pas," katanya disela-sela pemberian motivasi kepada para tamu undangan yang hadir.
 
Hal senada juga disampaikan Sahat Sihombing Vice President Branch Manager Bank BTN Kantor Cabang Kota Tangerang yang berhasil ditemui wartawan.
 
Dia menjelaskan memotivasi calon-calon Developer dan Investor sangatlah diperlukan. Hal itu terjadi karena calon-calon Developer dan Investor ini sangat perlu dibekali motivasi dari seorang yang profesional serta berpengalaman.
 
 "Calon-calon developer dan investor sangat perlu diberikan motivasi, agar mereka bisa memahami bagaimana strategi dalam bisnis di dunia properti, jadi saya sangat mendukung acara seminar ini," ujarnya.
MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

KOTA TANGERANG
Ini Penjelasan Pemkot Tangerang Biarkan Jalan Terminal Ciledug Rusak

Ini Penjelasan Pemkot Tangerang Biarkan Jalan Terminal Ciledug Rusak

Senin, 17 Februari 2020 | 18:36

TANGERANGNEWS.com–Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Camat Ciledug membuka suara ihwal keberadaan Terminal Ciledug di Pasar

TANGSEL
Area Bebas Paparan Radioaktif Mulai Dipersempit

Area Bebas Paparan Radioaktif Mulai Dipersempit

Senin, 17 Februari 2020 | 18:16

TANGERANGNEWS.com-Badan Tenaga Nuklir (Batan) dan Badan Pengawas Tenaga Nuklir (Bapeten) mempersempit area bebas radiasi yang ditemukan di Perumahan Batan Indah, Setu, Tangerang Selatan, Senin (17/2/2020)

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt