Connect With Us

Banyak Nasabah yang salah Investasi, BTN Gelar Strategi Bisnis Properti

wali | Rabu, 8 Oktober 2014 | 11:05

| Dibaca : 3915

Banyak Nasabah yang salah Investasi, BTN Gelar Strategi Bisnis Properti (WAHYU / TangerangNews)

 
TANGERANG-Bank Tabungan Negara (BTN) kantor cabang Kota Tangerang sore kemarin mengadakan seminar Strategy dan  kiat lebih kaya dengan berbisnis di property di Hotel Novotel, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang Selasa (7/10/2014).  
 
Seminar yang digelar bertema tentang strategi dan  kiat lebih kaya dengan berbisnis di property,  dalam acara itu BTN menghadirkan Panangian Simanungkalit Pakar Property Indonesia dan Sahat Sihombing Vice President Branch Manager Bank BTN Kantor Cabang Tangerang, serta para calon-calon developer dan calon investor yang juga hadir dalam acara seminar tersebut
 
Mediator pada acara seminar tersebut Panangian Simanungkalit,  pakar Property Indonesia memberikan motivasi-motivasi kepada calon developer agar lebih cerdas dalam berinvestasi di dunia property.
 
 Seminar Strategy dan  Kiat Lebih Kaya dengan Berbisnis di Property yang diadakan oleh Bank BTN ini,  adalah sebagai bentuk kepedulian Bank BTN kepada calon-calon Investor dan Developer dalam hal berbisnis didunia property.
 
 “Karena cukup banyak calon-calon developer serta investor yang mengeluarkan modalnya ditempat yang kurang pas," katanya disela-sela pemberian motivasi kepada para tamu undangan yang hadir.
 
Hal senada juga disampaikan Sahat Sihombing Vice President Branch Manager Bank BTN Kantor Cabang Kota Tangerang yang berhasil ditemui wartawan.
 
Dia menjelaskan memotivasi calon-calon Developer dan Investor sangatlah diperlukan. Hal itu terjadi karena calon-calon Developer dan Investor ini sangat perlu dibekali motivasi dari seorang yang profesional serta berpengalaman.
 
 "Calon-calon developer dan investor sangat perlu diberikan motivasi, agar mereka bisa memahami bagaimana strategi dalam bisnis di dunia properti, jadi saya sangat mendukung acara seminar ini," ujarnya.
BANDARA
PSBB Total, 5 Hal Ini Wajib Diperhatikan Penumpang di Bandara Soetta

PSBB Total, 5 Hal Ini Wajib Diperhatikan Penumpang di Bandara Soetta

Selasa, 15 September 2020 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) bersama stakeholder menjalankan protokol kesehatan secara ketat di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) dan Halim Perdanakusuma menyusul pemberlakukan PSBB

OPINI
HMB Jakarta Apresiasi Penyatuan Wilayah Hukum Polda Banten

HMB Jakarta Apresiasi Penyatuan Wilayah Hukum Polda Banten

Selasa, 8 September 2020 | 10:46

Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) Jakarta dukung upaya penyatuan wilayah

KOTA TANGERANG
Pemilik Usaha di Kota Tangerang Wajib Bentuk Satgas COVID -19

Pemilik Usaha di Kota Tangerang Wajib Bentuk Satgas COVID -19

Jumat, 18 September 2020 | 11:05

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mewajibkan kepada para pemilik usaha untuk membentuk gugus tugas atau satuan tugas penangananan dan penanggulangan COVID-19 sendiri

BANTEN
Jakarta Terapkan PSBB Diperketat, Banten akan Menyesuaikan 

Jakarta Terapkan PSBB Diperketat, Banten akan Menyesuaikan 

Jumat, 11 September 2020 | 19:27

TANGERANGNEWS.com–Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten akan menyesuaikan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diketatkan seperti DKI Jakarta

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute