Connect With Us

Ecoplaza Dibangun di Citra Raya Tangerang

Denny Bagus Irawan | Senin, 30 Maret 2015 | 18:45

Ecoplaza (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Satu lagi pusat berbelanja (mall) di Tangerang akan berdiri.  Terletak di dalam wilayah kawasan Citra Raya, Cikupa, Panongan, Kabupaten Tangerang, pengembang property PT Ciputra Residence pada Senin (30/3) telah melakukan ground breaking untuk pembangunan mall EcoPlaza.

Sekitar  Rp300 miliar digelontorkan pada proyek yang ditarget selesai pada tahun depan tersebut.

 Direktur PT Ciputra Residence, Agussurja Widjaya mengatakan, pihaknya menggelontorkan dana sebesar investasi Rp 300 miliar untuk pembangunan EcoPlaza.

"Jumlah tersebut untuk penyediaan bidang lahan dan pembangunan fisik EcoPlaza. Pembangunannya juga kami kebut," ujar Agussurja.

Agussurja mengatakan, jika tidak menemui halangan, maka mall diatas tanah seluas 2,5 hektare ini akan selesai dibangun dalam kurun waktu 14 bulan.

"Mei 2016 kami berharap mal ini sudah bisa beroperasi. Selanjutnya, kami akan bangun lagi distrik belanja dan bisnis untuk menunjang keberadaan EcoPlaza ini," kata Agussurja.

Agussurja optimis, jika pusat perbelanjaan tersebut akan mampu bersaing ditengah pusat perbelanjaan yang ada di Tangerang. Apalagi, kata dia, akan ada Tol Serpong-Balaraja yang salah satu pintu keluarnya juga terdapat di dekat perumahan Citra Raya.

Direktur Utama PT Ciputra Residence, Budiarsa Sastrawinata mengatakan, mall tersebut nantinya akan menjadi salah satu bagian dari fasilitas yang sudah ada dari penghuni yang sudah ada di perumahan Citra Raya.

“Saat ini sudah ada 60.000 jiwa, kami terus melengkapi dan membangun fasilitas komersial dan life style dengan menggandeng anchor tenant dan periter besar,” ujar Budiarsa.

Fasilitas yang sudah ada seperti Ciputra Hospitals, sarana rekreasi Warter World and Park World of Wonders serta fasilitas bank lain sudah tersedia. Dengan hadirnya Eco plaza di lokasi mega cluster Ecopolis, Budiarsa berharap kawasan pengembangan dengan luas 100 hektare dengan Sembilan premium cluster di dalamnya menjadi Ecopolis. “Ini akan semakin lengkap dan bernilai investasi menjanjikan,” ujarnya.

 

 

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill