Connect With Us

Matahari luncurkan supermarket berkelas orang asing di Tangerang

Denny Bagus Irawan | Jumat, 26 Juni 2015 | 19:31

PT Matahari Putra Prima Tbk meluncurkan supermarket berkelas atau lebih tepatnya mengarah kepada orang asing. Supermarket dengan segmen khusus bernama 'Foodmart Primo' yang dibuka mulai hari itu bertempat di Maxxbox Lippo Village, Karawaci, Tangerang. (Dira Derby / TangerangNews)


TANGERANG-PT Matahari Putra Prima Tbk meluncurkan  supermarket berkelas atau lebih tepatnya mengarah kepada orang asing.  Supermarket dengan segmen khusus bernama 'Foodmart Primo' yang dibuka mulai hari itu bertempat di Maxxbox Lippo Village, Karawaci, Tangerang.


"Ini berbeda dengan Hypermart. Kami lebih mengarah kualitasnya, pelayanan, dan brang-barang yang ada merupakan kebutuhan mereka ( orang-orang asing). Barangnya pun import," ujar Public Realations and Commucaitions Direktor Danny Konjongian.

Dia menjelaskan, pembukaan 'Foodmart Primo' didasarkan pada pengamatan perusahaan dan studi analitis yang berkelanjutan pada tren belanja masyarakat Indonesia, di mana terjadi kenaikan dari segmen kelas menengah di seluruh negeri. Karenanya, Foodmart Primo diposisikan secara strategis di lokasi utama dibeberapa kota metropolitan.

"Melalui Foodmart Primo pelanggan akan merasakan keunggulan supermarket modern yang mengedepankan tata letak gerai serta pemilihan produk dengan fokus pada pengalaman berbelanja yang menyenangkan, produk berkualitas premium dan kenyaman," jelasnya.

Karena mengarah pada warna negara asing, Foodmart Primo sangat menjaga kualitas. "Tetapi kita juga tetap mengikuti peraturan daerah dan semisal bulan puasa seperti saat ini, kita tutup gerai yang menjual minuman keras seperti wine. Foodmart Primo akan kita buka juga dibeberapa kota besar lain," jelasnya.

Store Manager Hagmoni menambahkan, Foodmart Priomo dirancang secara profesional dengan fitur tambahan seperti area makanan siap saji 'boutique bakery' dan wine station dibawah satu atap supermarket. "Kami sangat siap melayani komunitas Internasional yang tumbuh di Lippo Village," tuturnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill