Connect With Us

Mall Teraskota Anniversary 6th, 100 Anak Yatim Belanja Gratis

Ray | Sabtu, 8 Agustus 2015 | 12:17

Teraskota BSD Tangerang Selatan (Dira Derby / Tangerangnews)

 


TANGERANG SELATAN
-Dalam usia ke-6 Mall Teraskota di  BSD City, Serpong, Kota Tangerang Selatan  merayakan bersama 100 anak yatim piatu dari yayasan Al-Azhar dan PKPU. 100 anak yatim ini diberikan belanja gratis di Superindo.

"Tidak hanya berbelanja. Kami berikan edukasi juga kepada anak-anak," kata Manager Operational Mal Teras Kota, Moh  Anggan, Sabtu, (8/8).

Menurutnya, kegiatan sosial ini untuk berbagi bersama anak-anak yang kurang mampu. Agar bisa merasakan kebahagian di hari ulang tahun pusat perbelanjaan tersebut.

"Selain belanja gratis. Kita juga ada berbagai kegiatan untuk memeriahkan hari ulang tahun," ujarnya.

Dia mengaku pusat belanja yang berlokasi di jantung kawasan bisnis ini berupaya lebih dekat dengan pengunjung. Salah satunya, melalui event  'Semarak Ulang Tahun'.

"Ada beragam hadiah yang kami berikan kepada pengunjung pada puncak acara 8 sampai 9 Agustus ini. Untuk hadiah utamanya, yakni dua unit sepeda motor Honda Scoopy yang diundi pada tanggal tersebut," ucapnya.

Menurut  dia, selama ini menyasar komunitas. Sebab komunitas memiliki peran penting dalam perkembangan ekonomi. Maka itu, pihaknya berupaya menggaet pasar komunitas melalui beragam perubahan yang dilakukan.

"Kami berharap komunitas-komunitas yang ada di Tangsel ini datang dan membuat event di Teraskota. Nantinya, Teraskota akan men-support kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan komunitas ini," ujarnya.

Ia menambahkan, Teraskota yang mengusung konsep 'Your Cozymunity Place' berupaya terus memperbaiki pelayanan dan kenyamanan pengunjung. Nantinya, tenant-tenant bakal diisi sesuai target market, yakni komunitas.

"Komunitas menjadi power. Maka itu ke depan punya target market yang spesifik, yakni mal komunitas," tandasnya.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill