Connect With Us

Nirvana Ekspansi buka Mal ke Kota di daerah Sumatera

Denny Bagus Irawan | Jumat, 9 Oktober 2015 | 13:35

| Dibaca : 1600

Nirvana Development MoU dengan Hypermart dan Cinemaxx (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG-PT Nirvana Developmen Tbk (NIRO) menandatangani nota kesepahaman (MoU) dan Umbrella Agreement sebagai mitra bisnis dengan Hypermart dan Cinemaxx pada setiap pusat yang dibangun oleh NIRO yang kemudian akan dikenal dengan Citimall.

NIRO berencana mengekspansi bisnis usaha mal di kota-kota kedua di Sumatera dan Kalimantan sebagai bagian dari pelayanan kepada masyarakat setempat untuk mendapatkan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan memberikan fasilitas hiburan.

NIRO menegaskan akan bekerjasama dengan menghadirkan ritel modern seperti Hypermat dan Cinemaxx di daerah yang belum terjangkau sebelumnya.

Kesepakatan tersebut tertuang tadi siang di Macthbox Karawaci, Tangerang.  

“Langkah ini sejalan dengan visi NIRO yang ingin memberikan akses kepada gaya hidup modern yang inovatif di seluruh Indonesia,” kata Sawitri Setiawan, Director of Commercial and Operation PT Nirvana Development Tbk.

 

Sedangkan Deputy CEO Hypermart Carmelito J Regalado mengatakan, pihaknya menyambut baik kerjasama tersebut karena memang pentingnya mengembangkan bisnis di kota kedua.

Sementara CEO Cinemaxx Anthony Sondakh menyampaikan, kolaborasi antar kedua belah pihak ini dapat berkontribusi terhadap pembangunan di Indonesia. “Jadi lebih tersebar dan merata,” ujarnya.

 

 

 

 

BANTEN
21 November 2017, Tarif Tol Ruas Cikupa-Merak Naik

21 November 2017, Tarif Tol Ruas Cikupa-Merak Naik

Rabu, 15 November 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Penyesuaian tarif Tol Tangerang-Merak mulai berlaku 21 November 2017, pada pukul 00.00 WIB, sesuai Keputusan Menteri

MANCANEGARA
Ini Sosok Pria yang Menembak Mati Puluhan Penonton Konser di Las Vegas

Ini Sosok Pria yang Menembak Mati Puluhan Penonton Konser di Las Vegas

Selasa, 3 Oktober 2017 | 16:00

Ini Sosok Pria yang Menembak Mati Puluhan Penonton Konser di Las Vegas

KAB. TANGERANG
Polisi & Warga Kompak di Lokasi Puting Beliung Sukamulya

Polisi & Warga Kompak di Lokasi Puting Beliung Sukamulya

Jumat, 17 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Kapolsek Balaraja, Kompol Wendy Andrianto mengatakan, pihaknya beserta warga setempat langsung bahu membahu

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein