Connect With Us

Nirvana Ekspansi buka Mal ke Kota di daerah Sumatera

Denny Bagus Irawan | Jumat, 9 Oktober 2015 | 13:35

| Dibaca : 1643

Nirvana Development MoU dengan Hypermart dan Cinemaxx (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG-PT Nirvana Developmen Tbk (NIRO) menandatangani nota kesepahaman (MoU) dan Umbrella Agreement sebagai mitra bisnis dengan Hypermart dan Cinemaxx pada setiap pusat yang dibangun oleh NIRO yang kemudian akan dikenal dengan Citimall.

NIRO berencana mengekspansi bisnis usaha mal di kota-kota kedua di Sumatera dan Kalimantan sebagai bagian dari pelayanan kepada masyarakat setempat untuk mendapatkan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan memberikan fasilitas hiburan.

NIRO menegaskan akan bekerjasama dengan menghadirkan ritel modern seperti Hypermat dan Cinemaxx di daerah yang belum terjangkau sebelumnya.

Kesepakatan tersebut tertuang tadi siang di Macthbox Karawaci, Tangerang.  

“Langkah ini sejalan dengan visi NIRO yang ingin memberikan akses kepada gaya hidup modern yang inovatif di seluruh Indonesia,” kata Sawitri Setiawan, Director of Commercial and Operation PT Nirvana Development Tbk.

 

Sedangkan Deputy CEO Hypermart Carmelito J Regalado mengatakan, pihaknya menyambut baik kerjasama tersebut karena memang pentingnya mengembangkan bisnis di kota kedua.

Sementara CEO Cinemaxx Anthony Sondakh menyampaikan, kolaborasi antar kedua belah pihak ini dapat berkontribusi terhadap pembangunan di Indonesia. “Jadi lebih tersebar dan merata,” ujarnya.

 

 

 

 

TANGSEL
Tangsel Sukses Pertahankan Juara Umum MTQ XV Keempat Kali

Tangsel Sukses Pertahankan Juara Umum MTQ XV Keempat Kali

Jumat, 20 April 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang Selatan kembali berhasil mempertahankan gelar dan menjadi juara umum Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XV tingkat Provinsi Banten yang telah empat kali diraih secara berturut-turut dalam ajang yang sama.

KOTA TANGERANG
Dinas Koperasi & UKM Kota Tangerang Bimtek Ratusan Pengelola Koperasi

Dinas Koperasi & UKM Kota Tangerang Bimtek Ratusan Pengelola Koperasi

Jumat, 20 April 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Dinas Koperasi dan UKM KotanTangerang menggelar kegiatan bimbingan teknis (bimtek) bagi para pengelola koperasi yang

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim