Connect With Us

Nirvana Ekspansi buka Mal ke Kota di daerah Sumatera

Denny Bagus Irawan | Jumat, 9 Oktober 2015 | 13:35

| Dibaca : 1749

Nirvana Development MoU dengan Hypermart dan Cinemaxx (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG-PT Nirvana Developmen Tbk (NIRO) menandatangani nota kesepahaman (MoU) dan Umbrella Agreement sebagai mitra bisnis dengan Hypermart dan Cinemaxx pada setiap pusat yang dibangun oleh NIRO yang kemudian akan dikenal dengan Citimall.

NIRO berencana mengekspansi bisnis usaha mal di kota-kota kedua di Sumatera dan Kalimantan sebagai bagian dari pelayanan kepada masyarakat setempat untuk mendapatkan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan memberikan fasilitas hiburan.

NIRO menegaskan akan bekerjasama dengan menghadirkan ritel modern seperti Hypermat dan Cinemaxx di daerah yang belum terjangkau sebelumnya.

Kesepakatan tersebut tertuang tadi siang di Macthbox Karawaci, Tangerang.  

“Langkah ini sejalan dengan visi NIRO yang ingin memberikan akses kepada gaya hidup modern yang inovatif di seluruh Indonesia,” kata Sawitri Setiawan, Director of Commercial and Operation PT Nirvana Development Tbk.

 

Sedangkan Deputy CEO Hypermart Carmelito J Regalado mengatakan, pihaknya menyambut baik kerjasama tersebut karena memang pentingnya mengembangkan bisnis di kota kedua.

Sementara CEO Cinemaxx Anthony Sondakh menyampaikan, kolaborasi antar kedua belah pihak ini dapat berkontribusi terhadap pembangunan di Indonesia. “Jadi lebih tersebar dan merata,” ujarnya.

 

 

 

 

BISNIS
Keuntungan Menggiurkan, Akseleran Sasar Warga Tangerang

Keuntungan Menggiurkan, Akseleran Sasar Warga Tangerang

Rabu, 17 Oktober 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Perkembangan perusahaan layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi (fintech peer to peer lending) di Indonesia terus berkembang pesat.

NASIONAL
Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Jumat, 12 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) menggelar Rakernas yang diikuti 1.500 peserta dari tingkat Dewan Perwakilan Wilayah (Provinsi) dan Dewan Perwakilan Daerah (Kabupaten/kota), Kamis (11/10/2018).

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

PROPERTI
Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Kamis, 4 Oktober 2018 | 18:58

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Sinar Mas Land manggandeng Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Puspiptek) membangun

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata