Connect With Us

Investasi Ringan Apartemen di Dadap

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 3 Desember 2015 | 20:15

| Dibaca : 3005

Grand Dadap Mall (http://rumahdijual.com / http://rumahdijual.com)

 

 

TANGERANG-Pelemahan nilai tukar rupiah terhadap dolar AS (USD) diprediksi tak mempengaruhi pangsa pasar apartemen menengah ke atas. Bahkan, pasar segmen menengah ke atas diprediksi tetap tumbuh.

 

Untuk menggairahkan pasar properti di tengah pertumbuhan perekonomian, beberapa pengembang membuat terobosan. Di antaranya, menggelar pameran dan mempermudah pembelian dengan cara mencicil hingga uang muka murah.

 

Seperti yang dilakukan Provident Development, pengembang apartemen Grand Dadap Residence di kawasan Grand Dadap City. Provident Development memberikan kemudahan bagi para investornya. Untuk memiliki unit prioritas apartemen Emerald, hanya perlu berinvestasi sejumlah Rp4 juta per bulan.

 

“Dengan promo cicilan ringan ini, unit Emerald fully furnished siap dihuni,” kata Hadi Wanto, Head of Marketing & Communication Grand Dadap City, kemarin.

Berada dalam kawasan terpadu, Grand Dadap Residence menjadi hunian modern dengan fasilitas lengkap yang dikelilingi oleh mal, ruko, dan hotel eksklusif.

 

Sebagai unit paling eksklusif di Grand Dadap Residence, unit apartemen Emerald dilengkapi dengan desain interior; baik wallpaper, homogenous tile, wardrobe serta fasilitas lengkap dapur yang eksklusif.

 

Akan dilengkapi juga dengan fasiltas lainnya seperti water heater, internet, CCTV, club house membership, dan free parking menjadi pelengkap yang sempurna. Konsep hijau diwakili dengan adanya Royal Jardin yang menjadi kesempurnaan hunian yang nyaman.

TANGSEL
Suhendar, Dosen Unpam Pede Maju di Pilkada Tangsel

Suhendar, Dosen Unpam Pede Maju di Pilkada Tangsel

Rabu, 18 September 2019 | 22:13

TANGERANGNEWS.com-Suhendar, dosen hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) di Universitas Pamulang telah memantapkan tekadnya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel).

NASIONAL
Indonesia Urutan ke-2 Buang Makanan, Ini Upaya PWI

Indonesia Urutan ke-2 Buang Makanan, Ini Upaya PWI

Senin, 9 September 2019 | 21:21

TANGERANGNEWS.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli, Pusat dan daerah siap bersinergi dengan Yayasan Lumbung Pangan Indonesia atau

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy