Connect With Us

Courts BSD Tangerang Dibuka, Antrean untuk Dapat Diskon Memanjang

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 23 Januari 2016 | 12:07

| Dibaca : 6440

Roy Santoso, CEO PT Courts Indonesia (tengah) dan CEO Sinar Mas Land Michael Widjaja dan Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra. (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANG- Toko ritel besar asal Inggris, Courts telah membuka secara resmi megastore-nya pada Sabtu (23/1/2016) pagi.

Gerai yang berada di BSD City, Kabupaten Tangerang itu langsung diserbu oleh pengunjung yang ingin mendapat kupon potongan harga atas barang-barang seperti furniture dan elektronik.

Gerai yang diklaim merupakan yang terbesar se-Asia karena dibangun diatas lahan 22.694 meter per segi, dengan 20.400 meter persegi itu juga menjual perabotan rumah tangga dan gaya hidup dengan varian lebih dari 5.000 merek terkenal.

 

Courts

Tak heran,  setelah diresmikan beberapa menit sejak pukul 10.00 WIB tadi, antrean para pengunjung masih terlihat hingga pukul 11.59 WIB.

“Kami bersyukur dan senang akhirnya dapat membuka kembali megastore kami yang kedua setelah di Bekasi,” ujar Roy Santoso, CEO PT Courts Indonesia.

Menurut dia, sama dengan di Bekasi, di Tangerang pun juga pihaknya akan memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman melalui zona unik,  seperti live zone, play zone, sleep zone dan market hati.

“Ini adalah one-stop shopping yang terbesar se Asia,” terangnya.

Hadir dalam kesempatan itu, CEO Sinar Mas Land Michael Widjaja dan Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land,  Ishak Chandra.

“Dengan adanya Courts tentu semakin menambah kelengkapan hidup di BSD City,” terangnya.

TOKOH
Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Selasa, 12 November 2019 | 15:45

TANGERANGNEWS.com—Korry Elyana, dosen ilmu komunikasi di Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) kerap disangka mahasiswi oleh mahasiswanya.

OPINI
Mengantisipasi Peredaran Hoax &  Fake News Jelang Pilkada Serentak 2020

Mengantisipasi Peredaran Hoax & Fake News Jelang Pilkada Serentak 2020

Kamis, 7 November 2019 | 20:20

Hoax dan fake news dua hal yang harus diantisipasi saat berlangsung perhelatan politik, salah satunya Pilkada. Artikel ini mencoba menelaah kedua hal

NASIONAL
Sandiaga Uno Bentuk Aplikasi Relawan Siaga Mirip 911

Sandiaga Uno Bentuk Aplikasi Relawan Siaga Mirip 911

Senin, 11 November 2019 | 10:52

TANGERANGNEWS.com-Sandiaga Uno bersama para aktivis kemanusiaan membentuk aplikasi Relawan Siaga untuk membantu masyarakat, baik yang

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro