Connect With Us

Imlek, AEON BSD City Gelar Spring into Prosperity

Denny Bagus Irawan | Kamis, 11 Februari 2016 | 09:59

| Dibaca : 1845

AEON Mall langsung disambut pengunjung. (Dira derby / Tangerangnews)

TANGERANG–Guna menyambut datangnya Tahun Baru Imlek 2.567 yang jatuh di 8 Februari 2016, AEON MALL BSD City menghadirkan serangkaian program menarik yang dikhususkan bagi pelanggan setianya. Rangkaian acara ini berlangsung dari tanggal 16 Januari 2016 hingga 22 Februari 2016.  

Kemeriahan tahun Monyet Api ini dilengkapi dengan atraksi Barongsai, Chinese Acrobat dan Chinese Orchestra di area Mall dan juga membuat berbagai promosi menarik bagi pemegang Kartu Eternity Privilage.

Adrian Pranata, General Manager PT. AMSL Indonesia menyatakan, gelaran acara untuk menyambut tahun Monyet Api ini di selenggarakan dengan sangat meriah.

Kami menghadirkan beragam pertunjukan yang sangat cocok dinikmati seluruh pengunjung, mulai dari pertunjukkan Barongsai tanggal 8 dan 22 Februari 2016, Chinese Acobat 31 Januari dan 6 Februari 2016, Cabaret Show  7 Februari 2016, Chinese Orchestra tanggal 8 Februari 2016, serta Chinese Dance tanggal 31 Januari, 6 & 7 Februari 2016,” katanya.  

Adapun kegiatan untuk memeriakan Tahun Baru Imlek tidak hanya untuk orang dewasa saja, namun AEON Mall BSD City juga menghadirkan program spesial bagi anak-anak.

“Pada tanggal 30 Januari 2016, kami mengadakan acara Lantern Painting khusus bagi anak-anak, dimana setiap anak dapat menghias lentera dan lalu akan dipajang di area sekitar AEON Mall BSD City, sehingga semua pengunjung dapat melihat kreativitas anak-anak,ungkap Adrian.

 

Persembahan Khusus Bagi Penikmat Musik Jazz Indonesia

AEON Mall BSD City bekerjasama dengan Java Festival Production menyelenggarakan acara Java Jazz On The Move (JJOTM) yang merupakan pre-event dari rangkaian acara event Java Jazz Festival 2016. Pada kesempatan ini area outdoor event plaza AEON Mall BSD City dimeriahkan oleh kehadiran 5Romeo serta Endah N Resha.

“Sebagai bagian dari rangkaian festival Jazz terbesar di Indonesia ini, kami ingin menjadikan Mall kami sebagai tempat berkumpulnya para penikmat musik. Pada kesempatan ini nantinya para pengunjung dapat membeli tiket promo Java Jazz Festival, serta beragam penawaran menarik lainnya,jelas Adrian. 

 

SPORT
19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat terhenti oleh pandemi COVID-19, adu cepat kuda besi di sirkuti (MotoGP 2020) akan dimulai pada 19 Juli di

BANTEN
Gubernur Banten Akan "Bunuh" Calo PPDB

Gubernur Banten Akan "Bunuh" Calo PPDB

Kamis, 9 Juli 2020 | 19:53

TANGERANGNEWS.com–Gubernur Banten Wahidin Halim mengaku akan "membunuh" oknum calo jika ketahuan beraksi dalam

NASIONAL
WNA Perancis Cabuli 305 Wanita Jakarta Dibawah Umur Lengkap dengan Video

WNA Perancis Cabuli 305 Wanita Jakarta Dibawah Umur Lengkap dengan Video

Sabtu, 11 Juli 2020 | 10:04

TANGERANGNEWS.com-WNA alsal Perancis, FAC alias Frans (65), hanya bisa

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi