Connect With Us

Lengkapi Produk di Toko, 3M Gandeng ACE

Denny Bagus Irawan | Selasa, 23 Februari 2016 | 14:14

| Dibaca : 1685

3M Indonesia menggandeng perusahaan ritel ACE untuk lebih memudahkan para konsumennya . (Rangga A Zuliansyah / TangerangNewscom)

TANGERANG-Perusahaan penyedia perlengkapan teknik dan industry ACE digandeng 3M yang sedang melakukan transformasi pada bisnisnya dengan mengadopsi pendekatan perusahaan berbasis market-centrik.

Kerja sama tersebut terjadi pada, Selasa (23/2/2016) di Living World, Alam Sutera, Serpong, Kota Tangerang Selata (Tangsel).

“Kami diawal 2016 ini memang tengah melakukan transformasi pada bisnis kami dengan mengadopsi pendekatan berbasis market-centrik, hal ini sebagai upaya menjaga daya saing serta efisensi operasional,” ujar Karina Chavez Rodriguez, President Director 3M Indonesia.

Untuk kedepannya, produk-produk inovatif 3M akan semakin lengkap dan tersedia di seluruh toko ACE yang tersebar di Indonesia.

Untuk diketahui ACE kini telah memiliki 116 toko yang tersebar di 22 kota dan 21 Provinsi di Indonesia, termasuk toko terbesar ACE di dunia seluas 15.000 m2 yakni di Living World Alam Sutera Tangsel.

Karina menjelaskan kenapa harus dengan ACE, Menurutnya, hal itu disebabkan konsumen saat ini, terutama kaum urban yang dinamis sering kali menghadapi keterbatasan waktu dalam membeli berbagai produk kebutuhannya.

Sedangkan di sisi lain konsumen juga masih sangat mengutamakan kualitas produk yang akan dibeli.

“Kami memberikan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan aman, muda dan nyaman untuk para konsumen dengan menghadirkan berbagai solusi inovatif 3M di satu tempat, yakni ACE,” terangnya.

Sedangkan pihak ACE yang diwakili Tarisa Widya Krisnadi selaku Merchandising Director ACE Indonesia mengatakan, kerja sama ini semakin menguatkan posisi ACE bahwa barang yang disediakan di ACE merupakan produk yang terjamin kualitasnya.

“Kami sangat percaya kerja sama ini dapat memperkokoh posisi ACE sebagai pemimpin ritel nomor satu di Indonesia,” tandasnya.

 

BANTEN
18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

Kamis, 4 Oktober 2018 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Hari ini, 4 Oktober 2018, Provinsi Banten genap berusia 18 tahun. Usia yang cukup matang untuk sebuah daerah otonom hasil

KAB. TANGERANG
Lindungi Hak Pilih, Warga Tangerang Diimbau KPU Cek Data Pemilih

Lindungi Hak Pilih, Warga Tangerang Diimbau KPU Cek Data Pemilih

Rabu, 17 Oktober 2018 | 18:16

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara serentak meluncurkan Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP), salah satunya di Kabupaten

KOTA TANGERANG
Datsun Tabrak Kakek & Cucu di Kunciran, Korban Luka Serius

Datsun Tabrak Kakek & Cucu di Kunciran, Korban Luka Serius

Rabu, 17 Oktober 2018 | 18:08

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Baru Pikun, Kunciran, Kota Tangerang, Rabu (17/10/2018).

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata