Connect With Us

Lengkapi Produk di Toko, 3M Gandeng ACE

Denny Bagus Irawan | Selasa, 23 Februari 2016 | 14:14

3M Indonesia menggandeng perusahaan ritel ACE untuk lebih memudahkan para konsumennya . (Rangga A Zuliansyah / TangerangNewscom)

TANGERANG-Perusahaan penyedia perlengkapan teknik dan industry ACE digandeng 3M yang sedang melakukan transformasi pada bisnisnya dengan mengadopsi pendekatan perusahaan berbasis market-centrik.

Kerja sama tersebut terjadi pada, Selasa (23/2/2016) di Living World, Alam Sutera, Serpong, Kota Tangerang Selata (Tangsel).

“Kami diawal 2016 ini memang tengah melakukan transformasi pada bisnis kami dengan mengadopsi pendekatan berbasis market-centrik, hal ini sebagai upaya menjaga daya saing serta efisensi operasional,” ujar Karina Chavez Rodriguez, President Director 3M Indonesia.

Untuk kedepannya, produk-produk inovatif 3M akan semakin lengkap dan tersedia di seluruh toko ACE yang tersebar di Indonesia.

Untuk diketahui ACE kini telah memiliki 116 toko yang tersebar di 22 kota dan 21 Provinsi di Indonesia, termasuk toko terbesar ACE di dunia seluas 15.000 m2 yakni di Living World Alam Sutera Tangsel.

Karina menjelaskan kenapa harus dengan ACE, Menurutnya, hal itu disebabkan konsumen saat ini, terutama kaum urban yang dinamis sering kali menghadapi keterbatasan waktu dalam membeli berbagai produk kebutuhannya.

Sedangkan di sisi lain konsumen juga masih sangat mengutamakan kualitas produk yang akan dibeli.

“Kami memberikan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan aman, muda dan nyaman untuk para konsumen dengan menghadirkan berbagai solusi inovatif 3M di satu tempat, yakni ACE,” terangnya.

Sedangkan pihak ACE yang diwakili Tarisa Widya Krisnadi selaku Merchandising Director ACE Indonesia mengatakan, kerja sama ini semakin menguatkan posisi ACE bahwa barang yang disediakan di ACE merupakan produk yang terjamin kualitasnya.

“Kami sangat percaya kerja sama ini dapat memperkokoh posisi ACE sebagai pemimpin ritel nomor satu di Indonesia,” tandasnya.

 

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill