Connect With Us

Asuransi Sinar Mas Buka Bursa Mobil Baru & Bekas di BSD

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 27 Februari 2016 | 17:22

| Dibaca : 3691

Bursa Mobil BSD (Dira Derby / TangerangNews.com)

 

TANGERANG-Asuransi Sinar Mas membuka Bursa Mobil BSD baru dan bekas untuk memenuhi kebutuhan warga di sekitar BSD City, Kabupaten Tangerang tak jauh dari AEON Mall dan gedung International Convention Exhibition (ICE) yakni di Jalan  BSD Utama.

 

 

Tentu saja, kabar tersebut merupakan  kabar gembira bagi anda penggemar otomotif. Pembukaan tersebut secara ceremonial dibuka langsung oleh Indra Widjaja, President Komisaris PT. Sinar Mas Multiartha, Tbk pada Sabtu (27/2).

Namun, luas tempatnya masih terbatas, karena meski memiliki luas 10 ribu m2, untuk awal, dari tiga blok hanya Blok A yang telah ready.

 

 “Ya, baru bisa ditempati yang Blok A. Untuk Blok B dan C masih dalam tahap pembanagunan dan diharapkan akan selesai pada bulan Juli 2016,” kata Indra.

Dijelaskan, salah satu keunggulan tempat ini adalah semua produk yang dijual oleh para tenan bermutu tinggi (original).

Adapun semua mobil baru dan bekas yang diperjualbelikan mendapatkan garansi dari semua kerusakan.

“Hal ini menjadi salah satu keunggulan dari tempat ini dibanding tempat lainnya,” ujar dia.

Ditambahkan, tempat ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi warga BSD, Tangerang dan sekitarnya untuk mencari mobil baru dan bekas yang berkualitas.

 

Masyarakat tidak perlu jauh-jauh ke wilayah Utara atau Pusat, karena kini lebih dekat. Nantinya, lanjut dia, Bursa Mobil BSD akan memiliki fasilitas penunjang seperti salon mobil, car wash, quick repair, ATM Center, kantin serta children play ground.

Bursa Mobil BSD

 

Bursa Mobil BSD adalah unit usaha milik dari PT. Jakarta Teknologi Utama, yang berada dibawah PT. Sinar Mas Multiartha, Tbk. Adapun PT. Jakarta Teknologi Utama merupakan usaha body repair profesional yang sudah berpengalaman selama 15 tahun dibidang perbaikan body dan pengecatan kendaraan.

 

Sementara itu, tempat ini merupakan pengembangan usaha kedua, setelah sebelumnya, menawarkan peluang usaha di bidang kendaraan bermotor roda empat melalui waralaba Tekno Body Repair.

 

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

HIBURAN
Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Rabu, 2 Oktober 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Pucuk Cool Jam kembali menantang kaum milenial untuk unjuk kemampuan dalam dunia tarik suara dan seni. Setelah dihelat sejak tahun 2016, event yang digawangi Teh Pucuk Harum itu kembali hadir tahun ini.

TANGSEL
Pengadaan & Aset Tanah di Tangsel Terintegrasi Lewat Aplikasi

Pengadaan & Aset Tanah di Tangsel Terintegrasi Lewat Aplikasi

Rabu, 23 Oktober 2019 | 17:19

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimta)

OPINI
Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Senin, 14 Oktober 2019 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Satu lagi film drama-romantis buatan Indonesia akan menggebrak layar bioskop Tanah Air yaitu SIN. Tema film ini agak kontroversial karena bercerita tetang kakak beradik yang saling jatuh cinta.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro