Connect With Us

Asuransi Sinar Mas Buka Bursa Mobil Baru & Bekas di BSD

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 27 Februari 2016 | 17:22

| Dibaca : 3785

Bursa Mobil BSD (Dira Derby / TangerangNews.com)

 

TANGERANG-Asuransi Sinar Mas membuka Bursa Mobil BSD baru dan bekas untuk memenuhi kebutuhan warga di sekitar BSD City, Kabupaten Tangerang tak jauh dari AEON Mall dan gedung International Convention Exhibition (ICE) yakni di Jalan  BSD Utama.

 

 

Tentu saja, kabar tersebut merupakan  kabar gembira bagi anda penggemar otomotif. Pembukaan tersebut secara ceremonial dibuka langsung oleh Indra Widjaja, President Komisaris PT. Sinar Mas Multiartha, Tbk pada Sabtu (27/2).

Namun, luas tempatnya masih terbatas, karena meski memiliki luas 10 ribu m2, untuk awal, dari tiga blok hanya Blok A yang telah ready.

 

 “Ya, baru bisa ditempati yang Blok A. Untuk Blok B dan C masih dalam tahap pembanagunan dan diharapkan akan selesai pada bulan Juli 2016,” kata Indra.

Dijelaskan, salah satu keunggulan tempat ini adalah semua produk yang dijual oleh para tenan bermutu tinggi (original).

Adapun semua mobil baru dan bekas yang diperjualbelikan mendapatkan garansi dari semua kerusakan.

“Hal ini menjadi salah satu keunggulan dari tempat ini dibanding tempat lainnya,” ujar dia.

Ditambahkan, tempat ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi warga BSD, Tangerang dan sekitarnya untuk mencari mobil baru dan bekas yang berkualitas.

 

Masyarakat tidak perlu jauh-jauh ke wilayah Utara atau Pusat, karena kini lebih dekat. Nantinya, lanjut dia, Bursa Mobil BSD akan memiliki fasilitas penunjang seperti salon mobil, car wash, quick repair, ATM Center, kantin serta children play ground.

Bursa Mobil BSD

 

Bursa Mobil BSD adalah unit usaha milik dari PT. Jakarta Teknologi Utama, yang berada dibawah PT. Sinar Mas Multiartha, Tbk. Adapun PT. Jakarta Teknologi Utama merupakan usaha body repair profesional yang sudah berpengalaman selama 15 tahun dibidang perbaikan body dan pengecatan kendaraan.

 

Sementara itu, tempat ini merupakan pengembangan usaha kedua, setelah sebelumnya, menawarkan peluang usaha di bidang kendaraan bermotor roda empat melalui waralaba Tekno Body Repair.

 

BISNIS
Yuk! ke Pameran Mitsubishi di Central Park Mall

Yuk! ke Pameran Mitsubishi di Central Park Mall

Sabtu, 18 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-Mitsubishi terus menggencarkan penjualan produknya lewat program pameran Mitsubishi Motors Auto Show. Event kali ini digelar di Central Park Mall yang

TEKNO
Talenta Muda Apple Developer Academy di BSD City Ciptakan Beragam Aplikasi

Talenta Muda Apple Developer Academy di BSD City Ciptakan Beragam Aplikasi

Selasa, 14 Januari 2020 | 18:25

TANGERANGNEWS.com-Apple Developer Academy ketiga di dunia yang berlokasi di BSD City, kini telah meluluskan sebanyak 194 talenta muda yang

KOTA TANGERANG
Rayakan HUT Undang Gus Miftah, DPC PDIP Tangerang Malah Disemprot

Rayakan HUT Undang Gus Miftah, DPC PDIP Tangerang Malah Disemprot

Sabtu, 18 Januari 2020 | 08:42

TANGERANGNEWS.com–DPC PDIP Kota Tangerang merayakan hari ulang tahun ke-47 di GOR Damyati, Kota Tangerang, Jumat (17/1/2020).

BANDARA
Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Selasa, 7 Januari 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com-Petugas Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta memusnahkan 520 batang cerutu dan 294 botol

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri