Connect With Us

Living World Gelar Diskon Transaksi dengan TCASH TAP

Denny Bagus Irawan | Selasa, 22 Maret 2016 | 17:41

| Dibaca : 1264

Living World Gelar Diskon Transaksi dengan TCASH TAP (Raden Bagus Irawan / TangerangNews.com)

TANGERANG-Living World bersama Telkomsel menggandeng sejumlah tenant menghadirkan program TCashPerience yang menyediakan promo diskon hingga 50%.

 

Program diskon ini dapat dinikmati pelanggan Telkomsel mulai tanggal 21 Maret hingga 31 Mei 2016 dengan melakukan pembelanjaan produk menggunakan layanan TCASH TAP dan berkesempatan juga memenangkan hadiah undian 1 Unit Vespa Primavera, 1 Unit Voucher Belanja Rp 25 juta dari Ace Hardware/Informa, 1 Unit Samsung Galaxy Note 5, 2 Unit Samsung Galaxy Grand 2, 10 Unit Voucher Tcash Rp500 ribu.

 

 “Sebagai respons semakin meningkatnya minat dan kepercayaan pelanggan dalam menggunakan transaksi digital money melalui layanan TCASH TAP di pusat berbelanjaan, Telkomsel bersama dengan Living World menghadirkan program diskon 50% dan undian berhadiah. Kami berharap, dengan hadirnya promo ini akan semakin mendorong peningkatan adopsi kepercayaan dan penggunanan layanan TCASH TAP oleh pelanggan,” ujar Vice President Sales and Marketing Area Jabotabek & Jabar Telkomsel, Agus Mulyadi, hari ini.  

 

Direktur Living World, Jannywati Hartini, menambahkan, Living World sebagai The Biggest Home Living, Eat and Dining Center berkomitmen untuk terus memanjakan pengunjung dengan memberikan berbagai kemudahan dan hadiah untuk setiap transaksi di tenant Living World.

“Kini, bersama Telkomsel, pemegang Live Card Member yang melakukan transaksi menggunakan TCASH di tenant Living World, berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik, yang seluruh pajak hadiahnya ditanggung oleh Living World dan Telkomsel,” terangnya.

 

Penetrasi layanan TCash Tap sebagai komintmen untuk meningkatkan digital lifestyle experience pelanggan Telkomsel ini terus dilakukan Telkomsel melalui kerja sama dengan sejumlah pusat perbelanjaan terkemuka seperti Living World.

 

Telkomsel melihat Living World sebagai pusat belanja dan berkumpul yang potensial yang meliki konsep unik dan didukung sejumlah merchant/tenant dari produk ternama, baik lokal maupun internasional.

 

Selama berjalannnya program ini, pengunjung Living World juga dapat kemudahan registrasi dan aktivasi sticker TCASH TAP di booth Telkomsel yang hadir di Living Wolrd. Selain menghadirkan kelebihan promo layanan TCash TAP, Telkomsel juga sudah melengkapi Living World dengan jangkauan layanan 4G LTE yang kini sudah tersebar merata di wilayah potensial di Tangerang Selatan.

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

NASIONAL
Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Senin, 25 Juni 2018 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Direktur Lima Institute Ray Rangkuti memprediksi part isipasi pemilih pada Pilkada serentak yang akan dihelat Rabu,

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya