Connect With Us

32 Vendor Ramaikan Royal Wedding Fair II The Spring Club

Denny Bagus Irawan | Kamis, 31 Maret 2016 | 19:11

| Dibaca : 2284

Royal Wedding Fair II The Spring Club yang berlangsung di Atrium Forum Sumareccon Mal Serpong yang berlokasi di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang (RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)

Mau menikah dan pusing merencanakan resepsi atau lagi cari weeding organizer (WO)?

Royal Wedding Fair II The Spring Club yang berlangsung di Atrium Forum Sumareccon Mal Serpong yang berlokasi di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang bisa menjadi alternatif Anda dan pasangan untuk mencari vendor-vendor jasa pernikahan. Mulai dari gaun pengantin, catering, weeding cake, souvenir, entertainmen,  pelaminan hingga hotel dan paket bulan madu.

Royal Wedding Fair II The Spring Club yang berlangsung dari 30 Maret -3 April 2016 ini diikuti. Sebanyak 32 vendor pernikahan.

Diantaranya Pisilia Decoration, Evlin Decoration, Ester Ang Boutique, Anggra Septa, Camio Fictures, Vimala Music Entertainment, Thusix Bridal, Mercure Hotel, Novotel Tangerang Hotel, Arvore Decoration, Emoment
Studio, dan  vendor lainnya.

Pameran yang digelar kali kedua itu, The Spring Club menargetkat sekitar 10 ribu pengunjung akan hadir. Pengunjung bisa melihat-lihat tanpa dipungut atau alias gratis yang dibuka pukul 10.00 -22.00 WIB.
dan pengunjung bisa melihat-lihat tanpa dipungut biaya alias gratis.

Stefanus Astayasa, General Manager The Springs Club mengungkapkan Pada pameran ini, calon pengantin berkesempatan untuk menyempurnakan hari pernikahan mereka dengan pilihan-pilihan vendor terbaik yang khusus dipersiapkan oleh The Springs Club sebagai penyelenggara.

Setelah sukses menggelar Royal Wedding Fair I April 2015 lalu, The Springs Club dengan failitas Royal Ballroom kali ini menargetkan 20 calon pengantin akan conform utk menggelar resepsi pernikahan di The
Spring Club.

The Spring Club dengan ballroom berkapasitas 1500 tamu ini juga menawarkan paket one stop weeding dengan beragam pilihan.

Dengan merogoh kocek mulai dari 300 juta, ditahun 2016 yakin sekitar 70 weeding dapat digelar di The Spring Club.

Menurut Stefanus, pameran di SMS Mall  ini  bertujuan untuk lebih memperkenalkan Royal Ballroom kepada masyaralat luas, terutama pengunjung SMS.

Dengan target calon pengantin dikisaran usia 20-35 tahun ini. Serangkaian acara menarik  telah dipersiapkan,  seperti; Fashion Show, Make up Demo, Make up Competition.

Royal Wedding Fair II, akan memberikan kesempatan bagi seluruh calon pengantin yang hadir untuk memenangkan hadiah grand prize berupa Honeymoon Package, Wedding Ring, dan Iphone 6 serta hadiah menarik lainnya.

"Bagi calon pengantin yang belum conform di pameran ini, kami memberikan batas waktu tujuh hari setelah pameran berlangsung untuk mendapatkan penawaran dan diskon menarik," tutup Stefanus.

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

KAB. TANGERANG
Ini Jumlah Harta Kekayaan Zaki & Romli

Ini Jumlah Harta Kekayaan Zaki & Romli

Kamis, 18 Januari 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang telah menerima bukti Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dari Ahmed Zaki Iskandar dan Mad Romli

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein