Connect With Us

32 Vendor Ramaikan Royal Wedding Fair II The Spring Club

Denny Bagus Irawan | Kamis, 31 Maret 2016 | 19:11

| Dibaca : 2608

Royal Wedding Fair II The Spring Club yang berlangsung di Atrium Forum Sumareccon Mal Serpong yang berlokasi di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang (RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)

Mau menikah dan pusing merencanakan resepsi atau lagi cari weeding organizer (WO)?

Royal Wedding Fair II The Spring Club yang berlangsung di Atrium Forum Sumareccon Mal Serpong yang berlokasi di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang bisa menjadi alternatif Anda dan pasangan untuk mencari vendor-vendor jasa pernikahan. Mulai dari gaun pengantin, catering, weeding cake, souvenir, entertainmen,  pelaminan hingga hotel dan paket bulan madu.

Royal Wedding Fair II The Spring Club yang berlangsung dari 30 Maret -3 April 2016 ini diikuti. Sebanyak 32 vendor pernikahan.

Diantaranya Pisilia Decoration, Evlin Decoration, Ester Ang Boutique, Anggra Septa, Camio Fictures, Vimala Music Entertainment, Thusix Bridal, Mercure Hotel, Novotel Tangerang Hotel, Arvore Decoration, Emoment
Studio, dan  vendor lainnya.

Pameran yang digelar kali kedua itu, The Spring Club menargetkat sekitar 10 ribu pengunjung akan hadir. Pengunjung bisa melihat-lihat tanpa dipungut atau alias gratis yang dibuka pukul 10.00 -22.00 WIB.
dan pengunjung bisa melihat-lihat tanpa dipungut biaya alias gratis.

Stefanus Astayasa, General Manager The Springs Club mengungkapkan Pada pameran ini, calon pengantin berkesempatan untuk menyempurnakan hari pernikahan mereka dengan pilihan-pilihan vendor terbaik yang khusus dipersiapkan oleh The Springs Club sebagai penyelenggara.

Setelah sukses menggelar Royal Wedding Fair I April 2015 lalu, The Springs Club dengan failitas Royal Ballroom kali ini menargetkan 20 calon pengantin akan conform utk menggelar resepsi pernikahan di The
Spring Club.

The Spring Club dengan ballroom berkapasitas 1500 tamu ini juga menawarkan paket one stop weeding dengan beragam pilihan.

Dengan merogoh kocek mulai dari 300 juta, ditahun 2016 yakin sekitar 70 weeding dapat digelar di The Spring Club.

Menurut Stefanus, pameran di SMS Mall  ini  bertujuan untuk lebih memperkenalkan Royal Ballroom kepada masyaralat luas, terutama pengunjung SMS.

Dengan target calon pengantin dikisaran usia 20-35 tahun ini. Serangkaian acara menarik  telah dipersiapkan,  seperti; Fashion Show, Make up Demo, Make up Competition.

Royal Wedding Fair II, akan memberikan kesempatan bagi seluruh calon pengantin yang hadir untuk memenangkan hadiah grand prize berupa Honeymoon Package, Wedding Ring, dan Iphone 6 serta hadiah menarik lainnya.

"Bagi calon pengantin yang belum conform di pameran ini, kami memberikan batas waktu tujuh hari setelah pameran berlangsung untuk mendapatkan penawaran dan diskon menarik," tutup Stefanus.

BANTEN
Pegiat Banten Bersih Ajak Warga Kritisi Bacaleg

Pegiat Banten Bersih Ajak Warga Kritisi Bacaleg

Kamis, 19 Juli 2018 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-16 partai politik telah menyerahkan berkas bakal calon anggota legislatifnya (bacaleg) baik tingkat kabupaten, provinsi maupun pusat. Saat ini, KPU tengah

HIBURAN
Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Kamis, 5 Juli 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Band D'synthetic, band asal SMA 4 Tangsel, juara pertama Pucuk Cool Jam 2018 turut meramaikan industri musik Indonesia. Band dengan lima personel itu merilis single dan video klip perdana mereka, Kamis (5/7/2018).

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya