Connect With Us

32 Vendor Ramaikan Royal Wedding Fair II The Spring Club

Denny Bagus Irawan | Kamis, 31 Maret 2016 | 19:11

Royal Wedding Fair II The Spring Club yang berlangsung di Atrium Forum Sumareccon Mal Serpong yang berlokasi di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang (RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)

Mau menikah dan pusing merencanakan resepsi atau lagi cari weeding organizer (WO)?

Royal Wedding Fair II The Spring Club yang berlangsung di Atrium Forum Sumareccon Mal Serpong yang berlokasi di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang bisa menjadi alternatif Anda dan pasangan untuk mencari vendor-vendor jasa pernikahan. Mulai dari gaun pengantin, catering, weeding cake, souvenir, entertainmen,  pelaminan hingga hotel dan paket bulan madu.

Royal Wedding Fair II The Spring Club yang berlangsung dari 30 Maret -3 April 2016 ini diikuti. Sebanyak 32 vendor pernikahan.

Diantaranya Pisilia Decoration, Evlin Decoration, Ester Ang Boutique, Anggra Septa, Camio Fictures, Vimala Music Entertainment, Thusix Bridal, Mercure Hotel, Novotel Tangerang Hotel, Arvore Decoration, Emoment
Studio, dan  vendor lainnya.

Pameran yang digelar kali kedua itu, The Spring Club menargetkat sekitar 10 ribu pengunjung akan hadir. Pengunjung bisa melihat-lihat tanpa dipungut atau alias gratis yang dibuka pukul 10.00 -22.00 WIB.
dan pengunjung bisa melihat-lihat tanpa dipungut biaya alias gratis.

Stefanus Astayasa, General Manager The Springs Club mengungkapkan Pada pameran ini, calon pengantin berkesempatan untuk menyempurnakan hari pernikahan mereka dengan pilihan-pilihan vendor terbaik yang khusus dipersiapkan oleh The Springs Club sebagai penyelenggara.

Setelah sukses menggelar Royal Wedding Fair I April 2015 lalu, The Springs Club dengan failitas Royal Ballroom kali ini menargetkan 20 calon pengantin akan conform utk menggelar resepsi pernikahan di The
Spring Club.

The Spring Club dengan ballroom berkapasitas 1500 tamu ini juga menawarkan paket one stop weeding dengan beragam pilihan.

Dengan merogoh kocek mulai dari 300 juta, ditahun 2016 yakin sekitar 70 weeding dapat digelar di The Spring Club.

Menurut Stefanus, pameran di SMS Mall  ini  bertujuan untuk lebih memperkenalkan Royal Ballroom kepada masyaralat luas, terutama pengunjung SMS.

Dengan target calon pengantin dikisaran usia 20-35 tahun ini. Serangkaian acara menarik  telah dipersiapkan,  seperti; Fashion Show, Make up Demo, Make up Competition.

Royal Wedding Fair II, akan memberikan kesempatan bagi seluruh calon pengantin yang hadir untuk memenangkan hadiah grand prize berupa Honeymoon Package, Wedding Ring, dan Iphone 6 serta hadiah menarik lainnya.

"Bagi calon pengantin yang belum conform di pameran ini, kami memberikan batas waktu tujuh hari setelah pameran berlangsung untuk mendapatkan penawaran dan diskon menarik," tutup Stefanus.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill