Connect With Us

AEON Mall & Tahun Pertamanya

Denny Bagus Irawan | Rabu, 6 April 2016 | 10:00

AEON Mall langsung disambut pengunjung. (Dira derby / Tangerangnews)

Tangerang- Masyarakat Tangerang Pantas untuk berbangga hati karena saat ini telah hadir one stop shopping mall baru bergaya Jepang dengan mengusung konsep For your smart living.

 

Mall yang terletak di Jalan BSD Raya Utama ini selalu menciptakan kreasi-kreasi baru untuk memanjakan pengunjung setianya baik dalam produk, tenant, dan event. Meski banyak Mall besar yang berdiri lebih awal namun AEON Mall menjadi salah satu mall yang memiliki nilai lebih dimata masyarakat.

 

Pasalnya sejak pertama kali dibuka hingga menjelang ulang tahun-nya yang ke 1, mall  ini kerap memberikan beragam acara dan aktifitas seru. Tak hanya disekitar area main atrium AEON Mall BSD City saja namun juga di setiap tenant-tenant mall yang menyediakan beragam promo menarik bagi pengunjung mall.

 

Terdapat 278 toko yang tergabung didalam AEON Mall mulai dari car maintenance sampai Kedai es Pisang ijo panganan khas Indonesia.

 

Sejak grand opening lalu AEON terus berinovasi dengan menghadirkan live music, sakura light tunel, water fountain, sakura illumination park dan menghadirkan kemeriahan dalam setiap event di AEON Mall sebut saja Hello Kitty and Friends, Spring Into Prosperity, Egg Vaganza dalam perayaan paskah lalu. AEON Mall memiliki banyak fasilitas yang dapat dinikmati pengunjung setianya mulai dari anak-anak sampai orang tua.

 

Meningkatnya jumlah pengunjung menunjukkan konsistensi AEON sebagai mall yang mengedepankan inovasi semakin nyata. Tidak sampai disitu, AEON Mall juga melengkapi fasilitas website dengan beragam menu bar yang akan sangat memudahkan pengunjungnya untuk melihat fasilitas, inovasi, tenant yang ada didalam area mall, dan yang tidak kalah penting Program Corporate Sosial Responsibility  (CSR) AEON Mall di Indonesia.

 

Bagi anda yang ingin mengunjungi mall ini untuk pertama kali dan tidak ingin melewatkan keseruan yang disajikan oleh mall jepang ini anda tinggal mengakses situs AEON MALL BSD CITY melalui www.aeonmall-bsdcity.com dan dapatkan informasi event dan promo seru yang akan dihadirkan di AEON Mall. 

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill