Connect With Us

Tangcity Mall Property Expo 2016 Tawarkan Hunian Impian

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 29 April 2016 | 19:12

| Dibaca : 2648

Tangcity Mall Property Expo 2016. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Dewasa ini kebutuhan masyarakat akan hunian semakin besar. Tercatat kebutuhan hunian saat ini mencapai 13,5 juta rumah. Hal tersebut membuat masyarakat yang tinggal di Jakarta bahkan kota-kota satelit seperti Tangerang, Bekasi, Depok, hingga Bogor kesulitan mencari tempat tinggal yang cocok.

"Melihat fenomena tersebut Tangcity Mall memberikan kemudahan bagi orang-orang yang saat ini sedang mencari hunian atau ingin berinvestasi di bidang properti dengan digelarnya pameran Tangcity Mall Property Expo 2016. Hal itu juga untuk memacu pertumbuhan ekonomi pada industri properti yang memiliki dampak besar bagi masyarakat luas," kata Novrina Intan Cahyana, Community Relation Manager Tangcity Mall, Jumat (29/4/2016).

Kehadiran event ini sekaligus menambah gairah investasi di bidang properti mengingat rencana Presiden RI Joko Widodo untuk memberlakukan Pengampunan Pajak (Tax Amnesty). "Selain dapat menawarkan investasi, event ini diharapkan dapat menjadi pelecut dan meningkatkan rasa percaya masyarakat terhadap perkembangan ekonomi bangsa," jelas wanita yang akrab dipanggil Novrin ini.

Novrin menjelaskan, Tangcity Mall Property Expo 2016 akan digelar selama 10 hari mulai 29 April hingga 8 Mei 2016 itu akan diikuti 25 pengembang properti terkemuka di Jabodetabek. Pada event tersebut masyarakat diberikan banyak pilihan untuk memutuskan pengembang yang akan dipilih, lokasi yang disukai, hingga kisaran harga hunian.

"Property Expo ini menawarkan harga mulai dari Rp 400 juta dengan ragam fasilitas dan kelebihan pada setiap pengembang peserta pameran," katanya.

Pameran yang digelar di lantai Ground Floor (GF) Tangcity Mall ini juga dilengkapi beragam promo dan penawaran menarik seperti potongan harga hingga Rp 50 juta, cicilan khusus, beli rumah dapat rumah atau apartement, sampai bonus produk menarik lainnya sesuai penawaran dari setiap pengembang.

 

 

KOTA TANGERANG
Ikatan Alumni Pelajar Tangerang Klarifikasi Soal Pemberhentian Kepsek SMKN 4

Ikatan Alumni Pelajar Tangerang Klarifikasi Soal Pemberhentian Kepsek SMKN 4

Jumat, 23 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Santer diberitakan diberbagai media, Kepala Sekolah SMK Negeri 4 Kota Tangerang dipecat Gubernur Banten Wahidin Halim karena melakukan pungutan liar (pungli).

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

MANCANEGARA
Viral ! Malam Pertama Suami Mabuk Diluar Kamar, Istri Kelelahan Salah Orang

Viral ! Malam Pertama Suami Mabuk Diluar Kamar, Istri Kelelahan Salah Orang

Sabtu, 3 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kisah pemerkosa ini menjadi viral setelah dia berhasil memperdaya pengantin baru. Ya, seorang pengantin baru berusia 18

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein