Connect With Us

Tangcity Mall Property Expo 2016 Tawarkan Hunian Impian

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 29 April 2016 | 19:12

| Dibaca : 3267

Tangcity Mall Property Expo 2016. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Dewasa ini kebutuhan masyarakat akan hunian semakin besar. Tercatat kebutuhan hunian saat ini mencapai 13,5 juta rumah. Hal tersebut membuat masyarakat yang tinggal di Jakarta bahkan kota-kota satelit seperti Tangerang, Bekasi, Depok, hingga Bogor kesulitan mencari tempat tinggal yang cocok.

"Melihat fenomena tersebut Tangcity Mall memberikan kemudahan bagi orang-orang yang saat ini sedang mencari hunian atau ingin berinvestasi di bidang properti dengan digelarnya pameran Tangcity Mall Property Expo 2016. Hal itu juga untuk memacu pertumbuhan ekonomi pada industri properti yang memiliki dampak besar bagi masyarakat luas," kata Novrina Intan Cahyana, Community Relation Manager Tangcity Mall, Jumat (29/4/2016).

Kehadiran event ini sekaligus menambah gairah investasi di bidang properti mengingat rencana Presiden RI Joko Widodo untuk memberlakukan Pengampunan Pajak (Tax Amnesty). "Selain dapat menawarkan investasi, event ini diharapkan dapat menjadi pelecut dan meningkatkan rasa percaya masyarakat terhadap perkembangan ekonomi bangsa," jelas wanita yang akrab dipanggil Novrin ini.

Novrin menjelaskan, Tangcity Mall Property Expo 2016 akan digelar selama 10 hari mulai 29 April hingga 8 Mei 2016 itu akan diikuti 25 pengembang properti terkemuka di Jabodetabek. Pada event tersebut masyarakat diberikan banyak pilihan untuk memutuskan pengembang yang akan dipilih, lokasi yang disukai, hingga kisaran harga hunian.

"Property Expo ini menawarkan harga mulai dari Rp 400 juta dengan ragam fasilitas dan kelebihan pada setiap pengembang peserta pameran," katanya.

Pameran yang digelar di lantai Ground Floor (GF) Tangcity Mall ini juga dilengkapi beragam promo dan penawaran menarik seperti potongan harga hingga Rp 50 juta, cicilan khusus, beli rumah dapat rumah atau apartement, sampai bonus produk menarik lainnya sesuai penawaran dari setiap pengembang.

 

 

BISNIS
Cukup Rp158 Ribu, Bisa Makan Malam Barbeque Sepuasnya di Allium Tangerang Hotel

Cukup Rp158 Ribu, Bisa Makan Malam Barbeque Sepuasnya di Allium Tangerang Hotel

Minggu, 19 Januari 2020 | 13:53

TANGERANGNEWS.com-Allium Tangerang Hotel, untuk pertama kalinya meluncurkan “Friday Grill Night”, yaitu all you can eat barbeque yang berlaku

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

KAB. TANGERANG
Tikus Gigit Wanita Ini Sampai Berdarah di Bioskop XXI SMS

Tikus Gigit Wanita Ini Sampai Berdarah di Bioskop XXI SMS

Minggu, 19 Januari 2020 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita yang merupakan pengunjung Summarecon Mal Serpong (SMS), Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang saat menonton film di bioskop XXI pusat perbelanjaan kakinya digigit hingga mengeluarkan darah.

KOTA TANGERANG
Menteri Koperasi dan UKM Flashback di Reuni SMK 3 Tangerang

Menteri Koperasi dan UKM Flashback di Reuni SMK 3 Tangerang

Minggu, 19 Januari 2020 | 22:45

TANGERANGNEWS.com–Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki menghadiri acara Reuni Akbar SMKN 3 Kota Tangerang di Day Hotel

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri