Connect With Us

Tangcity Mall Property Expo 2016 Tawarkan Hunian Impian

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 29 April 2016 | 19:12

| Dibaca : 2722

Tangcity Mall Property Expo 2016. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Dewasa ini kebutuhan masyarakat akan hunian semakin besar. Tercatat kebutuhan hunian saat ini mencapai 13,5 juta rumah. Hal tersebut membuat masyarakat yang tinggal di Jakarta bahkan kota-kota satelit seperti Tangerang, Bekasi, Depok, hingga Bogor kesulitan mencari tempat tinggal yang cocok.

"Melihat fenomena tersebut Tangcity Mall memberikan kemudahan bagi orang-orang yang saat ini sedang mencari hunian atau ingin berinvestasi di bidang properti dengan digelarnya pameran Tangcity Mall Property Expo 2016. Hal itu juga untuk memacu pertumbuhan ekonomi pada industri properti yang memiliki dampak besar bagi masyarakat luas," kata Novrina Intan Cahyana, Community Relation Manager Tangcity Mall, Jumat (29/4/2016).

Kehadiran event ini sekaligus menambah gairah investasi di bidang properti mengingat rencana Presiden RI Joko Widodo untuk memberlakukan Pengampunan Pajak (Tax Amnesty). "Selain dapat menawarkan investasi, event ini diharapkan dapat menjadi pelecut dan meningkatkan rasa percaya masyarakat terhadap perkembangan ekonomi bangsa," jelas wanita yang akrab dipanggil Novrin ini.

Novrin menjelaskan, Tangcity Mall Property Expo 2016 akan digelar selama 10 hari mulai 29 April hingga 8 Mei 2016 itu akan diikuti 25 pengembang properti terkemuka di Jabodetabek. Pada event tersebut masyarakat diberikan banyak pilihan untuk memutuskan pengembang yang akan dipilih, lokasi yang disukai, hingga kisaran harga hunian.

"Property Expo ini menawarkan harga mulai dari Rp 400 juta dengan ragam fasilitas dan kelebihan pada setiap pengembang peserta pameran," katanya.

Pameran yang digelar di lantai Ground Floor (GF) Tangcity Mall ini juga dilengkapi beragam promo dan penawaran menarik seperti potongan harga hingga Rp 50 juta, cicilan khusus, beli rumah dapat rumah atau apartement, sampai bonus produk menarik lainnya sesuai penawaran dari setiap pengembang.

 

 

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim