Connect With Us

Atria Hotel Gading Serpong

Denny Bagus Irawan | Minggu, 8 Mei 2016 | 16:03

Atria Hotel Gading Serpong (Istimewa / Istimewa)

Hotel ini sebelumnya bernama Aston Paramount Serpong

Berlokasi di sampiang Summarecon Mal Serpong (SMS), tepatnya berada di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.  Lokasinya cukup strategis, dan merupakan akomodasi dekat dengan Bandara Soekarno Hatta Intl Airport, yang hanya berjarak 13,49 km.

Selain letaknya yang strategis, Atria Hotel Gading Serpong juga merupakan akomodasi dekat Gading Raya Padang Golf & Club berjarak sekitar 1,24 km dan Rumah Sakit Omni berjarak sekitar 2,51 km..

Tentang Atria Hotel Gading Serpong

Jika Anda memiliki agenda kegiatan yang membutuhkan ruangan besar, maka Atria Hotel Gading Serpong adalah pilihan yang tepat. Hotel ini memiliki ruang pertemuan yang luas dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang. Atria Hotel Gading Serpong memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk Anda dan kolega.


Pengalaman menginap Anda tak akan terlupakan berkat pelayanan istimewa yang disertai oleh berbagai fasilitas pendukung untuk kenyamanan Anda. Tersedia kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga.

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Atria Hotel Gading Serpong khusus untuk Anda.

Demi mendukung mobilitas Anda selama menginap, tersedia akses jaringan WiFi di seluruh area hotel. Atria Hotel Gading Serpong adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

Pengalaman berkesan dan tak terlupakan akan Anda dapatkan selama menginap di Atria Hotel Gading Serpong.

 

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill