Connect With Us

KFC Luncurkan Cat Kuku Rasa Ayam Goreng

FER | Minggu, 8 Mei 2016 | 20:00

| Dibaca : 2141

Cat Kuku KFC rasa Ayam Goreng. (liputan6/google / TangerangNews)

TANGERANG-  Untuk memperindah jemari, banyak wanita yang mengandalkan cat kuku. Bahkan sekarang ini, pilihan warna dan tekstur cat kuku tidak terbatas untuk dapat memenuhi kebutuhan jari wanita untuk tampil cantik.

Namun, pernahkah Anda membayangkan cat kuku yang bisa dijilat? restoran cepat saji ternama, KFC, baru-baru ini meluncurkan cat kuku rasa ayam goreng ciri khas mereka.

Kini para penggemar KFC tak harus membeli ayam goreng mereka untuk dapat merasakan kelezatan makanan yang sudah dicintai oleh banyak orang selama puluhan tahun.

Para pencinta KFC di Hong Kong kini dapat menghias jari mereka dengan cat kuku KFC yang diberi nama sesuai dengan jenis ayam goreng KFC, yaitu Original atau Hot & Spicy. Cat kuku ini adalah hasil kerja sama dari Ogilvy & Mather Group Hong Kong dengan McCormack, perusahaan yang menyediakan bumbu yang dibutuhkan untuk membuat ayam goreng KFC yang fenomenal.

KFC memberikan pernyataan, "Pelanggan dapat mengaplikasikan cat kuku ini seperti cat kuku lainnya, dan kemudian bisa menjilatnya lagi dan lagi."

Sebelum cat kuku yang memiliki slogan 'Finger Lickin' Good'  ini diproduksi secara massal, para pelanggan di Hong Kong dapat mencoba dua jenis cat kuku ini. 'Original' memiliki warna serupa dengan ayam yang baru saja direbus, sedangkan 'Hot & Spicy' berwarna oranye gelap, seakan ingin menggambarkan bumbu ayam yang pedas. 

 

Untuk memperkenalkan sekaligus menarik minat pembeli, KFC dan Ogilvy & Mathers membuat video musik yang sudah tersebar di dunia maya.

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

BANTEN
Gubernur Banten Akan "Bunuh" Calo PPDB

Gubernur Banten Akan "Bunuh" Calo PPDB

Kamis, 9 Juli 2020 | 19:53

TANGERANGNEWS.com–Gubernur Banten Wahidin Halim mengaku akan "membunuh" oknum calo jika ketahuan beraksi dalam

AYO! TANGERANG CERDAS
Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Ayah & Bunda, Tanamkan Sikap Kritis kepada Buah Hati Sejak Dini

Sabtu, 4 Juli 2020 | 13:11

TANGERANGNEWS.com-Fase perkembangan anak membutuhkan pendampingan intens dari orang dewasa. Kemudahan mengakses internet membuat

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi