Connect With Us

KFC Luncurkan Cat Kuku Rasa Ayam Goreng

FER | Minggu, 8 Mei 2016 | 20:00

| Dibaca : 1712

Cat Kuku KFC rasa Ayam Goreng. (liputan6/google / TangerangNews)

TANGERANG-  Untuk memperindah jemari, banyak wanita yang mengandalkan cat kuku. Bahkan sekarang ini, pilihan warna dan tekstur cat kuku tidak terbatas untuk dapat memenuhi kebutuhan jari wanita untuk tampil cantik.

Namun, pernahkah Anda membayangkan cat kuku yang bisa dijilat? restoran cepat saji ternama, KFC, baru-baru ini meluncurkan cat kuku rasa ayam goreng ciri khas mereka.

Kini para penggemar KFC tak harus membeli ayam goreng mereka untuk dapat merasakan kelezatan makanan yang sudah dicintai oleh banyak orang selama puluhan tahun.

Para pencinta KFC di Hong Kong kini dapat menghias jari mereka dengan cat kuku KFC yang diberi nama sesuai dengan jenis ayam goreng KFC, yaitu Original atau Hot & Spicy. Cat kuku ini adalah hasil kerja sama dari Ogilvy & Mather Group Hong Kong dengan McCormack, perusahaan yang menyediakan bumbu yang dibutuhkan untuk membuat ayam goreng KFC yang fenomenal.

KFC memberikan pernyataan, "Pelanggan dapat mengaplikasikan cat kuku ini seperti cat kuku lainnya, dan kemudian bisa menjilatnya lagi dan lagi."

Sebelum cat kuku yang memiliki slogan 'Finger Lickin' Good'  ini diproduksi secara massal, para pelanggan di Hong Kong dapat mencoba dua jenis cat kuku ini. 'Original' memiliki warna serupa dengan ayam yang baru saja direbus, sedangkan 'Hot & Spicy' berwarna oranye gelap, seakan ingin menggambarkan bumbu ayam yang pedas. 

 

Untuk memperkenalkan sekaligus menarik minat pembeli, KFC dan Ogilvy & Mathers membuat video musik yang sudah tersebar di dunia maya.

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

KAB. TANGERANG
Topi Bambu Tangerang Hadir di PinDesKel 2018 di Bali

Topi Bambu Tangerang Hadir di PinDesKel 2018 di Bali

Jumat, 19 Oktober 2018 | 18:08

TANGERANGNEWS.com-Kabupaten Tangerang yang dijuluki kota seribu industri menampilkan produk topi bambu dalam Pekan Inovasi Desa dan

SPORT
71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

Senin, 15 Oktober 2018 | 19:03

TANGERANGNEWS.com-71 atlet menembak pada perhelatan olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-5 pada cabang olah raga (cabor) menembak akan

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi tetapi berasal dari tindakan kita sendiri"

Tenzin Gyatso